Comscore Tracker

Bikin Gerah, Kan? Ini 6 Iklan di Medsos Paling Ngeselin!

Number One, Nevada!

Pernahkah kamu bertemu dengan iklan-iklan di medsos yang luar biasa sering muncul di tengah kamu sedang menonton video? Apalagi ketika iklan-iklan tersebut lengket di dalam kepalamu?

Maka kamu orang yang tepat untuk daftar ini! Ini dia video-video yang membuktikan bahwa kamu tidak sendirian dalam menderita akan hal ini! Tentu saja, saking seringnya video-video iklan di medsos ini muncul, kadang ia bahkan jadi meme!

Maka dari itu, apa sajakah video yang layak masuk ke dalam katalog bergengsi ini? Simak daftarnya di sini!

Yang ini tentu saja masih segar di ingatan, apalagi kalau bukan karena suara streamer tersebut yang bersorak kegirangan ketika mendapatkan karakter terakhir dari daftar waifu idamannya! Lelaki tersebut adalah Siigari, orang tidak beruntung yang menjadi bagian dari iklan edisi internasional game tersebut!

Azur Lane adalah mobile game buatan Shanghai Manju dan Xiamen Yongshi tentang gadis-gadis personifikasi kapal di perang dunia kedua. Tapi sayangnya, meskipun kita akan melihat adaptasi anime dan juga edisi PS4 yang akan muncul di masa depan, kita akan lebih sering melihat iklan ini juga beberapa menit ke depan.

Sebagaimanapun populernya The Conjuring, khususnya The Nun alias adaptasi sang tokoh antagonis Valak, tidak bisa dipungkiri kalau iklan Youtube ini luar biasa menjengkelkan.

Iklan yang hanya berlangsung tidak sampai semenit ini langsung menuai kecaman dari berbagai pihak akibat kejutannya yang tidak kenal permisi, dan juga banyak orang tua yang menjadi korban akan video ini. Bukan filmnya, tapi iklannya.

Bagaimana jadinya kalau ternyata masih ada empat iklan lagi yang lebih ngeselin? Simak di halaman sebelah!

Sadarkah kamu kalau iklan Tik Tok yang muncul ke layar ponselmu rasanya seperti menarik undian? Kalau video dengan formula yang sama, alias video pengguna-penggunanya yang kebetulan memiliki wajah cakep diputar berulang kali, bukannya kita justru tetap jenuh?

Yang lebih membingungkannya lagi, mengapa justru bukan iklan ini yang muncul di daerah Indonesia? Tentunya ada yang salah dengan persepsi penikmat Tik Tok lokal di mata pengembangnya!

Kadang, video iklan yang tidak terlalu memperlihatkan gameplay-nya dalam durasi sangat singkat tersebut bisa dimengerti. Tapi kalau memang ia tidak muncul sama sekali? Bikin bingung dan gerah!

Apalagi ketika kemunculan iklan ini justru jauh lebih sering pada masanya dibandingkan iklan lainnya. Yang ada justru orang-orang terlalu jengah untuk lanjut menonton Youtube gara-gara iklan seperti ini!

Di halaman terakhir, kamu akan menemukan salah satu iklan paling meme di internet!

Mafia City mengambil satu langkah lebih jauh dari iklan-iklan gaming di daftar ini dengan menciptakan iklan yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan isi dalam game-nya! Bayangkan betapa kecewanya penulis ketika ia tidak bisa mencari uang dengan menembak pintu depan bank!

Satu lagi yang membuat kecewa penulis adalah kenyataan di mana uang juga tidak keluar dari menendang mobil mewah sampai jadi Toyota Yaris! Andai saja game aslinya punya mekanisme seperti itu, pasti bakal jauh lebih laku!

Bikin Gerah, Kan? Ini 6 Iklan di Medsos Paling Ngeselin!

Mobile game ini pernah memiliki iklan di medsos yang sangat aneh untuk sebuah game dengan gambar sebagus di atas. Entah apa yang dipikirkan oleh tim pemasaran rilisan Amerika Serikatnya, iklan Facebook versi mereka sempat menggunakan sebuah fan art game Square Enix Nier: Automata yang dicomot entah dari mana!

Tentu, langkah yang tidak bijak ini mengakibatkan mereka terpaksa melayangkan permintaan maaf dan segera mencabut iklan tersebut, berikut dengan tim pemasarannya!

Apakah kamu ikut terganggu dengan iklan-iklan di medsos di atas? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

 

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek