Comscore Tracker

Subscriber Atta Halilintar Resmi Capai 10 Juta! Orangnya Sampai Sakit-Sakitan!

Hati-hati jangan sampai KO sebelum menguasai dunia, teman-teman.

Akhirnya, salah satu kabar besar yang wajib didengarkan dalam kancah Youtube lokal ini resmi juga. Subscriber Atta Halilintar di channel Youtube resminya kini sudah mencapai 10 juta orang!

Persi pada hari kemarin, di tanggal 6 Februari lalu Atta Halilintar mengunggah video rekamannya yang menandai pencapaiannya di antara para Youtuber di Asia Tenggara.

Orang yang tidak jarang disamakan dengan Youtuber-Youtuber kondang seperti Ricegum dan Jake Paul ini mencapai puncak terbaru kepopulerannya di Youtube tersebut di atas tempat tidur sebuah rumah sakit, kelelahan akibat terlalu banyak kegiatan yang dilaluinya.

Sambil berwajah pucat, ia menjelaskan kondisi tubuhnya yang lemas dan menggigil di rumah sakit. Dan jelas, ia menyayangkan kondisinya yang memburuk tepat di saat ia akan mencapai 10 juta pelanggan di Youtube. Dengan segala kesibukan tersebut, ia tidak sempat mengambil waktu istirahat.

Ia pun juga menjanjikan akan menunaikan nazarnya, bahwa ketika ia mencapai 10 juta subscriber di Youtube ia akan mendirikan masjid. Ia pun juga mengundang bagi kalangan yang memiliki tanah yang ingin ditawarkan untuk menghubunginya melalui email.

Tidak lupa, dalam video tersebut ia memberi semangat bagi para kreator Youtube Indonesia untuk dapat menciptakan konten-konten yang berkualitas, yang tidak kalah dengan Youtuber luar negeri.

Dari semua ini, pencapaian 10 juta subsriber di channel Atta Halilintar bisa dianggap sebagai jumlah subscribe terbanyak di antara para Youtuber di Asia Tenggara!

Kamu belum sempat kan, nonton detik-detik pencapaiannya? Tonton rekaman yang sudah disediakan Atta Halilintar di channel-nya sendiri di sini!

Apa pendapatmu tentang kesehatan para Youtuber yang rela dikorbankan demi karirnya? Bagikan pendapatmu tentang meledaknya jumlah subscriber Atta Halilintar melalui kolom komentar di bawah ini!

 

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek