Pernah Utang Sampai 17 Miliar, Tiba-Tiba Kevin Aprilio Curhat!

Curhatan viral ini tentu ada faedahnya, lho!

Pernah Utang Sampai 17 Miliar, Tiba-Tiba Kevin Aprilio Curhat!

Duniaku.net- Semua manusia memang bisa curhat, begitu pula ketika Kevin Aprilio curhat kepada para fansnya. Akan tetapi, selalu ada kisah yang bisa dipetik di balik curhatan-curhatan medsos, baik itu dongeng Twitter maupun curhat sungguhan.

Dalam cuitan bergambar yang dipos di akun instagramnya sehari yang lalu, Kevin membuka curhatannya dengan pernyataan, " 4 tahun yang lalu saya pernah sangat - sangat bangkrut."

Kevin pun melanjutkan, bahwa semua perabot bahkan hingga mobil dan rumahnya yang ia dapatkan dari jerih payah bermusik sempat dijual demi menutup kerugiannya saat terjun ke dalam industri Forex.

"Pada saat itu saya ingin sekali bunuh diri karena bagaimana mungkin... bagaimana caranya usia saya 25 tahun harus mengembalikan uang sebesar 17M dalam waktu singkat dan tanpa modal," tulisnya, "Saya diancam ini itu. Saya dijauhkan orang - orang terdekat saya karena orang terdekat saya juga beberapa terseret menjadi korban.. sayapun juga adalah korban. "

Untuk menjaga nama baik ayah dan ibunya, Addie MS dan Memes, Kevin mengakui ia harus sampai mati-matian membangun kembali karirnya di bawah radar media. Dan saat itu pula masa ketika ia bertemu dengan Vicy Melanie.

"Saat awal saya kenal dengan dia, saya beritahu keadaan saya," ujar lagi Kevin dalam curhatannya, " 'Aku dalam keadaan yang sangat amat buruk. Aku tidak punya masa depan. Hutang aku terlalu besar untuk km punya masa depan yang baik dengan aku. Gak ada lagi yang bisa kamu harapin dari aku....’ "

Namun respon Vicy ternyata berbeda dalam ekspektasinya, seperti yang diceritakan oleh Kevin dalam lanjutan cuitan tersebut, "Dia bilang sama saya. “Kasih aku 3 tahun untuk nemenin kamu selesain masalah kamu. Kalau kamu setelah 3 tahun ini tidak bisa lepas dari jeratan ini, kamu boleh tinggalin aku.”"

Ia pun tidak berhenti berterima kasih terhadap kekasihnya tersebut, terutama ketika ia akhirnya mampu menyelesaikan utang tersebut setahun yang lalu.

Apa pendapatmu ketika membaca Kevin Aprilio curhat melalui akun instagramnya ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!

Sumber: @kevinaprilio (Instagram)

Artikel terkait

Latest