6 Kegunaan Jurus Elemen Kayu di Naruto yang Lebih Berfaedah!

Semua orang bisa jadi jutawan di Konohgakure!

6 Kegunaan Jurus Elemen Kayu di Naruto yang Lebih Berfaedah!

Yang membuat Konohagakure tidak bisa berkembang menjadi sebuah metropolis yang menandingi Negeri Api tentu saja hal yang paling mendasar: jurus elemen kayu di Naruto tidak mereka budidayakan!

Kenapa hal ini fatal? Jurus ninja semata tidak bisa memberi makan masyarakat banyak kalau pemahamannya hanya sekedar senjata militer saja! Banyak sebenarnya kegunaan dari jurus elemen kayu di Naruto yang bisa mendukung pembangunan desa hingga bisa berdiri sendiri!

Misalnya dari jurus lain, Kagebunshin No Jutsu bisa mengatasi solusi kekurangan tenaga kerja dalam pembangunan infrastruktur desa. Nah, kalau bahan bangunannya sendiri bagaimana solusinya? Simak daftar manfaat jurus elemen kayu di Naruto selain untuk bertempur di bawah ini!

6 Kegunaan Jurus Elemen Kayu di Naruto yang Lebih Berfaedah!

Swasembada pangan! Reformasi agraria! Klan Senju sudah semestinya membagikan pengetahuan akan jurus ini dan manipulasi chakra-nya sedari awal berdirinya Konohagakure. Tentu saja tidak hanya karena semata fungsi semata, tapi justru ini lebih masuk akal dengan prinsip nenek moyangnya, Asura Otsutsuki!

Dalam pertanian, untuk setiap riset dan manipulasi jurus elemen kayu di Naruto yang berhasil, seharusnya pada saat Naruto Uzumaki lahir mereka sudah mampu menciptakan bahan pangan sendiri untuk masyarakat!

Bayangkan ketika mereka justru tidak bergantung pada kota, atau bahkan negeri lain untuk memenuhi kebutuhan ini. Sudah pasti Konohagakure akan merdeka dan menjadi negara baru!

6 Kegunaan Jurus Elemen Kayu di Naruto yang Lebih Berfaedah!

Suplai kayu bakar tidak terbatas? Siapa yang nggak mau? Konohagakure memiliki dua keunggulan di dalam masyarakatnya; jagoan jurus elemen kayu dan jagoan jurus elemen api!

Kalau saja penggunaan kedua jurus ini jauh lebih umum dari yang kita lihat, maka Konohagakure sudah memiliki satu lagi keunggulan luar biasa di atas dunia ninja! Bagaimana tidak? Setiap orangnya saja sudah bisa membakar ayam di mana-mana!

Dan lagi di dunia kuliner, para pengguna jurus elemen kayu di Naruto pun seharusnya diberkahi dengan pengetahuan akan mengelola tanaman-tanaman yang baik, sehingga mereka bebas menciptakan metode pengolahan makanan yang aman di dunia!

Masih banyak lagi kegunaan jurus elemen kayu yang lebih berfaedah di halaman sebelah!

6 Kegunaan Jurus Elemen Kayu di Naruto yang Lebih Berfaedah!

Bisnis tanah memang menjanjikan, apalagi kalau bekerjasama dengan ninja-ninja Iwagakure. Bisnis properti dari pengguna jutsu kayu dan jutsu tanah terlihat sangat prospektif sekali untuk menciptakan infrastruktur yang bagus dan makmur bagi dua belah pihak.

Sayangnya, desa Iwagakure selalu kurang terlihat bersahabat kalau berhadapan dengan desa-desa lainnya! Apakah Tsuchikage terbaru ini akan memiliki pemikiran yang sama? Kita nantikan sepak terjangnya di Boruto!

6 Kegunaan Jurus Elemen Kayu di Naruto yang Lebih Berfaedah!

Pabrik kertas akan bangkrut di hadapan ninja-ninja elemen kayu! Satu klan Senju tidak membutuhkan pengrajin kertas kalau mereka sudah bisa mengolah jurus mereka sendiri! Baik untuk surat sampai dokumen penting sekalipun, ada banyak lapangan kerja terbuka untuk anggota klan Senju!

Yang lebih kerennya lagi, kertas adalah komoditas penting di dunia ninja untuk berbagai hal, jadi bisa saja Konohagakure malah memonopoli perdagangan komoditas ini demi mempertahankan kekuasaan mereka!

Di halaman terakhir, masih ada lagi prospek yang menjanjikan!

6 Kegunaan Jurus Elemen Kayu di Naruto yang Lebih Berfaedah!

Butuh dekorasi dari kayu yang bagus? Klan Senju jawabannya! Kemampuan jurus elemen kayu di Naruto yang sayangnya hanya dikuasai oleh klan Senju ini juga bisa membuat mereka memenuhi kebutuhan tempat tinggal yang layak bagi semua orang!

Kuris, meja, sampai lemari dari kayu berkualitas tinggi pun bisa mereka ciptakan dengan sekejap mata! Tempat tidur yang nyaman pun tentu bisa mereka buat sendiri dengan entengnya!

6 Kegunaan Jurus Elemen Kayu di Naruto yang Lebih Berfaedah!

Minyak sawit itu tinggi nilainya, dan bagaimana dengan orang yang punya kekuatan untuk menciptakan pohon sawit? Tentu saja dia jadi raja minyak!

Tapi sayang, kebahagiaan ini jelas tidak berlangsung lama kalau modus operasinya ketahuan. Bisa-bisa harga minyak langsung jatuh tajam sampai nol karena begitu entengnya memiliki sumber daya minyak sawit yang tidak terbatas!

Apa lagi ide-ide berfaedah tentang jurus elemen kayu di Naruto yang kamu temukan? Bagikan dalam kolom komentar!

Artikel terkait

Latest