Aktor Dante Devil May Cry Ditembak 6 Kali Waktu Syuting!

Yang keren, ia selamat sampai ENAM KALI!

Aktor Dante Devil May Cry Ditembak 6 Kali Waktu Syuting!

Aktor Dante dari gim Devil May Cry baru saja ditembak enam kali di Guatemala ketika sedang syuting. Untungnya, aktor tersebut selamat. Apakah ia Dante sungguhan?

Dilansir dari comicbook.com, film tersebut adalah sebuah dokumenter berjudul Vision of The Ages dengan Reuben Langdon, sang suara dan gerakan di balik Dante, sebagai salah satu bintangnya. Kejadian tersebut berlangsung di tengah syuting dokumenter tersebut.

Saat di dalam mobil, sang pelaku penembakan datang ke kendaraan itu dan memaksa membuka pintu bagian penumpang.

Bereaksi dengan cepat, mereka pun langsung menggas mobil itu dan segera kabur. Namun, pelaku itu juga sempat menembakkan enam peluru ke mobil tersebut. Untungnya, tidak ada korban jiwa yang jatuh dalam insiden syuting Vision of The Ages ini.

Barulah ketika mereka sampai ke daerah yang aman, Steve Copeland menceritakan kronologi kejadian tersebut dalam video yang diunggah ke akun Facebook-nya. Kamu bisa menonton pengakuannya dalam bahasa Inggris di bawah ini:

https://www.facebook.com/stephen.michael.copeland/videos/10156999032319493/

"Dia menarik pintu bagian ini, dan mencoba untuk menangkap Reuben...(sahutan dari balik kamera) tidak, karena dia langsung menembak saat kita kabur... Jadi, (kita) selamat setidaknya dari enam tembakan," demikian pengakuannya dalam video tersebut.

Sementara itu Reuben sendiri bercuit melalui akun Twitter pribadinya pasca kejadian tersebut, "Untung sekali aku minum kopi anti peluruku pagi ini!" sambil memamerkan salah satu peluru yang bersarang di pintu mobil tersebut.

https://twitter.com/ReubenLangdon/status/1096884888492478468

Sementara pelaku penembakan tersebut masih belum tertangkap, perlu diingat kalau Guatemala adalah salah satu daerah dengan tingkat kriminalitas tertinggi di belahan bumi barat. Di samping itu, Devil May Cry 5 dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 8 Maret di PC, PS4 dan Xbox One.

Apakah menurutmu aktor Dante dari Devil May Cry ini punya kekuatan supernatural, atau mencurangi dunia Matrix? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini.

Artikel terkait

Latest