Skandal Skinnyfabs Viral, Apa yang Terjadi?

Hati-hati di internet!

Skandal Skinnyfabs Viral, Apa yang Terjadi?

Andhika Wira, atau Skinnyfabs dikenal publik setelah videonya yang menirukan suara laki-laki di balik soal ujian listening bahasa Inggris, viral. Meskipun demikian, Skinnyfabs juga merupakan salah satu Youtuber yang tidak berpartisipasi dalam Youtube Rewind 2018.

Menjadi seorang selebriti pun jelas membuat Andhika kini berada di atas angin dengan ramainya pengikut akun Twitter, Instagram, maupun Youtube miliknya. Namun kisah di sini jelas bukan tentang latar belakangnya, akan tetapi tentang dirinya yang tersandung sebuah skandal baru-baru ini.

Hari Selasa, 11 Desember 2018, seorang pengguna medsos bernama @edelweisxx mengeluarkan rangkaian cuitan yang kini telah dihapus di Twitter. Rangkaian cuitan tersebut berisi curhatan pengalamannya ketika temu langsung dengan Skinnyfabs hingga menjalin hubungan One Night Stand

Melalui akun pribadinya, @hipstermaid, Skinnyfab pun juga mengakui kebenaran akan skandal ini dan juga merilis rangkaian gambar screenshot pesan pribadi bersama fans bersangkutan. Dan terbukti dalam cuitan di bawah ini, ia mengiyakan keterlibatannya dengan skandal tersebut.

https://twitter.com/hipstermaid/status/1072458469129797632

Tidak lama setelah konfirmasi tersebut, ia pun mengalami depresi berkepanjangan sepanjang malam tersebut, hingga membuatnya sempat mengunci akun Instagram dan Youtube-nya hingga tadi pagi.

Stres yang dialaminya pun dikonfirmasi melalui rangkaian cuitan tepat setelah pos klarifikasi skandal tersebut. Salah satu dari cuitan tersebut bisa kamu baca melalui kutipan di bawah:

https://twitter.com/hipstermaid/status/1072470711149740033

Meskipun sosok tersebut khawatir akan kelangsungan karirnya, jelas lebih banyak artis lagi yang tersandung lebih dari satu skandal dengan fans, akan tetapi lebih tidak berani untuk terbuka akan insiden ini seperti Skinnyfabs. Untuk hal itu, tentunya tindakan Andhika layak untuk dihormati.

Hingga saat ini, kami telah menanyai Andhika melalui akun medsos pribadinya untuk pernyataan lebih lanjut, akan tetapi yang bersangkutan masih belum memberikan jawaban. Tentu saja, kamu bisa nantikan konfirmasinya melalui berita ini untuk informasi lebih lanjut.

Apakah menurutmu hubungan yang intim dari seorang public figure dan fansnya, seperti skandal yang menimpa Skinnyfabs dan seorang fans ini, layak untuk dipamerkan melalui pos media sosial? Bagikan pendapatmu tentang skandal ini dalam kolom komentar.

Artikel terkait

Latest