3SetBBQ NIJISANJI ID Nyanyikan Versi Indonesia Lagu Virtual to Live!

Virtual Youtuber semakin naik daun, lho!

3SetBBQ NIJISANJI ID Nyanyikan Versi Indonesia Lagu Virtual to Live!

Artis 2D lokal, 3SetBBQ NIJISANJI ID baru saja merilis lagu original pertamanya di internet, dan ternyata ia merupakan versi Indonesia dari Virtual to Live! Seperti apa sih, kolaborasi para Virtual YouTuber ini?

1. Lagu Original 3SetBBQ Pertama!

Pada hari ini, dalam channel YouTube resmi NIJISANJI ID kolektif yang terdiri dari artis dua dimensi Hana Macchia, Zea Cornelia dan Taka Radjiman tersebut menyanyikan Virtual to Live dalam unggahan video pertamanya!

Dinyanyikan oleh para artis 2D NIJISANJI pada ulang tahun pertamanya, secara teknis Virtual to Live merupakan anthem resmi sekaligus lagu asli pertama untuk sisi Indonesia dari kelompok Virtual Youtuber tersebut!

2. Apa itu NIJISANJI ID?

NIJISANJI ID merupakan sisi Indonesia dari NIJISANJI, kolektif content creator dan streamer virtual Jepang yang berdiri dari tahun 2018 dengan ciri khas menggunakan selebriti-selebriti dua dimensi sebagai persona kreator kontennya!

Sisi Indonesia kolektif yang diurus oleh perusahaan Ichikara Inc. ini sudah menelurkan dua gelombang Virtual Liver (VLiver) lokal, yakni Hana Macchia, Zea Cornelia dan Taka Radjiman di gelombang pertama, serta Miyu Ottavia, Amicia Michella, Riksa Dhirendra dan Rai Galilei di gelombang kedua!

Baca Juga: Jadi Meme Cewek Makan Daun, Virtual Youtuber Ini Viral!

3. Tidak cuma nyanyi bareng-bareng!

Tidak hanya sebagai 3SetBBQ, masing-masing VLiver gelombang pertama ini pun juga memiliki konten solonya masing-masing dengan ragam lagu lainnya! Zea juga mengunggah lagu cover dari Alice in the Ruin of a Country di channelnya sendiri!

Tidak terbatas pada video musik, kolektif ini juga sesekali menyiarkan secara langsung sesi karaokenya di channel mereka, seperti yang Hana Macchia lakukan dalam rekaman stream di atas!

Apa pendapatmu tentang NIJISANJI ID? Sampaikan opinimu terhadap generasi baru YouTuber ini melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Liver NIJISANJI id Second Wave Akan Segera Debut!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU