Bad Boys! 10 Pertarungan Antagonis Terbaik, Danzo Vs Sasuke Ada?

Pertarungan antagonis mana yang paling mengerikan?

Bad Boys! 10 Pertarungan Antagonis Terbaik, Danzo Vs Sasuke Ada?

Beberapa waktu lalu Duniaku.net sempat membahas pertarungan antara protagonis kontra protagonis. Meski sama-sama jagoan, tapi beberapa protagonis justru berseteru dengan protagonis lainnya.

Tak mau membuang-buang waktu, kali ini Duniaku.net bakal kembali membahas hal yang sama tapi kali ini antagonis kontra antagonis.

Ya, penjahat-penjahat ini memiliki tujuan berbeda sehingga mereka harus saling bunuh satu sama lain. Penasaran mana saja pertarungan antagonis terbaik?

Mungkin tanpa basa-basi lagi langsung saja kita bahas mengenai 10 pertarungan antagonis terbaik yang ada di anime!!

Bad Boys! 10 Pertarungan Antagonis Terbaik, Danzo Vs Sasuke Ada?

Di season 1, Sasuke memang posisinya adalah protagonis, tapi hampir sepanjang season 2, posisi Sasuke berubah menjadi antagonis.

Ya, Sasuke yang dibutakan oleh balas dendam melakukan berbagai cara untuk bisa membalaskan dendamnya. Salah satu target utamanya adalah dedengkot dari Konoha yaitu Danzo Shimura.

Pertarungan ini berjalan cukup seru karena Danzo bisa memojokkan Sasuke yang saat ini baru memiliki kekuatan Susano'o.

Tapi pada akhirnya pertarungan berdarah tersebut bisa dimenangi oleh Sasuke berkat kecerdasannya untuk memanfaatkan teknik-teknik ninjanya.

Tak heran jika pertarungan ini menjadi pertarungan antagonis terbaik.

Bad Boys! 10 Pertarungan Antagonis Terbaik, Danzo Vs Sasuke Ada?

Di manga, pertarungan ini telah tersaji tapi di anime, pertarungan ini tak kunjung dibuat :(. Harus diakui bahwa Hisoka memang memiliki keinginan yang kuat untuk bertempur dengan Chrollo.

Akhirnya keinginan tersebut terwujud di Area Surga dengan aturan Death Match. Mereka berdua harus saling bunuh untuk bisa memenangi pertempuran.

Tapi sialnya, Hisoka yang biasanya selalu mendominasi pertarungan malah terpojok sepanjang pertarungan.

Chrollo dengan Nen-nya mampu melibatkan ribuan penonton yang hadir hingga akhirnya Hisoka tewas untuk sementara.

Ya, Hisoka kembali hidup berkat Nen yang dia miliki. Tapi kalah tetap saja kalah sih.

Bad Boys! 10 Pertarungan Antagonis Terbaik, Danzo Vs Sasuke Ada?

Yami Marik dan Yami Bakura merupakan dua penjahat yang cukup kejam di Yu Gi Oh, Mereka memiliki rencana jahat masing-masing yang saling berbenturan.

Hasilnya, Marik dan Bakura harus saling mengalahkan satu sama lain.

mereka saling berhadapan dalam permainan Duel Monsters. Kedua entitas jahat ini ingin mendapatkan barang milenium orang lain, serta menghancurkan jiwa orang lain.

Meski berjalan ketat, pada akhirnya Marik berhasil memenangi pertarungan dan membuat Bakura lenyap ke dalam millenium itemnya.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Tim Magma dan Tim Aqua adalah tim jahat yang saling bertentangan satu sama lain. Hasilnya sudah ketahuan bahwa mereka diharuskan untuk menghabisi satu sama lain demi memuluskan tujuan mereka.

Tim Magma ingin meningkatkan ukuran daratan bumi dengan memanfaatkan kekuatan Groudon, sementara Tim Aqua ingin melakukan hal yang sama dengan lautan dengan menggunakan Kyogre.

Di mata masing-masing organisasi, tujuan mereka akan menghasilkan evolusi baru di Pokemon. Pertarungan ini berjalan lebih dari dua episode.

Meskipun minim dukungan dari para penonton, tapi jelas pertarungan dua organisasi jahat ini cukup membuat Pokemon memiliki cerita yang beragam dan menarik.

Dokumentasi DUniaku.net[/caption]

Mayuri Kurotsuchi mungkin sudah menghabiskan banyak waktu dengan para protagonis tapi sayangnya dia belum bisa disebut sebagai seorang pahlawan karena posisinya tetap saja orang jahat.

Namun meski punya hobi untuk menyiksa orang atas nama sains, dia masih akan menyelamatkan rekan-rekannya jika perlu.

Yang luar biasanya, Mayuri rela mencoba peruntungannya untuk menghadapi Szayel Aporro yang merupakan seorang imuwan di organisasi Espada.

Alasannya jelas karena Szayel menyiksa Renji dan Uryu menggunakan boneka Voodoo.

Kurotsuchi mengalahkan Szayel dengan susah payah dan memberikannya pelajaran bahwa ia gagal menjadi seorang ilmuwan.

Bahkan Kurotsuchi membunuh Szayel dengan sangat kejam dalam pertarungan ini.

Bad Boys! 10 Pertarungan Antagonis Terbaik, Danzo Vs Sasuke Ada?

Piccolo memang sekarang ini menjadi seorang yang sangat baik tapi di awal-awal seri, Piccolo merupakan iblis jahat yang terus menerus berseteru dengan Son Goku hingga akhirnya kakak Goku, Raditz datang ke bumi.

Raditz sendiri memiliki tujuan untuk melenyapkan umat manusia. Piccolo saat itu langsung berbalik untuk menghancurkan Raditz meskipun dia seorang bangsa Saiyan.

Selama pertarungan, Piccolo mengeluarkan serangan yang dia kembangkan untuk mengalahkan Goku dan mengklaim dia akan menggunakannya pada Raditz.

Dalam pertarungan ini hanya Piccolo yang bertahan hidup karena Goku mengorbankan dirinya sendiri dalam pertarungan.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Akhir dari Fullmetal Alchemist: Brotherhood terdiri dari perkelahian yang terjadi secara bersamaan.

Salah satu yang paling menarik adalah pertarungan antara Greed kontra Father yang merupakan sama-sama tokoh jahat di anime ini.

Meski terkenal jahat, kenyataannya Greed memiliki sifat baik sehingga ia mau susah payah menghadapi Father. Pertarungan penuh emosi ini dibalut dengan sangat epik.

Yang lebih mantap adalah Greed mau bekerjasama dengan para pahlawan untuk bisa mengalahkan Father. Tak heran pada akhirnya pertarungan ini menjadi salah satu pertarungan antagonis terbaik yang ada di anime.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Awalnya Kusano, Hikawa, Mesawa, dan Reiko Tamura merupakan sahabat hingga akhirnya Reiko Tamura dianggap telah berbeda jalan dan dimusuhi oleh ketiga rekannya.

Kusano, Hikawa, dan Maesawa memiliki rencana untuk menyergap Reiko dan membunuhnya hingga pertarungan ini tidak bisa terhindarkan lagi.

Sialnya, meski disergap oleh tiga rekannya, Reiko ternyata merupakan seorang petarung yang lebih berbakat.

ia dapat membagi dirinya menjadi tiga segmen terpisah dan menyerang tubuh musuh-musuhnya hingga membingungkan ketiganya.

Reiko muncul sebagai pemenang, tetapi prosesnya sangat berdarah dan mengerikan tentunya. Gila bukan?

Tidak heran jika pertarungan empat orang ini menjadi pertarungan antagonis terbaik yang pernah ada.

Reddit[/caption]

Kirei Kotomine dan Zouken Matou sama-sama orang yang jahat di anime ini dan mereka harus saling bertarung satu sama lain.

Kirei ingin menghancurkan dunia karena berbagai alasan sedangkan Zouken adalah pria berusia 200 + tahun yang ingin menjadi abadi dan suka menyiksa orang.

Tentu saja misi dan tujuan mereka saling berbenturan hingga harus ada pemenang diantara keduanya.

Keduanya akhirnya terkunci dalam pertempuran hidup atau mati yang berakhir dengan Kirei berhasil membunuh Zouken.

Setelah kejadian itu, Kirei masih sangat ingin menghancurkan dunia.

Pertarungan ini harus diakui menjadi salah satu pertarungan antagonis terbaik di anime.

Dokumnetasi DUniaku.net[/caption]

Ash Landers adalah seorang fallen angel yang memiliki tujuan untuk memurnikan manusia. Ya, untuk melakukan itu ia harus membakar kota.

Sialnya, tujuan Ash ini bentrok dengan tujuan Sebastian yang merupakan seorang iblis dengan tujuan memakan jiwa manusia yang ada.

Sebastian juga ingin agar Ash mati dengan alasan yang tidak diketahui.

Untuk mengalahkannya, ia kembali ke bentuk iblis yang sangat dibencinya tapi jika itu terjadi, Ash tentu bisa dikalahkan dengan mudah.


Sepertinya itulah 10 pertarungan antagonis terbaik yang ada di anime. Ke-10 pertarungan di atas memang memiliki daya tariknya masing-masing selain mereka sama-sama antagonis.

Tujuan yang unik untuk saling bunuh juga menjadikan pertarungan ini sangat unik guys.

Menurut kalian dari ke-10 pertarungan antagonis terbaik di atas, mana yang menurut kalian paling mematikan dan memorable? Yuk langsung saja tulis di kolom komentar untuk memulai diskusi.

Artikel terkait

Latest