Memprediksi Buah Iblis Ketiga Kurohige, Mungkinkah Dia Mendapatkannya?

Jika Kurohige memang benar akan mendapatkan kekuatan buah iblis ketiga, dia akan menjadi lawan yang sangat menakutkan untuk Luffy...

Memprediksi Buah Iblis Ketiga Kurohige, Mungkinkah Dia Mendapatkannya?

Memprediksi Buah Iblis Ketiga Kurohige, Mungkinkah Dia Mendapatkannya?

Para penggemar One Piece pasti ingat tentang perang di Marineford. Itu adalah salah satu arc terbaik One Piece dan juga salah satu yang sangat disukai oleh para OPLover. Arc Marineford memiliki beberapa kejadian yang mempengaruhi jalan cerita One Piece di masa depan, tetapi ada satu yang masih menjadi misteri dan sepertinya akan memainkan peran penting kedepannya. Yap, Marshal D. Teach alias Kurohige, dan tentang bagaimana dia bisa memiliki dua iblis dan juga kemungkinannya mendapatkan buah iblis ketiga.

[read_more id="268920"]

Memprediksi Buah Iblis Ketiga Kurohige, Mungkinkah Dia Mendapatkannya?

Sudah diberitahukan berulang kali bahwa memakan buah iblis dua kali adalah hal yang mustahil. Walaupun sudah diperjelas beberapa kali bahwa orang yang memakan buah iblis dua kali akan mati, Kurohige secara misterius mendapatkan kekuatan buah iblis Shirohige sesaat setelah kematiannya. Bagaimana cara dia mendapatkan kekuatan Gura Gura no Mi milik Shirohige mash menjadi misteri. Kurohige menutupi dirinya dan tubuh Shirohige dengan “kain hitam” dan melakukan sesuatu di dalam “kain hitam” tersebut yang membuatnya menyerap kekuatan buah iblis Shirohige. Ini bisa saja terjadi karena buah iblis asli Kurohige, Yami Yami no Mi, yang memang memiliki kekuatan untuk menyerap suatu benda. Atau mungkin juga memang benar kata Marco, salah satu kapten dari Shirohige, bahwa Kurohige memiliki struktur tubuh unik.

[read_more id="268229"]

Setelah mendapatkan buah iblis Logia yang rumornya adalah tipe Logia terkuat Yami Yami no Mi, da, “mencuri” buah iblis Paramecia terkuat, Gura Gurano Mi milik Shirohige, kemungkinan dia mendapatkan lebih banyak lagi kekuatan buah iblis sudah menjadi topik diskusi selama beberapa tahun ini. Ada yang berteori bahwa Kurohige bisa mendapatkan berbagai macam kekuatan buah iblis, tetapi sebagian besar berspekulasi bahwa dia paling tidak hanya akan mendapatkan satu lagi buah iblis, yaitu tipe Zoan.

Memprediksi Buah Iblis Ketiga Kurohige, Mungkinkah Dia Mendapatkannya?Sepertinya buah iblis tipe Zoan adalah yang paling mungkin didapatkan oleh Kurohige. Ini akan membuatnya memiliki 3 buah iblis dengan tipe berbeda, dan akan membuatnya menjadi musuh terakhir yang hebat bagi Luffy. Sering dirumorkan bahwa Kurohige akan mendapatkan buah iblis ketiga dalam waktu dekat, atau mungkin dia sudah mendapatkannya. Meskipun susah memprediksi kekuatan Zoan apa yang akan atau sudah di dapatkan, kemungkinan dia akan “mencuri” kekuatan buah iblis ketiga dari karakter yang sudah kita kenal.

Buka halaman berikutnya untuk mengetahui apa saja buah iblis yang mungkin dia dapatkan!

  • Buah Iblis Kaido

Memprediksi Buah Iblis Ketiga Kurohige, Mungkinkah Dia Mendapatkannya?Salah satu kandidat yang kemungkinan buah iblisnya “dicuri” Kurohige adalah Kaido, jika Kaido terbukti memiliki kekuatan buah iblis. Kru kaido dikatakan terdiri dari opemakan buah iblis Zoan. Kaido juga berulang kali disebut sebagai makhluk terkuat di dunia. Gabungkan kedua fakta itu, dan sepertinya sangat masuk akal jika dia memiliki kekuatan buah iblis Zoan yang sangat kuat dan langka. Mengingat peran pentingnya di dalam cerita dan posisinya sebagai salah satu Yonko, sangat mungkin buah iblis Kaido adalah tipe Zoan terkuat, sama seperti Shirohige yang memiliki buah Paramecia terkuat. Ini akan membuat Kurohige mendapatkan buah iblis tipe Logia, Paramecia, dan Zoan terkuat.

Meskipun kita tidak tahu buah iblis seperti apayang dimiliki Kaido, tapi sangat mungkin jika Kaido memiliki kekuatan Ancient Zoan. Mungkin saja buah iblisnya berhubungan dengan naga atau makhluk mitos lainnya.

[read_more id="268145"]

  • Buah Iblis Marco

Memprediksi Buah Iblis Ketiga Kurohige, Mungkinkah Dia Mendapatkannya?

Kandidat lainnya adalah Marco. Kita tahu bahwa Kurohige berperang dengan Marco selama masa Timeskip. Kurohige mengambil alih wilayah kekuasaan Shirohige setelah membunuhnya, dan Marco bersama sisa-sisa bajak laut Shirohige mencoba menghentikannya, dan membalaskan dendam atas kematian kapten mereka. Tidak ada kabar tentang Marco atau sisa-sia bajak laut Shirohige sejak perang tersebut, tapi sudah jelas mereka kalah.

Buah iblis Zoan Marco juga sangat langka dan kuat, dia bisa berubah menjadi Phoenix dan menggunakan bentuk ini untuk menambahkan kelincahan dan kekuatan bertarungnya. Kekuatan sebenarnya dari Phoenix terletak pada kemampuan penyembuhannya. Marco dapat menyembuhkan dirinya dari luka yang dia dapatkan selama perang Marineford, contohnya adalah ketika dia teluka parah setelah diserang Kizaru.

Memprediksi Buah Iblis Ketiga Kurohige, Mungkinkah Dia Mendapatkannya?Buah iblis ini akan sangat berguna untuk Kurohige, karena buah iblis Logianya tidak seperti Logia pada umumnya, yang bisa mengubah tubuhnya sesuai elemen buah iblisnya. Yami Yami no Mi juga membuatnya menerima lebih banyak rasa sakit. Jika dia bisa menutupi kelemahan ini dengan buah iblis Marco, dia kemungkinan akan menjadi lawan terakhir Luffy yang sangat kuat dan menakutkan.

[read_more id="266245"]

Kita masih belum tahu teori ini akan benar terjadi atau tidak. Tapi, kalau mengikuti pola yang ada, setelah Kurohige mendapatkan buah iblis Logia dan Paramecia terkuat, tidak lengkap rasanya jika dia tidak mendapatkan buah iblis Zoan terkuat. Untuk sementara posisi ini masih dipegang Marco, tapi kemungkinan akan di geser oleh Kaido setelah kita mengenal karakternya lebih jauh. Jika dia memang benar akan mendapatkan tiga buah iblis terkuat di tipenya masing-masing.

Jika teori tentang kekuatan buah iblis ketiga Kurohige ini benar terjadi, maka tidak mengherenkan jika dia akan menjadi karakter terkuat di One Piece. Sebagai salah satu kandidat musuh terakhir di One Piece, kira-kira bisakah Luffy mengalahkannya? Jika dirasa teori ini ada yang kurang, share pendapat kalian di kolom komentar yah!

Artikel terkait

Latest