Comscore Tracker

Resmi Seresmi-resminya! Ben Affleck Berhenti Jadi Batman!

Udahan gosip comeback-nya, bubar-bubar!

Desas desus tentang Ben Affleck berhenti jadi Batman barangkali sudah diulang berkali-kali oleh berbagai macam kisah gosip di mana-mana. Kini, akhirnya kata tersebut keluar dari mulut Ben Affleck sendiri. Ya, kamu tidak salah dengar, kali ini Ben Affleck memberikan pernyataan resmi tentang perannya sebagai Batman!

Dari acara talkshow selebriti malam bersama host Jimmy Kimmel yang bernama Jimmy Kimmel Live, Ben Affleck telah mengkonfirmasi segala gosip tersebut dengan pernyataannya dalam acara tersebut.

"Aku sudah membuat salah satu versinya, tidak mampu menyelesaikannya. Jadi, aku pikir sudah waktunya aku membiarkan orang lain untuk mencobanya sendiri," demikian ujar Ben.

Sebagai memorabilia, Warner Bros juga mempersembahkan Bat Cape resmi yang dikenakan oleh Ben Affleck melalui acara Jimmy Kimmel Live. Kocaknya, jubah Batman tersebut sudah terjahit nama Batfleck dan angka jersey 12 di belakangnya!

Terakhir, ketika ditanyai oleh Kimmel, "ada pernyataan resmi yang ingin disampaikan?"

"Tampaknya, aku sudah bukan Batman sekarang," tutup Ben yang kemudian diulang oleh Kimmel, sambil jubah tersebut diangkat keluar dari panggung.

Film terakhir karir Ben Affleck sebagai Batman adalah Justice League. Belum diketahui siapa pemeran Batman selanjutnya setelah Ben Affleck, meskipun Daniel Radcliffe juga berguyon kalau ia adalah salah satu kandidat selanjutnya.

Penasaran bagaimana isi video interview Ben Affleck tentang karir Batman-nya bersama Jimmy Kimmel? Tonton saja video potongan ngobrol-ngobrolnya di bawah ini!

Menurut kamu, setelah Ben Affleck berhenti jadi Batman, siapakah aktor yang paling cocok meneruskan aktor veteran yang satu ini? Apakah Daniel Radcliffe atau Robert Pattinson bisa diseriusi jadi Batman di masa depan seperti Ben Affleck? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar!

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek