Edan! Ada Comeback Tidak Terduga di Update Karakter Tekken 7!

Percaya gak percaya, yang di gambar ini si Lei Wulong lho!

Edan! Ada Comeback Tidak Terduga di Update Karakter Tekken 7!

Kejutan baru bagi pemain game berantem 3D karena ada update karakter Tekken 7 terbaru! Tidak hanya itu, update yang satu ini memberikan kejutan paling bikin bengong!

Di akhir acara final lomba Tekken 7 Evo 2018, Bandai Namco mengumumkan bahwa Tekken 7 memasuki musim keduanya! Tidak hanya pengumuman semata tanpa kejutan-kejutan lain tentunya, dengan lanjutan update karakter Tekken 7 terbaru mereka yang mengherankan!

Tentu, video trailer tersebut juga diabadikan dalam channel Youtube resmi Bandai Namco Entertainment America! Saat ini, video tersebut sudah meraih lebih dari 153.000 kali ditonton!

Video berdurasi tiga menit ini memulai kejutannya dengan memamerkan comeback saudari Nina paling sensasional, Anna! Dengan moveset yang serupa tapi tak sama, Anna masih terasa seperti kloning Nina meskipun secara fundamental sudah jauh berbeda!

Butuh waktu lama rupanya bagi Bandai Namco untuk akhirnya luluh dan merilis tokoh Jackie Chan paling dinanti-nantikan pemain Tekken sedari lahirnya Tekken 7 ini, dan harinya sudah tiba! Lei Wulong kembali datang bersama variasi-variasi kuda-kudanya yang menjengkelkan dan hitbox yang masuk akal!

Video ini kemudian ditutup dengan bayang-bayang seorang lelaki yang jelas tidak asing lagi bagi pemirsa sebuah serial televisi. Dan yang membuatnya mencengangkan, tahu-tahu ia masuk jadi bagian dari roster besar Tekken 7!

Tokoh tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Negan, villaiyang diperkenalkan dalam akhir musim keenam serial TV The Walking Dead! Dari posenya, besar kemungkinan kalau tongkat bisbol tersebut tidak hanya sekadar teman rage art semata!

Malah, tidak mengherankan kalau senjata tersebut justru menjadi bagian dari moveset biasa atau spam kombo pukulan seperti Noctis! Yang membuatnya skeptis kalau ia akan berorientasi selincah Noctis adalah latar belakangnya yang besar kemungkinan membentuk tokoh ini untuk menjadi seorang hard-hitter!

Kalau Capcom saja bisa bermeme ria dengan "mengundang Dante dari Devil May Cry", apalagi Bandai Namco dengan "mengundang Negan dari The Walking Dead"!

Mau ikut heboh? Kamu bisa cek video promosi musim kedua Tekken 7 di sini!

https://www.youtube.com/watch?v=Sy3BHkOA6eM

Artikel terkait

Latest