Mahal? Kami Bertanya Tentang Tarif Parkir UPH Kepada Para Penghuninya!

Oke, menurut beberapa sumber katanya mahal banget. Benar nggak, ya?

Mahal? Kami Bertanya Tentang Tarif Parkir UPH Kepada Para Penghuninya!

Duniaku.net- Tiba-tiba medsos kembali dihangatkan dengan pembicaraan tentang Universitas Pelita Harapan (UPH) dan tarif parkirnya yang viral. Ada apa dengan tarif parkir UPH dan para netizen hingga sampai terbilang sangat ramai diobrolkan begini? Kita cari tahu!

Akun resmi Himpunan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan, @hmfh.uph di Instagram mengeluarkan sebuah cuitan gambar yang menyentil tentang kajian himpunan tersebut atas tarif parkir UPH. Tentu saja, cuitan tersebut bisa kamu baca di sini:

https://www.instagram.com/p/Bywn6ZZHM2K/

Ragam komentar dari netizen yang membaca pos dengan lebih dari 9 ribu kali disukai itu tentunya menarik untuk di simak. Beberapa di antaranya tidak jarang bernada seperti ini:

"Universitas Penguras Harta ya. Parkir aja mehong. Apalagi kuliahnya."

Denger denger sih ada yang spesial kalo pake OVO"

"Uph tempat gw dalam mall. Jadi parkirnya pake tarif mall"

"25k bisa buat parkir di kampus gw 16 hari 😂😂"

"Seharusnya dengan biaya kuliah disitu yg uda mahal bisa mengcover atleast utk tmpat parkiran. Ini mah uda parkira lebih mahal dari mall tetep aja mobil di jemur dan kena guyuran hujan."

Karena penasaran, kami langsung menanyai baik alumni maupun para penghuni UPH yang benar-benar merasakan parkir di tempat tersebut, dan dalam konteks sebagai mahasiswa, begini jawaban yang kami dapatkan:

"SANGAT MAHAL, mending parkir di maxxbox ato supermall"

"Mahal, dulu aku pas kuliah mending parkir di mal. Sekarang mending parkiran sebelah maxxbox, kalau mal jauh"

"untuk itu, saya tim gojek/angkot wkaowkak"

Nah, apa pendapatmu tentang tarif parkir UPH untuk para mahasiswa? Bagikan opinimu tentang kisah viral dari Instagram ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Sumber: hmfh.uph (Instagram), Narasumber Duniaku Network

Artikel terkait

Latest