10 Fakta Inugami Korone, Anjing Hololive Gamers yang Menggemaskan!

Dari awal yang rusuh sampai jadi easter egg game legendaris!

10 Fakta Inugami Korone, Anjing Hololive Gamers yang Menggemaskan!

Inugami Korone merupakan salah satu anggota Hololive yang fenomenal di kalangan penggemar mancanegara! Penasaran dengan siapa sosok manusia anjing yang menggemaskan ini? Temukan fakta-fakta lucu tentangnya di sini!

1. Inugami Korone merupakan anggota Hololive Gamers, yang juga terdiri dari Ookami Mio, Nekomata Okayu, dan Shirakami Fubuki dari generasi pertama!

10 Fakta Inugami Korone, Anjing Hololive Gamers yang Menggemaskan!Berbagai Sumber

2. Nama Inugami berasal dari anjing dewa mitologi Jepang bernama sama, dan Korone senada dengan pembacaan Chocolate Cornet dalam bahasa Jepang, yakni Korone

3. Siaran pertamanya berlangsung dengan liar. Dari lagu horor yang menyeramkan di latar belakangnya hingga menjadi lagu metal yang gahar sebelum kesulitan bermain Splatoon 2!

4. Korone rajin menjangkau penggemarnya di luar Jepang, dan tidak jarang memanfaatkan Google Translate ketika tidak mampu mengungkapkannya sendiri!

5. Logat berbicara Korone tergolong unik bahkan bagi sesama rekannya di Jepang. Temannya, Murasaki Shion sempat membandingkannya di dalam live stream Minecraft mereka berdua!

Baca Juga: EP Dead Beats VTuber Hololive EN Calliope Mori Rajai Tangga iTunes!

6. Korone sangat akrab dengan Okayu, dan mereka bahkan sudah berteman jauh sebelum memasuki audisi agensi tersebut!

10 Fakta Inugami Korone, Anjing Hololive Gamers yang Menggemaskan!twitter.com/inugamikorone

7. Korone merupakan penggemar berat film Jurassic Park, South Park dan juga Michael Jackson!

8. Secara resmi, penggemar Korone disebut Koronesuki, namun sebuah insiden di live stream game Blasphemous membuat nama mereka gonta-ganti menjadi X Potato!

9. Korone merupakan sahabat satu hobi Amane Kanata dari Hololive Gen 4, dan mereka bahkan pernah pergi menonton permainan bisbol bareng!

10. Korone mendapat tribute dari pengembang game Doom Eternal sebagai penggemar berat mereka dalam bentuk sebuah easter egg di judul game-nya! Sayang, tak lama setelah terungkap easter egg itu dihapus

Apa pendapatmu terhadap Inugami Korone dan tingkah-tingkah lucunya? Sampaikan opinimu tentang Korone melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Virtual YouTuber Hololive EN Gawr Gura Capai 1 Juta Subscribers!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU