Comscore Tracker

Bukan yang Asli, Mukbang ASMR Samyang Viral Lagi!

Fakta: Keritingnya mi Samyang beda dengan Indomie.

Budaya video makan alias Mukbang yang kerap bernuansa ASMR sudah jadi bagian dari Youtube sedari tahun-tahun lalu, apalagi ASMR Samyang. Kenapa tahu-tahu hidup lagi di medsos, ya?

Viralnya video makan makanan pedas itu sudah dipopulerkan oleh berbagai Youtuber saat mi super pedas pertama keluaran Samyang, Buldak Bokkeumyeon itu muncul di pasaran.

Kemunculan dadakan video ASMR Samyang berawal dari sebuah tangkapan layar dari sebuah video Youtube yang berasal dari akun yang dinamakan Aurora Zr. Video yang jadi screenshoot itu bisa kamu tonton di bawah ini:

Kini, video yang mengaku sedang memakan mi merek Samyang tersebut justru ketahuan oleh para netizen yang menontonnya, kalau yang dimakan justru bukan mi pedas viral tersebut, tapi justru hanya sekadar mi instan Indomie goreng rasa rendang.

Kini, video tersebut sudah lebih dari enam ribu kali jempol bawah oleh para penontonnya yang sudah menonton video viral ini sebanyak 140 ribu kali. Tentunya masih ada lagi klarifikasi yang terjadi beberapa hari kemudian.

Bukan yang Asli, Mukbang ASMR Samyang Viral Lagi!

Kurang lebih 3-4 hari yang lalu, aurora sendiri pun langsung mengeluarkan pernyataan meminta maaf karena menggunakan mie yang berbeda, tapi tentunya sebagian dari warganet pun memberikan dukungan.

Bukan yang Asli, Mukbang ASMR Samyang Viral Lagi!

Untuk versi yang lebih terpoles bagus, jelas kamu cukup menggali lebih dalam di Youtube dan salah satunya, adalah percobaan memakan Samyang Buldak Bokkeumyeon rasa Mala Spicy ini, yang tentunya jauh lebih pedas ketimbang mi Samyang bungkus hitam pada umumnya:

Perlu diingat kalau makan makanan pedas itu harus dilakukan dengan hati-hati, apalagi kalau anak kecil. Pengaruh cabai di lambung orang yang tidak tahan makan pedas bisa berakibat fatal kalau ceroboh. Jadi, makanlah makanan pedas dengan bertanggung jawab.

Ngomong-ngomong, apa pendapatmu tentang video Mukbang, ASMR dan tantangan Samyang? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek