Comscore Tracker

Creepy, Inilah 7 Opening Film Horror Paling Ngeri Buat Ditonton

Serem banget ini mah asli!

Di dalam film horror pasti terdapat banyak elemen mengerikan. Ya, namanya film horror pasti daya jualnya adalah menakut-nakuti penonton. Sejauh ini ada film horror yang benar-benar tega karena memberikan kita shock terapi dari awal film.

Tujuannya tak lain dan tidak bukan adalah untuk membangun impressi mengerikan di awal-awal film. Kita yang sudah dibuat kaget pasti bakal merasa seperti diteror hingga akhir film. Duniaku.net saat ini sangat tertarik untuk membahas opening film horror paling malesin untuk dilihat.

Bagi kalian yang ingin film horror yang bergairah, ada baiknya untuk menyaksikan film horror yang memiliki opening paling malesin. Bagaimana? Mau lanjut? Jika iya langsung saja yuk kita bahas mengenai tujuh opening film horror paling malesin, cekidot!

Source: Netflix[/caption]

Salah satu film genre slasher terkenal di dunia, Scream memang kerap menyajikan aksi-aksi mengerikan dan menyeramkan. Potong memotong tubuh sudah biasa dilakukan di film Scream. Yang paling terkenal tentu saja, orang berjubah hitam dengan topeng menyeramkan meneror kalian.

Scream dinilai memiliki salah satu opening film horror paling malesin. Ya, film ini membuat kejutan dengan langsung mengeliminasi artis sekelas Drew Barrymore dalam waktu kurang dari 15 menit! Adegan ini dibuka dengan seorang pria yang menelepon Barrymore. Tak lama setelah itu kalian bakalan dikejutkan dengan aksi mengerikan, Barrymore tewas.

Pertumpahan darah yang tiba-tiba ini benar-benar gila menurut saya. Karena siapapun pasti tak bakal memprediksikan bahwa telpon yang diangkat oleh Barrymore di film Scream merupakan tanda akan adanya adegan yang mengerikan.

Source: Letterboxd[/caption]

It Follows merupakan salah satu film horror yang dianggap cerdas. Narasinya lambat dan punya intensitas membuatnya dianggap sebagai film horror pintar yang belum pernah dilihat sebelumnya. Yang pasti di sini kita bisa melihat opening film horror paling malesin untuk dilihat.

Di tiga menit awal kita bakal melihat sebuah kejadian yang cukup mencekam. Diceritakan seorang wanita tiba-tiba merasa ketakutan karena ia merasa sedang diincar seseorang. Kebingungan, wanita tersebut kemudian melarikan diri hingga ke tepi pantai dan bermalam di sana. Alih-alih selamat, wanita tersebut justru tewas dengan sangat mengenaskan.

Yang paling mengerikan adalah tak diperkenalkan siapa sosok yang membunuh wanita malang tersebut!

Apalagi ya opening film horror paling malesin untuk dilihat? Yuk melaju ke halaman selanjutnya!

Source: Wallpaper Abyss[/caption]

28 Weeks Later menjadi salah satu film horror yang punya opening malesin untuk dilihat. Sebagai film zombie, intensitas sudah pasti menjadi elemen yang wajib untuk dilihat. Tapi alih-alih memberikan adegan tenang di awal film, 28 Weeks Later justru memberikan kita kejutan!

Tak ada tenang-tenangan, di awal film kita disuguhkan dengan serangan masif zombie super banyak untuk membunuh orang-orang yang selamat di sebuah rumah. Pada akhirnya orang-orang tersebut tewas karena serangan itu.

Teror yang satu ini kemudian membuat kita merasa kaget bukan main karena adegan-adegan seperti ini terus berlanjut hingga akhir film. Dengan awal yang gila seperni ini kita tak pernah diberikan nafas untuk sedikit tenang. Oiya, film ini juga menceritakan soal persahabatan di dalamnya lho.

Creepy, Inilah 7 Opening Film Horror Paling Ngeri Buat Ditonton

IT memang saat ini memiliki dua versi yakni tahun 1990 dan 2017. Keduanya juga dimainkan oleh aktor dan aktris yang berbeda, di tahun 1990 yang menjadi sosok Pennywise adalah Tim Curry, sedangkan yang menjadi Pennywise di tahun 2017 adalah Bill Skarsgard. Meski berbeda, keduanya sama-sama menakutkan.

Film IT dibuka dengan adegan seorang anak bernama Georgie yang kehilangan perahu kertasnya karena terjatuh ke dalam selokan. Di selokan itu Pennywise hidup dan tinggal, Pennywise yang tahu bahwa Georgie ketakutan mencoba meyakinkannya. Spesial efek yang dihasilkan di film ini membawa kesan mencekam tersendiri.

Ditambah serangan Pennywise yang menggigit lengan Georgie secara tiba-tiba bakal membuat kalian kaget bukan main. Akhirnya Georgie kecil ditarik oleh Pennywise ke dalam selokan tersebut sambil bersimbah darah. Adegan ini menjadi opening film horror paling malesin untuk dilihat tentunya.

Masih ada tiga lagi nih opening film horror paling malesin, cekidot!

Source: Youtube[/caption]

A Quiet Place memiliki opening film horror paling malesin. Dalam waktu empat menit, kalian disuguhkan sesuatu yang cukup membuat kaget tentunya. Adegan ini dibuka dengan seorang anak kecil yang ikut pergi bersama keluarganya. Sebelum pergi ia sempat mengobrol dengan ayahnya.

Perjalanan pun dimulai hingga akhirnya keluarga kecil tersebut sampai di sebuah tempat yang cukup sunyi dan sepi. Tempat itu tak ada orang satu pun hingga akhirnya sang anak kecil yang tadi mengobrol dengan ayahnya tersebut tak melanjutkan perjalanan. Ibu dan keluarganya yang lain tahu bahwa anak tersebut dalam bahaya sehingga sang ayah berusaha untuk menyelamatkannya.

Malang, anak kecil yang lucu tersebut gagal diselamatkan dan dibawa oleh monster berukuran besar. Adegan ini sangat tak terduga karena ada di awal film.

Source: Joblo.com[/caption]

The Stepfahter yang dirilis pada tahun 1987 harus diakui mempu membuat kalian lemas seketika bahwa dari awal film! Elemen mengerikan benar-benar diperlihatkan sehingga kalian yang awalnya berani menontonnya bakal ciut seiring dengan perkembangan cerita.

Di awal film kalian bakal diperlihatkan sebuah adegan di mana Terry O'Quinn sedang melakukan rutinitasnya. Ia membersihkan darah yang ada di tangan dan wajahnya. Adegan itu dilanjutkan dengan O'Quinn yang mandi serta mengubah penampilannya dimulai dari mencukur janggutnya. Dari orang yang sangat berantakan, O'Quinn berubah menjadi pria yang sangat tampan.

Kemudian scene berlanjut O'Quinn turun ke lantai bawah rumahnya dan tanpa disangka, ia merupakan tukang jagal manusia! Di lantai bawah rumahnya banyak mayat bergelimpangan. Dari sini sudah jelas, The Stepfather bukanlah sembarang film. Akting O'Quinn di film ini juga sangat menawan.

Source: Fictional Characters Wiki[/caption]

Jaws harus diakui merupakan salah satu film yang punya pengaruh dalam film horror dunia. Mengambil tema soal teror ikan hiu yang kejam, Jaws menjadi tontonan wajib bagi kalian yang ingin film horror dengan pengalaman berbeda. Tak ketinggalan, film ini juga memiliki opening yang malesin untuk dilihat karena mengerikan.

Adegan awal dibuka oleh wanita cantik yang berenang di sebuah pantai seorang diri. Tanpa disadari, ada hiu pemangsa yang mengintai wanita ini dan jreng! kalian bakal kaget karena sang wanita itu tiba-tiba merasa seperti ada yang menyerangnya. Perlawanan sang wanita harus berakhir tragis karena sesaat kemudian ia tenggelam begitu saja. Ya, sang hiu memakan wanita tersebut.


Sepertinya itulah tujuh opening film horror paling malesin untuk dilihat. Ketujuh adegan opening ini membuat kita kaget bukan main tentunya karena kesadisan yang terjadi berada di awal-awal film. Biasanya, film horror menampilkan situasi tenang di awal namun menjelang pertengahan intensitas bakal naik.

Tapi harus diakui usaha ketujuh film di atas dalam memberikan shock terapi memang benar-benar keren. Kalian bakal waspada seterusnya ketika menonton tujuh film di atas.

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek