AFASG 2020 Online Hadir 5-6 Desember! Ada Moona Hoshinova dan YOASOBI!

Hey, Moona!

AFASG 2020 Online Hadir 5-6 Desember! Ada Moona Hoshinova dan YOASOBI!

AFASG 2020 Online sudah menetapkan tanggal acaranya, yaitu 5-6 Desember! Selain Virtual YouTuber Hololive Moona Hoshinova dan artis YOASOBI, ada berbagai nama yang tidak asing lho! Penasaran? Cek di sini!

1. Ini dia daftar artis yang hadir!

Laman Facebook resmi Anime Festival Asia mengumumkan bahwa Anime Festival Asia Singapore akan hadir dengan berbagai artis baru dan juga kembalinya tamu favorit dari AFA sebelumnya! Masuk acaranya? Gratis via tautan yang tertera pada gambar ini!

May'n, Eir Aoi, FLOW sampai Kishida Kyodan & The Akebosi Rockets pun akan kembali menghibur para penggemar anisong dalam acara yang berjalan secara online ini. Kemudian, bintang tamu baru seperti the peggies dan pengisi suara Tomori Kusunoki pun dikonfirmasi mampir dalam pengumuman ini, lho!

2. Ada Moona!

Moona Hoshinova merupakan anggota generasi pertama Hololive ID yang bakal hadir di dalam versi Singapura dari rangkaian acara Anime Festival Asia Online ini! Sebelumnya, ia muncul bersama kedua temannya Ayunda Risu dan Airani Iofifteen dalam acara AFA Station di Indonesia, Creators Super Stream Vol. 2!

Kepopuleran Moona baru-baru ini kembali melesat dan sempat menjadi trending di media sosial Twitter, akibat pertemuannya secara tidak sengaja dengan Kiara Takanashi dari Hololive EN dalam live stream Usada Pekora dari Hololive JP!

Baca Juga: Alien Lucu dan Seru, Ini Dia 10 Fakta Airani Iofifteen Hololive ID!

3. Ada YOASOBI!

Selain itu, unit penyanyi YOASOBI pun juga akan hadir di dalam acara ini, lho! Duo produser musik Ayase dan vokalis Ikura ini akan ikut menghibur bersama para artis anisong lainnya, yang layak mendapatkan sorotan dari para calon pengunjung acara tersebut!

Bagaimana tidak? Duo ini sudah menetapkan kariernya sebagai musisi sebelum grup ini terbentuk. Ayase sudah populer sedari akhir 2018 sebagai produser musik di situs niconico, sementara Rira Ikuta alias Ikura sudah merilis album di tahun 2017 dan 2019. Kolaborasi pertama mereka, Yoru ni Kakeru, menjadi luar biasa populer hingga memuncaki tangga Billboard Jepang tanggal 1 Juni 2020!

Apa pendapatmu tentang hadirnya Moona Hoshinova dan YOASOBI di acara AFASG 2020 Online? Sampaikan opinimu terhadap serangkaian artis yang diumumkan oleh acara tersebut melalui kolom komentar!

Baca Juga: Viral! Hololive Sports Festival Jadi Tagar Populer Dunia di Twitter!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU