Comscore Tracker

Bantai! Inilah Tokoh Film Horor yang Punya Korban Terbanyak!

Banyak-banyakan korban! Siapa menurutmu yang paling banyak?

Di film horor atau slasher yang bertema pembunuhan, sudah pasti kita disajikan banyak adegan mengerikan. Sejauh ini ada beberapa tokoh yang produktif dalam membunuh buruannya. Mereka dengan sadis membantai ke sana kemari demi mendapatkan kepuasan dan itu mengerikan.

Kali ini Duniaku.net akan membahas mengenai beberapa tokoh horor produktif. Ya, diantara beberapa karakter ini siapa yang bakal dicap sebagai pembunuh paling produktif? Langsung saja yuk kita bahas satu per satu. Baca sampai habis untuk tahu siapa yang paling patut diwaspadai guys!!!

Bantai! Inilah Tokoh Film Horor yang Punya Korban Terbanyak! Sumber: Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Pennywise merupakan seorang monster raksasa yang berubah menjadi seorang badut. Monster yang satu ini dikabarkan telah membunuh sedikitnya 10 orang! Ya, memang ia merupakan badut kejam yang haus darah.

Pennywise sendiri sejauh ini telah muncul dua kali yakni di tahun 1990an yang diperankan Tim Curry hingga akhirnya film ini di-remake di tahun 2017 yang diperankan Bill Skarsgard. Tak heran bila Pennywise begitu ditakuti.

Source: Microsoft[/caption]

Tahun 1974 menjadi tahun di mana Leatherface bersinar. Ya, salah satu tokoh horor yang ikonik ini memiliki korban yang cukup banyak bahkan melebihi Pennywise. Leatherface membunuh sebanyak 35 orang sejauh ini.

Dengan gergaji mesinnya, sudah banyak tubuh-tubuh yang dicabik-cabik. Yang paling mengerikan tentu saja wajahnya yang berselimut topeng mengerikan. Bahkan ia pernah melakukan pembunuhan yang gila yakni membakar sebuah wilayah dengan bensin.

Bantai! Inilah Tokoh Film Horor yang Punya Korban Terbanyak! Sumber: Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Hannibal Lecter pertama kali muncul di dalam novel karangan Thomas Harris di tahun 1986 dengan judul Manhunter. Hannibal merupakan sosok intelektual tapi memiliki kepribadian yang menyeramkan. Sosok ini merupakan kanibal dan sangat suka memakan daging manusia. Hannibal memasaknya dan menghidangkannya khas makanan premium!

Makan di rumahnya tentu jangan pernah bertanya karena kalian sudah tahu sendiri daging yang dimasaknya itu daging apa. Dengan kecerdasannya ia menjadi tokoh horor produktif khususnya dalam hal membunuh orang. Performa paling mengerikannya ditunjukkan di film Silence of the Lamb di mana ia mengunyah wajah orang yang sudah mati.

Hannibal harus masuk daftar ini karena ia memang betul-betul psikopat yang sadis!!!

Bantai! Inilah Tokoh Film Horor yang Punya Korban Terbanyak! Sumber: Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

John Krammer atau Jigsaw merupakan seseorang yang membunuh orang lain dengan cara berbeda. Ia menjadikan orang yang menyia-nyiakan hidupnya menjadi targetnya dan orang tersebut dimasukkan ke dalam sebuah permainan yang mengancam nyawa mereka.

Puzzle ciptaan Jigsaw memang sangat top karena mampu membawa manusia sampai ambang batasnya. Hanya orang yang punya naluri hidup paling baik saja yang mampu lolos dari jebakan milik Krammer ini. Ya, Krammer tak membunuh dengan tangannya sendiri. Ia hanya melihat, mengawasi, dan mengintimidasi buruannya agar tak lolos dengan mudah.

Meski sudah membunuh banyak orang, tangan Krammer tak pernah ternoda oleh darah buruannya.

Bantai! Inilah Tokoh Film Horor yang Punya Korban Terbanyak!

Freddy Krueger merupakan sosok mengerikan yang sangat ikonik. Uniknya, ia membantai musuhnya melalui mimpi! Teror dari Freddy benar-benar hanya ada di mimpi tapi justru itulah yang membuat seseorang menjadi ketakutan. Bagaimana bisa seorang bertahan hidup tanpa tidur?

Satu-satunya cara adalah target dari Freddy ini harus dibangunkan. Tapi tentu tak semudah itu karena Freddy benar-benar melakukan teror yang gila hingga membuat korbannya begitu lelap. Terkena pisaunya di dunia mimpi, berarti juga terkena sabetan di dunia nyata.

Sejauh ini Freddy menjadi yang paling mengerikan. Benar-benar mengerikan!!

Bantai! Inilah Tokoh Film Horor yang Punya Korban Terbanyak!

Chucky merupakan salah satu penjahat lawas bahkan bisa dibilang bisa disetarakan dengan Freddy Krueger. Boneka yang satu ini cerdas karena ia memang tak berniat untuk membunuh orang sambil menarik perhatian. Ia lebih senang terlihat seperti boneka lucu tapi di satu momen ia bakal menunjukkan keperkasaannya.

Maklum, Chucky merupakan seorang boneka yang dirasuki jiwa mantan penjahat bernama Charles Lee Ray. Dengan kepintarannya Chucky mampu membunuh banyak orang dalam satu kali jalan. Hanya beberapa orang saja yang diketahui mampu bertahan dari kengerian Chucky, salah satunya adalah Andy.

Bahkan Andy kini menjadi pemburu seorang Chucky! Apakah angka pembunuhan ini bakal terus bertambah? Kita lihat saja!

Source: Uproxx[/caption]

Legenda asal Irlandia ini begitu mengerikan. Monster yang satu ini memang menjadi momok menakutkan bahkan ia membunuh jauh lebih banyak dibandingkan Freddy dan Chucky. Agar tak terbunuh di tangan monster yang satu ini adalah jangan pernah melakukan sesuatu yang bakal merusak bisnis milik Leprechaun.

Ya, bisnis emasnya yang begitu melegenda jangan pernah diganggu karena jika diganggu siap-siap bakal mengalami nasib yang mengenaskan. Itulah yang membuatnya menjadi sosok melegenda sejauh ini.

Source: MovieWeb[/caption]

Michael Myers di seri Halloween merupakan salah satu kengerian yang luar biasa. Myers paling ikonik membunuh orang dengan sebuah pisau biasa. Ya, tapi dengan pisau ini ia bisa dua kali lipat membunuh lebih banyak dari seorang Freedy. Tak bakal ada yang menyangkan bahwa Myers seorang pembunuh andal.

Selain pisau, Myers juga kerap membunuh orang dengan berbagai macam peralatan yang dilihatnya. Itulah yang membuatnya menjadi mengerikan. Tubuh besar, bertenaga, dan punya insting pembunuh luar biasa membuat Myers begitu ditakuti.

Source: GeekTyrant[/caption]

Ini mungkin sosok yang paling merepotkan. Maklum lah, Invisible Man ini tak terlihat sehingga ia bisa membunuh seseorang kapanpun dia mau. Untuk pergi ke jalanan, ia menyamar menggunakan pakaian agar bisa terlihat dan tak dicurigai orang lain

Di zaman dulu, The Invisible Man merupakan sosok yang ditakuti. Bahkan ia tak butuh yang namanya topeng menyeramkan, hahaha. Meskipun terkesan tak terlihat dan kurang menyeramkan, mesin pembunuh yang satu ini telah membunuh kurang lebih 122 orang. Ia menjadi tokoh horor produktif yang pantas untuk ditakuti.

Dia tidak kelihatan masalahnya itulah susahnya memburu penjahat yang satu ini.

Bantai! Inilah Tokoh Film Horor yang Punya Korban Terbanyak! Sumber: Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Jasssoooonnn! Mungkin ibunya Jason bangga karena ia memiliki anak yang membanggakan karena dianggap sebagai tokoh horor produktif yang ada di film. Ya, dia adalah mesin pembunuh yang luar biasa!! Terkena siksaan sejak kecil, Jason tumbuh menjadi sosok pemalu hingga akhirnya ia mati tenggelam dan menjadi sosok pembunuh yang sadis.

Pedang besarnya, pisau, dan roket menjadi senjata yang sedikitnya digunakan oleh Jason. Dengan segala kekejamannya, ia menjadi pembunuh yang paling banyak jumlahnya. Jason patut untuk ditakuti!!


Sepertinya itulah 10 tokoh horor produktif yang harus diketahui. Produktif di sini tentu saja tindakan yang sangat-sangat negatif luar biasa dan tidak patut untuk dikuti. Bagaimana? Dari ke-10 tokoh horor produktif di sini, mana yang menurut kalian layak untuk ditakuti dan menyeramkan? Tulis saja di kolom komentar!!

Diedit oleh Dimas Ramadhan

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek