Pengisi Suara Kizuna Ai Ditambah?! Begini Reaksi Netizen!

"Mending ada Kizuna Ai versi Australia sekalian."

Pengisi Suara Kizuna Ai Ditambah?! Begini Reaksi Netizen!

Duniaku.net- Jadi, pengisi suara Kizuna Ai, salah satu Virtual Youtuber terkondang di jagat internet dan milenial ditambah. Lantas, bagaimana dengan reaksi para fansnya?

Dari laporan Activ8 di logmi yang diterjemahkan via Nawala Karsa Indonesia, Activ8 mengakui lahan Virtual Youtuber sedang subur dan memungkinkan untuk seluruh keuntungan intelektual hampir 100% kembali ke perusahaan tersebut.

Sedari tanggal 25 Mei, Kizuna Ai telah memiliki empat avatar dan pengisi suara tambahan, sehingga roster terbarunya menjadi seperti: AI #2, AI #3, Black AI; dan Kizuna AI untuk pemirsa di Tiongkok.

Pengisi Suara Kizuna Ai Ditambah?! Begini Reaksi Netizen!

Hal ini lantas memantik diskusi di Reddit yang berkaitan tentang kabar tersebut. Berdasarkan rangkaian peristiwa yang dikompilasikan oleh Harmonyao di r/VirtualYoutubers, tidak sedikit yang membaca kabar tersebut sebagai wujud 'penggusuran' dari pengisi suara awal Kizuna Ai.

Pengisi Suara Kizuna Ai Ditambah?! Begini Reaksi Netizen!

Kami menanyakan kabar ini pula terhadap para fans Kizuna Ai dalam salah satu komunitas teraktifnya, A. I. Channel Unofficial dan menanyakan opini mereka sebagai fans terhadap kabar ini. Begini beberapa responnya:

"Menurutku tambahan pengisi suara Kizuna AI bukan hal yang paling menggangguku, sejujurnya. Justru keputusan A8 yang tidak memberitahu kami dan tampaknya mereka mencoba untuk menciptakan lebih dari satu Ai-Chan."

"Aku tahu ada hal-hal yang sedang terjadi dan aku tidak terlalu tahu karena VIRTUA YOUTOOBA yang kutonton saat ini hanya Nekomiya Hinata lol"

"Komunikasi buruk ini membuatku lebih kesal daripada ide Kizuna Ai yang asli meninggalkan channel tersebut, sih."

"Mereka wajib membuat AI versi Australia."

Apa pendapatmu tentang kabar ditambahnya pengisi suara Kizuna Ai ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!

Sumber: logmi via Nawala Karsa Indonesia

 

Artikel terkait

Latest