Nasi Milo Durian Viral Bikin Netizen Bergidik! Begini Reaksinya!

Bersyukurlah kamu yang menikmati nasi putih campur Indomie goreng!

Nasi Milo Durian Viral Bikin Netizen Bergidik! Begini Reaksinya!

Duniaku.net- Nasi dengan kentang sampai nasi dengan Indomie goreng adalah hal yang wajar dan patut diapresiasi oleh kita semua. Namun, bagaimana dengan nasi Milo durian? Apakah kamu siap untuk menerima kenyataan hidup ini?

Di hari Minggu, halaman Facebook Universiti meme malaysia membagikan sebuah gambar yang hanya dibumbui komentar "rice+milo+durian". Nah, sumbernya sendiri bisa kamu cek di bawah ini:

https://www.facebook.com/113230772168183/photos/a.158219407669319/1335407179950530/?type=3

Tidak ada hal lain pun membuat makanan ini menjadi semakin mencolok di mata. Belum lagi kalau ditambah dengan fenomena Mango Sticky Rice yang membuat sebagian warganet jaga jarak pula dengan makanannya!

Namun jelas, dengan menggunakan daging durian yang condong berwarna kuning, ada prediksi kalau manisnya durian berbalut rasa cokelat malt dari Milo langsung diredam oleh hambarnya nasi putih.

Hanya, bisa jadi dari sisi yang suka justru tertarik dengan bagaimana nasi justru menadi makanan penetral yang mengurangi rasa kuat yang datang dari durian tersebut dan malah, ketagihan untuk mencobanya lagi dan lagi!

Memang, warganet mlaysia banyak juga yang berkomentar heran tentang tren mereka sendiri ini. Namun, tidak sedikit pula warganet lokal yang ikut nimbrung dan berkomentar di dalam gambar ini. Ini dia beberapa komentar menarik di antaranya:

"Meanwhile temen kantor ada yg doyan makan nasi berlauk buah2an.... Jd yg gini mgkn dia doyan"

"Demi Neptunus.... aku tidak bisa memandangnya Squidward..."

"Tolong singkirkan semuanya"

"Siksaan neraka macam apa ini..."

Jelas, komentar terbaik netizen lokal dalam fenomena ajaib ini adalah:

"Tolong singkirkan nasinya"

Apa pendapatmu tentang tren Nasi Milo Durian itu? Apa kamu mulai lapar? Bagikan opinimu tentang gambar viral tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Artikel terkait

Latest