Comscore Tracker

Meledak-ledak! 10 Aksi Terbaik di Seri Fast and Furious

Seru dan makin lama makin gila!

Duniaku.net - Harus diakui bahwa Fast and Furious saat ini merupakan salah satu franchise yang memiliki banyak sekali penggemar. Selain itu, adegan bala-balapan mobil dan banyaknya ledakan yang dihasilkan juga terbilang sangat menarik untuk diikuti dan dilihat.

Yang paling mantap adalah franchise ini dibanjiri oleh aktor dan aktris papan atas yang cukup mengesankan dalam berakting. Sejauh ini, fast and furious juga salah satu franchise yang paling konsisten menyuguhkan laga berbahaya.

Duniaku.net saat ini ingin membahas mengenai 10 adegan terbaik di seri Fast and Furious. Mungkin tanpa basa-basi langsung saja kita bahas satu per satu! Ini daftarnya.

Meledak-ledak! 10 Aksi Terbaik di Seri Fast and Furious

Salah satu adegan terbaik di seri Fast and Furious adalah adegan di mana Hobbs dan Shaw meloloskan diri dari penjara. Dari sinilah akhirnya mereka menjadi salah satu sahabat terbaik di industri film. Mereka mulai sebagai musuh, terkunci di bawah keadaan yang membingungkan di penjara yang sama bersama-sama (di blok sel yang sama, tepat di seberang satu sama lain).

Sel-sel yang tidak dikunci memicu kerusuhan di penjara di mana kami akhirnya bisa melihat Hobbs dan Shaw saling berhadapan. Di momen ini mereka bersaing untuk membantai musuh satu per satu dengan sangat luar biasa.

Akting prima dari Dwayne Johnson dan Jason Statham benar-benar terlihat di sini.

Meledak-ledak! 10 Aksi Terbaik di Seri Fast and Furious

Di Furious 7, Brian dan Dom menuju ke Abu Dhabi untuk melacar sebuah item yang diberi nama Mata Tuhan dan akhirnya mereka sampai di momen lompat dari gedung ke gedung menggunakan mobil.

Mobil yang ditampilkan dalam adegan ini adalah Lykan HyperSport. Lini produksi aslinya dibatasi hanya tujuh unit dan, dengan banderol $ 3,4 juta, itu adalah mobil termahal ketiga di dunia ketika pertama kali dirilis.

Bahkan sebelum mengendarai mobil ini, Dom berkata bahwa orang-orang di gedung tersebut menyimpan sebuah monster. Ternyata perkiraan Dom benar, ya, ini merupakan mobil monster tapi akhirannya sangat tragis karena harus hancur berkeping-keping.

Meledak-ledak! 10 Aksi Terbaik di Seri Fast and Furious

Dalam pembukaan Fast Five, kami puas dengan apa yang mungkin merupakan film Fast and Furious terhebat. Salah satu yang paling menonjol adalah perampokan kereta yang mendebarkan. Dom dan Brian menutup dengan kereta cepat dan naik dari mobil mereka untuk mencuri beberapa mobil lagi, yang telah direbut oleh DEA.

Adegan ini benar-benar adegan yang luar biasa dan memanjakan adrenalin kita sebagai seorang penonton. Benar-benar indah untuk dilihat.

Meledak-ledak! 10 Aksi Terbaik di Seri Fast and Furious

Penggalan kalimat ini diucapkan oleh Tej yang diperankan secara  lucu oleh Ludacris dalam franchise Fast & Furious. Dia menggunakan walkie-talkie ke seluruh kru saat mereka mencoba menyusup ke iring-iringan mobil Owen Shaw di jalan raya. Dia melihat bahwa kru Shaw entah bagaimana memiliki Tank yang mereka bawa melalui jalan.

Tej berkata, "Eh, teman-teman, kita harus membuat rencana lain - mereka punya tank!" Setelah ini pertarungan semakin berat bahkan mobil yang dikendarai Roman harus hancur berkeping-keping akibat dilindas oleh Tank.

Benar-benar mengerikan. Di sini Dom berhasil menyelamatkan Letty dengan aksi melompati jembatan! Keren bukan?

Meledak-ledak! 10 Aksi Terbaik di Seri Fast and Furious

Vin Diesel tidak kembali untuk 2 Fast 2 Furious, film kedua dalam waralaba, dan pada kenyataannya, ia tidak akan kembali ke peran utama hingga film keempat. Meski begitu, film tersebut tetap memiliki kelebihan! Bahkan banyak sekali adegan aksi luar biasa.

Paul Walker mengulang perannya sebagai Brian, sebagai permulaan, dan Tyrese Gibson memainkan karakter ikoniknya, Roman, dalam sekuelnya. Selain itu, ia memiliki beberapa urutan aksi yang hebat, dengan yang paling mudah adalah adegan di mana Brian dan Roman melompat Camaro dari pelabuhan ke bagian belakang kapal pesiar. Itu salah satu solusi untuk memecahkan sebuah masalah.

Meledak-ledak! 10 Aksi Terbaik di Seri Fast and Furious

Ingat orang jahat di Live Free or Die Hard? Kami mendapat gambaran tentang penjahat film aksi zaman modern, ketika seorang cyberterrorist bernama Thomas Gabriel meretas Amerika dan menggunakannya untuk mengacaukan John McClane, seperti mematikan semua lampu di terowongan tempat dia berada.

Dengan Cipher karya Charlize Theron di The Fate of the Furious, kami mendapatkan versi yang lebih gila dari penjahat itu. Entah bagaimana dia menemukan cara untuk mengontrol jarak jauh setiap mobil di jalanan Manhattan dan menggunakannya untuk merusuh di sekitar kru Toretto dan menciptakan kekacauan kendaraan yang sangat mengerikan.

Momen ini semakin menegangkan karena melibatkan aksi kejar-kejaran antara kru Toretto dengan para penjahat.

Meledak-ledak! 10 Aksi Terbaik di Seri Fast and Furious

Fast Five mengguncang waralaba Fast & Furious dan menjadikannya seperti sekarang ini dengan urutan tindakan yang lebih besar dan lebih keras dari sebelumnya dan film ini mendandai perubahaan genre. Berbeda dengan film-film sebelumnya, yang merupakan film balapan, aksi.

Tapi bukan film aksi biasa di mana tim bekerja dengan cermat untuk menyelinap ke lemari besi dan mengambil sesuatu yang berharga tanpa diketahui pemiliknya. Itu adalah jenis film aksi di mana tim mengaitkan seluruh lemari besi ke mobil mereka, merobeknya keluar dari gedung, dan menyeretnya melalui jalan-jalan di Rio de Janeiro.

Gila? Sudah jelas.

Meledak-ledak! 10 Aksi Terbaik di Seri Fast and Furious

Urutan klimaks dalam Fast & Furious 6 terjadi di landasan pacu bandara yang seseorang hitung sepanjang 26 mil. Ini adalah urutan aksi yang hebat dengan guncangan emosi yang nyata dalam bentuk karakter Gal Gadot yang mengejutkan dan kematian Gisele yang mendadak.

Aksi epik diakhiri oleh kejadian yang begitu menyayat hati tentu saja bakal berdampak bagus untuk mengguncang emosi penonton.

Meledak-ledak! 10 Aksi Terbaik di Seri Fast and Furious

Ada kepedihan tambahan untuk Furious 7, karena itu adalah film terakhir Paul Walker. Dia melakukan sebagian besar adegan sebelum kematiannya dan saudaranya menggantikan perannya di sini menggunakan bantuan CGI. Karakter Walker, Brian, adalah pusat dari rangkaian tindakan gila ini, yang melihat kru Dom Toretto terjun payung dari pesawat kargo di bawah mobil mereka.

Mereka entah bagaimana berhasil mendarat di atas roda mereka di jalan dengan mulus. Hal ini adalah hal yang menyenangkan, konyol, dan sinematik, dan itulah yang kita lihat di film ini.

Meledak-ledak! 10 Aksi Terbaik di Seri Fast and Furious

Seri kedelapan dan terbaru dari franchise Fast & Furious, The Fate of the Furious memiliki tanggung jawab untuk menjadi lebih besar dan lebih keras daripada sebelumnya dari segi cerita dan adegan.

Adalah adil untuk mengatakan bahwa itu berhasil dengan mengagumkan, dengan sebuah adegan di mana para karakter dikejar-kejar melintasi lapisan es yang sangat besar di mobil mereka ketika kapal selam merobek es dari air di bawahnya.

Kapal selam itu menembakkan torpedo ke arah para jagoan dan Hobbs menggantung di samping mobilnya dan mengarahkannya ke salah satu jip orang jahat dengan tangan kosong. Adegan ini sangat dramatis dan cukup untuk memicu adrenalin kita sebagai penonton.


Sepertinya itulah 10 adegan terbaik Fast and Furious, sejauh ini, ke-10 adegan di atas memang benar-benar gila dan membuktikan Fast and Furious sebagai salah satu film aksi yang layak dinikmati saat ini. Bagaimana menurut kalian? Silakan berikan komen di kolom komentar.

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek