Punya Kreativitas Tanpa Batas? Young Lex Buka Lowongan Kerja!

Eh, jago bikin video klip, nggak?

Punya Kreativitas Tanpa Batas? Young Lex Buka Lowongan Kerja!

Young Lex tidak hanya dikenal dalam karir rap-nya semata, karena rapper yang satu ini juga terkenal sebagai persona internet yang penuh sensasi! Kamu tertarik? Baru saja Young Lex buka lowongan kerja!

Melalui akun Instagram pribadinya, lelaki bernama asli Samuel Alexander Pieter mengunggah gambar selebaran lowongan kerja label rekaman miliknya, 100 Music. Salah satu dari artis yang dinaungi oleh 100 music adalah SEXYGOATH, rapper dengan track andalan WAGELASEH!

Diketahui juga, label 100 Music berdiri pada tahun 2017, dan perusahaan ini merupakan bagian dari Production House 100 Entertainment. Tidak hanya SEXYGOATH, label ini juga menaungi Julian Jacob serta musisi dan selebgram terkenal lainnya.

Sementara apa sih, posisi yang dibutuhkan 100 musik ketika Young Lex buka lowongan kerja tersebut? Cek dulu cuitan Instagram-nya di bawah ini!

https://www.instagram.com/p/Bs4tIWTHEUi/

Jelas, lowongan kerja yang disampaikan di atas membutuhkan orang dengan kemampuan yang mumpuni sebagai seorang video editor. Kemampuan dalam mengoperasikan software editor video sudah pasti dinilai dari showreel yang kamu kirim.

Tidak hanya itu, kisaran pendapatan yang bisa kamu terima kalau kamu kompeten bisa mencapai kurang lebih 6 juta rupiah di bawah label rekaman Young Lex ini!

Tentu, nilai tambah dari lowongan bersangkutan tidak hanya kompetensi dalam menggarap video saja, melainkan juga kemampuan editing gambar termasuk di dalamnya!

Mengingat label 100 Music menaungi selebgram dan musisi populer, tentunya bagi kamu yang mencari jenjang karir di dunia hiburan juga bisa ikutan mencoba lowongan kerja ini!

Karena status lowongan kerja yang bersifat segera ini, jelas begitu calon karyawan mengirimkan surat lamaran berikut dengan showreel dan Curriculum Vitae via email, Young Lex menjanjikan interview langsung!

Apa pendapatmu tentang tindakan Young Lex buka lowongan kerja di akun Instagram pribadinya ini? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

Artikel terkait

Latest