Comscore Tracker

Cocok Untuk Jogging, 10 Soundtrack Anime Sehat yang Bikin Semangat Di Pagi Hari

Buang dulu lagu-lagu yang loyo!

Bangun di pagi hari merupakan salah satu kegiatan yang sulit dilakukan bagi sebagian orang. Jika pun berhasil bangun pagi, rasa ngantuk pasti tetap bakal menyergap. Memang ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menaikkan mood di pagi hari, misalnya berolahraga atau mendengarkan lagu.

Kalian juga bisa menggabungkan kedua kegiatan tersebut guys. Tapi untuk olahraga mungkin hanya sebagian saja karena biasanya di pagi hari kebanyakan orang itu sekolah atau bekerja. Mudahnya, mendengarkan lagu bisa menjadi solusi yang netral.

Duniaku.net kali ini ingin memberikan kalian referensi mengenai soundtrack anime cocok di pagi hari yang bisa membuat kalian bersemangat nih. Mungkin langsung saja yuk kita bahas satu per satu!!

Cocok Untuk Jogging, 10 Soundtrack Anime Sehat yang Bikin Semangat Di Pagi Hari

Amnesia merupakan salah satu anime yang cukup popular di kalangan para otaku. Di dalam anime ini ada sebuah soundtrack yang dianggap sebagai soundtrack anime cocok di pagi hari nih.

Benar sekali, soundtrack tersebut berjudul Zoetrope yang dipopularkan oleh Nagi Yanagi. Lagu yang satu ini dirilis pada tahun 2013 dalam album Euaru. Dimulai dengan alunan musik yang pelan, lagu ini langsung menunjukkan sisi Rocknya.

Meskipun penyanyinya wanita, tapi tetap oke kok!

Source: Toonzone[/caption]

Gero merupakan salah satu band Rock asal Jepang yang lagunya enak-enak guys. Beruntung Gero mendapatkan kesempatan agar lagunya menjadi soundtrack salah satu anime berjudul Tokyo Ravens. Lagu yang dijadikan soundtrack berjudul Outgrow.

Sejak awal lagu ini sudah langsung nge-beat, sehingga kalian yang perlu naik mood dengan cepat bisa langsung mendengarkannya. Yang unik di sini adalah ada sentuhan elektronik di lagu Outgrow.

Cocok Untuk Jogging, 10 Soundtrack Anime Sehat yang Bikin Semangat Di Pagi Hari Source: Narutopedia[/caption]

Bagi para penggila Naruto, kalian pasti tahu dong sama lagu yang satu ini. Ya, Asian Kung-fu Generation pernah diplot lagunya untuk menjadi salah satu soundtrack Naruto. Lagu yang dijadikan soundtrack berjudul Haruka Kanata.

Meskipun diawali dengan bass, tapi gebukan drum dan gitar sangat dominan di sini sehingga membuat tone lagu terasa lebih bersemangat. Asian Kung-fu Generation juga cerdas meramu bagian reff yang membuat lagu ini benar-benar layak menjadi soundtrack anime cocok di pagi hari.

Lanjut gan ke halaman kedua untuk terus membahas mengenai soundtrack anime cocok di pagi hari!!

Cocok Untuk Jogging, 10 Soundtrack Anime Sehat yang Bikin Semangat Di Pagi Hari Source: LINE[/caption]

Inuyasha memang didominasi oleh soundtrack-soundtrack pelan nan menggetarkan hati. Tapi jangan lupa, ada satu soundtrack yang memiliki beat sangat cepat dan benar-benar cocok didengarkan di pagi hari. Judul dari soundtrack tersebut adalah I'am yang dinyanyikan oleh Hitomi.

Suara sang penyanyi memang lembut dan tidak rock sama sekali. Tapi alunan musiknya yang cepat membuat semuanya terasa benar-benar pas dan sangat enak untuk didengarkan.

Cocok Untuk Jogging, 10 Soundtrack Anime Sehat yang Bikin Semangat Di Pagi Hari

Vivid adalah salah satu band yang lagunya dijadikan soundtrack di anime Bleach. Untuk urusan beat, tak perlu diragukan lagi. Vivid sendiri memiliki aliran yang sama seperti band rock legendaris Jepang, X-Japan karena memiliki gaya visual Kei.

Sentuhan musiknya juga benar-benar nikmat dengan memadukan beat kencang dan juga beat yang biasa. Pokoknya lagu ini layak menjadi soundtrack anime cocok di pagi hari!!

Source: MyAnimeList.net[/caption]

Di sini suara Kotoko benar-benar gokil. Ya, suara Kotoko bisa berubah-berubah mulai dari lembut sampai benar-benar nge-beat. Dicampur dengan sentuhan elektronik di beberapa sisi, lagu ini tetap mempertahankan beatnya yang cepat.

Di tengah-tengah lagu, kita disajikan dengan riff gitar yang cukup panjang dan ciamik. Tapi bagian yang paling menarik adalah ketika menjelang akhir lagu, nada yang dinyanyikan Kotoko naik. Nada naik ini mencitrakan klimaks di dalam lagu yang benar-benar top.

Kalian yang malas-malasan di pagi hari sepertinya sangat direkomendasikan mendengarkan lagu ini.

Guys yuk ke halaman ketiga untuk mengetahui lebih lanjut soundtrack anime cocok di pagi hari.

Cocok Untuk Jogging, 10 Soundtrack Anime Sehat yang Bikin Semangat Di Pagi Hari Source: One Piece Forum[/caption]

Bagi generasi 90an, kalian pasti ingat betul dong dengan soundtrack yang satu ini. Ya, ketika One Piece masih diputar di RCTI pada hari Minggu pagi, soundtrack ini benar-benar ditunggu-tunggu. Berbeda dari lagu-lagu di atas yang bergenre rock, Believe yang dinyanyikan oleh Folder 5 memang lebih ke arah pop.

Ya, lagu ini dinyanyikan oleh grup vokal bernama Folder 5 dan menjadi salah satu lagu pembuka anime One Piece. Believe ini dinyanyikan ketika Luffy masih sangat-sangat cupu menjadi bajak laut lho.

Mendengarkan lagu yang satu ini selain kita bisa bersemangat karena beatnya yang ngebut, kita juga bisa merasakan nostalgia. Ya, nostalgia saat kru Topi Jerami masih cupu.

Cocok Untuk Jogging, 10 Soundtrack Anime Sehat yang Bikin Semangat Di Pagi Hari

Digimon merupakan salah satu film yang begitu digandrungi para generasi 90an karena jalan ceritanya yang menarik. Seri yang satu ini pernah mampir di Indonesia pada awal 2000an, bahkan untuk Digimon Adventure, Indosiar menayangkannya sampai tamat! Salah satu yang ditunggu ketika menonton Digimon selain jalan ceritanya adalah karena lagu pembukanya yang mantap.

Ya, suara Wada Kouji ketika menyanyikan lagu Butter Fly sangat ditunggu. Lagu yang ini juga layak menjadi soundtrack anime cocok di pagi hari karena beatnya yang tak terlalu cepat tapi bikin semangat.

Musik yang mantap ini semakin sempurna dipadukan dengan suara Kouji yang khas. Hingga sekarang saya masih sering mendengar lagu tersebut lho.

Masih belum cukup? Langsung gas ke halaman terakhir guysss!!

Cocok Untuk Jogging, 10 Soundtrack Anime Sehat yang Bikin Semangat Di Pagi Hari

Bagi yang suka ngeband aliran musik Jejepangan, pasti kalian tahu banget dengan lagu yang satu ini. Betul, lagu Pegasus Fantasy yang dimainkan oleh Make-Up merupakan salah satu lagu legendris di jagad anime. Maklum, anime tempat lagu ini dijadikan soundtrack juga merupakan anime legendaris yaitu Saint Seiya.

Lagu Pegasus Fantasy sendiri beraliran rock. Di lagu ini drum serta gitar menjadi alat musik yang paling dominan. Bagi sebagian orang, memainkan riff gitar lagu yang satu ini membutuhkan teknik yang cukup tinggi.

Dengan beat cepat dan alunan musik rock yang dimilikinya, Pegasus Fantasy sangat layak menjadi soundtrack anime cocok di pagi hari.

Cocok Untuk Jogging, 10 Soundtrack Anime Sehat yang Bikin Semangat Di Pagi Hari

Lagu terakhir dalam daftar soundtrack anime cocok di pagi hari adalah lagu yang dinyanyikan oleh Iori Nomizu berjudul Kore Wa Zombie Desu Ka? of Dead. Ya, lagu yang satu ini memiliki alunan musik yang sangat ngebut dan menarik untuk didengarkan.

Tak asal ngebut, suara Iori juga sangat enak didengarkan. Nada yang ada di lagu ini juga beragam sehingga kita tak bakal dibuat bosan. Dengan dominasi keyboard serta gitar di beberapa bagian, lagu ini benar-benar cocok untuk membangun mood kalian yang bermalas-malasan di pagi hari.


Nah, sepertinya itulah 10 soundtrack anime cocok di pagi hari yang benar-benar menarik untuk didengarkan. Ke-10 lagu ini memang memiliki beat yang cukup kencang karena di pagi hari kita butuh lagu yang memiliki hawa penyemangat.

Mana nih yang kira-kira bakal kalian dengarkan lebih dulu? Mungkin bisa langsung tulis saja di kolom komentar bro sis semuanya.

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek