Comscore Tracker

Hati-hati! Inilah Efek Intro Jess No Limit Bagi yang Nggak Main Mobile Legends!

Apakah kamu umat Jess No Limit selanjutnya?

Tentu, para pembaca yang sudah berpengalaman dengan permainan Mobile Legends sudah mengenal superstar seperti Jess No Limit sampai akar-akarnya. Namun bagaimana dengan yang bukan penggemar MOBA, atau malah tidak bermain Mobile Legends sama sekali? Kini kami membuktikan efek intro Jess No Limit terhadap bukan pemain MOBA!

Sebagai yang beruntung menjadi kelinci percobaan eksperimen ini, penulis terekspos secara tidak sengaja terhadap lagu yang digosipkan memiliki efek seperti intro Akad dari Payung Teduh ini.

Apakah lagu ini cocok untuk diputar selama 10 jam? Ataukah lagu ini akan terngiang-ngiang di dalam kepala seumur hidup penderitanya? Ini dia hasil eksperimen tersebut, dengan mengorbankan kehidupan penulis sendiri demi kebaikan bersama!

Hati-hati! Inilah Efek Intro Jess No Limit Bagi yang Nggak Main Mobile Legends!

Awalnya penulis mencoba untuk mendengarkan secuil intro Jess No Limit dan sepintas tidak terlihat efeknya di sekujur tubuh. Belum ada gejala-gejala aneh seperti demam tinggi atau bahkan batuk-batuk nggak jelas!

Seperti halnya musik bergenre Future Bass yang lain, intro Jess No Limit dilebur ke dalam satu istilah EDM akibat progresi musiknya yang tipikal. Nyaris tidak terlihat apa yang membuatnya unik dari yang lain, tapi ada sedikit momen yang terasa timpang gara-gara video juga menampilkan teks "JESS" ukuran besar layaknya video propaganda.

Hati-hati! Inilah Efek Intro Jess No Limit Bagi yang Nggak Main Mobile Legends!

Seperti layaknya pembukaan acara Youtube yang efektif, penulis sudah merasakan adanya sayup-sayup suara intro Jess No Limit beberapa jam setelah melepas headphone! Sekalinya ada yang menyeletuk tentang Jess No Limit saja, penulis sudah memutar lagunya secara otomatis di kepala.

Yang membuatnya bertambah parah, baru mendengar kata "Jess" penulis mulai tanpa sadar menyenandungkan lagu intro Jess No Limit tersebut. Baik dari musik pembuka bahkan sampai teks tiga dimensi raksasa "JESS" yang selalu mewarnai videonya itu bisa muncul sendiri di luar kepala penulis tanpa disadari sama sekali!

Kalau kamu membaca kalimat di bawah dan lagunya langsung otomatis bermain di dalam kepalamu, berhati-hatilah. Bisa jadi kamu sudah sampai ke tahap ini juga! Apakah lagu itu mulai menghantui kepalamu ketika membaca tulisan di bawah ini?

"King king kung kung kung king kung, king king kung kung (BAD TO YOU)"

Dan ini baru tahap awal dari efek berbahaya lagu ini demi kesehatan kamu! Cek gejala selanjutnya di halaman sebelah!

Tidak lama setelah gejala-gejala di halaman sebelumnya semakin parah, apalagi dengan keresahan mendalam penulis akibat tidak tahu jelas judul lagunya, penulis mencoba untuk mencari lagu aslinya di internet. Hasilnya? Sangat persis seperti dugaan.

Seperti yang kelihatan, intro Jess No Limit sudah memakan banyak korban, apalagi dengan kenyataan bahwa lagu ini diciptakan versi sepuluh jamnya! Dengan kepopuleran Jess No Limit di internet yang barangkali melebihi Payung Teduh, tidak mengherankan kalau sudah ada macam-macam versinya!

Dari versi sepuluh jam, hingga Ericko Lim, bahkan ada yang mencari intro Jess No Limit tanpa logo! Barangkali logo tersebut sudah menyiksa batin dan jiwa para pelanggan channel-nya yang lelah dengan propaganda internet ini!

Tentu, setelah bertualang di seksi komentar, akhirnya penulis menemukan judul asli dari lagu pembukaan Jess No Limit dari sebuah channel berbagi lagu EDM Youtube, TrapWolves! Setelah nyaris mati penasaran, terungkaplah sumber asli dari intro Jess No Limit, yakni Bad To U dari komposer Future Bass Tarro!

Sejenak penulis menarik nafas lega setelah menemukan sumber asli lagu tersebut dan mengkliknya, mendengarkan secara lengkap isi lagu yang diulang-ulang sampai sepuluh jam tersebut. Ketika penulis mencoba untuk membaca kolom komentar video tersebut demi rekomendasi lagu lainnya...

Hati-hati! Inilah Efek Intro Jess No Limit Bagi yang Nggak Main Mobile Legends!

...oh tidak.

Hati-hati! Inilah Efek Intro Jess No Limit Bagi yang Nggak Main Mobile Legends!

Bagaimana rasanya mendengar sebuah lagu yang punya irama mirip semirip-miripnya dan otakmu langsung memutar intro Jess No Limit? Nah, ini yang penulis rasakan.

History Youtube penulis kini sudah berulang kali memutar lagu pembukaan yang punya efek magis ini. Dan akibat tenggelam terlalu dalam di rasa penasaran, kini lagunya sulit dihilangkan dari dalam telinga di mana saja, kapan saja.

Bayangkan mendengar lagu Future Bass dari San Holo dan Flume hanya untuk intro Jess No Limit kembali menghantuimu di saat musik tersebut sebentar lagi akan menghentakkan bass drop-nya!

Siksaan lahir dan batin ini tidak dapat terhindarkan ketika kamu menyadari bahwa lagu ini sudah meresap dan meracuni persepsimu dalam mendengar musik EDM, apalagi Future Bass! Seremnya lagi, kalau kamu sedang mengingat-ingat sebuah lagu yang terkubur di memori terdalammu, hal pertama yang kamu ingat? Intro Jess No Limit.

Bagaimanakah stadium akhir kasus mengerikan yang menimpa penulis ini? Apakah penulis bisa lolos dengan selamat dari lagu yang menghantuinya selama 24 jam ini? Simak akhir kisahnya di halaman sebelah!

Ini adalah hal serius yang harus ditangani secepatnya sekiranya kamu sudah sampai ke tahap ini.

Setelah menyerah dengan keberadaan intro Jess no Limit yang sudah menetap di dalam sudut tergelap ingatannya, penulis kini dihantui oleh masalah baru:

"Hallo guys, kembali lagi bersama saya Jess no Limit."

"Hallo guys, kembali lagi bersama saya Jess no Limit."

Bahkan sebelum menonton video di atas saja, penulis sudah keracunan kalimat pembuka Jess no Limit. Walaupun bukan fans, tapi kalimat ini terus terngiang-ngiang di kepala!

Bayangkan di malam hari, ketika penulis berjalan menuju warkop dan menonton berita olahraga di televisi, lagu yang terngiang-ngiang di kepala lagi-lagi lagu pembukaan Jess no Limit.

Saat pulang ke kediaman penulis, lagu anime yang disenandungkan oleh penulis tiba-tiba bergeser menjadi pembukaan Jess No Limit. Ketika bermain PUBG Mobile dan menulis tips PUBG Mobile, telinga penulis lagi-lagi diserang intro Jess No Limit! Sungguh mimpi buruk yang tiada akhir.

Hati-hati! Inilah Efek Intro Jess No Limit Bagi yang Nggak Main Mobile Legends! Welcome to Mobile Legends![/caption]

Dari mendengar lagu pembukaan Jess No Limit, dan komentar tentang Jess No Limit di mana-mana membuat propaganda ini semakin sukses menjaring fans-fans baru. Tidak heran kalau tokoh yang satu ini dianggap sebagai tokoh Indonesia tersukses di internet!

Bahkan lagu aslinya pun tidak mampu menaklukkan pesona intro Jess No Limit di telinga pemirsa-pemirsanya. Tips dan trik atau bahkan video hiburan Jess No Limit semata bisa menjadi bahan propaganda yang mengerikan untuk lingkungan Youtube.

Apakah ini pertanda bahwa penulis akan hijrah bermain Mobile Legends? Belum tentu. Tapi godaan tersebut sangat besar dirasakan ketika synth-synth merdu itu kembali menyerang gendang telingamu. Bahkan kamu bisa curiga orang-orang di sekitarmu menyanyikan lagu pembukaan Jess No Limit!

Memang belum terlihat tanda-tanda penulis tertarik untuk bermain MOBA, tapi dengan intro Jess No Limit yang selalu terngiang di kepala kisah horor ini cepat atau lambat akan menyeret penulis untuk tiba-tiba push rank dengan akun Warrior di Facebook teman-temannya.

Apakah kamu punya kisah horor tentang Jess No Limit, atau lagu yang tidak bisa lepas dan lengket seumur hidup di kepalamu? Bagikan pengalaman musikmu di kolom komentar!

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek