Comscore Tracker

Viral! Dandanan Aktris Hollywood Disamain Bungkus Indomie!

Duh, bikin laper mata dan perut.

Jadi, bukan berita viral namanya kalau penyebabnya bukan hal-hal konyol, apalagi kalau di Twitter. Jadi, apa lagi hal viral yang menjamur di dunia 280 karakter ini? Kata kuncinya dua: Saoirse Ronan dan Bungkus Indomie.

Warganet yang berjasa kali ini adalah pemilik akun @frencesha, yang secara disengaja menemukan bahan candaan baru. Candaan tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah motif-motif baju dandanan aktris Saoirse Ronan.

Tidak tanggung-tanggung, tidak hanya rasa Soto Lamongan saja, tapi berbagai varian mi instan legendaris ini pun ternyata dicari juga kesamaan-nya dengan model pakaian aktris Game of Thrones itu. Versi lengkapnya tentu bisa kamu temukan di bawah ini!

https://twitter.com/frencesha/status/1113422560174137344

Cuitan yang diunggah pada 3 April malam itu telah lebih dari 4 ribu kali disukai warganet dan dibagikan ulang di Twitter! Kontan, hal ini pun jelas mengundang komentar-komentar asik para warganet usil yang ikut nimbrung di cuitan tersebut!

"Thanks Ronan. Berkat kamu saya jadi tau, varian indomie sebanyak ini ternyata :/"

"My dearest Saoirse--like Inertia-- trnyata rahasia kekocakann dan kemicinan dia pas talkshows adalah karna dia duta indomie terselubung"

"Punya banyak sekali waktu luang kayaknya yaa yang nyama-nyamain warna baju sama bungkus indomi"

"Terhiburrr sambil liat-liat tokped nyari ngindomi cakalang.. makasiiih.."

"Terima kasih sudah mengedukasi aku kalo ternyata indomie berjuta varian rasa tak cuman kuah soto sama goreng aja"

Kalau versi luar negerinya, para netizen menyamakan Taylor Swift dengan merek deterjen di bulan September tahun lalu. Ini buktinya:

https://twitter.com/iknowsvvift/status/1038732023580565504

Apa rasa bungkus Indomie yang paling kamu demen di antara parade kostum-kostum Saoirse Ronan di atas? Bagikan pendapatmu tentang meme aktris ini melalui kolom komentar di bawah!

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek