Comscore Tracker

10 Karakter Paling Egois di Jagad Anime, Nomor 4 Bikin Gedeg!

Keras kepala banget nih karakternya!

Di dunia anime, karakter-karakter yang ada juga memiliki watak yang berbeda. Ada yang punya jiwa penolong, pemberani, dan juga egois.

Beberapa karakter ini benar-benar keras kepala karena keegoisan mereka. Di samping kekuatan yang mumpuni, mereka egois karena ingin menuntaskan hasrat pribadi yang mereka punya.

Kali ini Duniaku.net benar-benar tertarik nih untuk membahas mengenai 10 karakter paling egois di anime. Beberapa karakter ini bahkan enggan untuk meminta bantuan karakter lainnya ketika terlibat masalah yang serius lho.

Tanpa basa-basi langsung saja kita bahas satu per satu! Cekidot.

10 Karakter Paling Egois di Jagad Anime, Nomor 4 Bikin Gedeg!

Light Yagami dari anime Death Note merupakan salah satu karakter yang cukup popular. Dia cerdas dan keren sehingga membuatnya menjadi karakter yang benar-benar digemari.

Tapi meski begitu, Light adalah sosok yang egois bahkan sangat egois. Karena sifatnya ini ia benar-benar membuat gaduh seluruh kota lho.

Ia memiliki tujuan untuk membantai seluruh orang-orang jahat dan korup sehingga menciptakan dunia yang ideal. Tapi lama kelamaan ia malah menjadi pembunuh dan bisa membantai siapapun seenaknya. Jika si Light tidak suka, ia bisa membunuh orang itu tanpa ampun.

Sifatnya inilah yang akhirnya membawanya harus berhadapan dengan detektif paling cerdas yakni L.

10 Karakter Paling Egois di Jagad Anime, Nomor 4 Bikin Gedeg! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Bukan rahasia lagi jika Naruto merupakan salah satu karakter paling egois yang pernah ada di anime. Sepanjang kisahnya, semuanya dilakukan oleh tangannya sendiri. Teman-temannya bisa dbilang hanya menjadi remahan saja di hadapannya.

Naruto memang sosok pekerja keras, tapi ia juga bersikeras untuk meng-handle semua masalah yang terjadi. Hal tersebut adalah contoh perilaku egois bukan?

Sementara ia memiliki banyak teman, kenapa harus repot-repot untuk menyelesaikan segalanya sendirian? Pada akhirnya Naruto tetap butuh teman-temannya di pertempuran akhir.

Keegoisan Naruto juga memiliki dampak buruk tentunya. Ia berkali-kali nyaris mati dan justru membuat rekan-rekannya yang lain repot.

10 Karakter Paling Egois di Jagad Anime, Nomor 4 Bikin Gedeg!

Karakter paling egois selanjutnya di jagad anime adalah Shou Tucker. Sudah egois, ia sangat jahat pula.

Ya, demi ambisi pribadinya Tucker rela untuk mengorbankan anak dan juga hewan peliharaannya demi eksperimen. Tucker bersikeras untuk membuat binatang yang bisa berbicara.

Oleh sebab itu ia dengan tega menjadikan anak dan anjingnya sebagai contoh eksperimen.  Keegoisannya lantas benar-benar menjadikannya sebagai karakter yang paling dibenci di jagad anime.

Sadis benar bukan?

10 Karakter Paling Egois di Jagad Anime, Nomor 4 Bikin Gedeg!

Terkadang congkak, cengeng, dan tidak berani mengambil tindakan. Dia adalah Nobita! Terkadang ia hanya bisa menangis ketika dipukuli oleh Giant dan dibully oleh Suneo.

Jika sudah begini, ia juga hanya bisa mengeluh kepada rekannya yaitu Doraemon. Bahkan jika Doraemon malas meladeninya Nobita kerap memaksakan kehendaknya demi bisa membalas perbuatan Giant dan Suneo.

Sifat yang seperti ini sebenarnya sangat dibenci oleh Doraemon dan terkadang Doraemon memarahi Nobita untuk menghadapi masalahnya sendiri.

Dengan sifatnya ini tentu Nobita menjadi salah satu karakter paling egois yang ada di anime.

10 Karakter Paling Egois di Jagad Anime, Nomor 4 Bikin Gedeg!

Vegito merupakan hasil fussion dari Goku dan Vegeta menggunakan Anting Potara. Kekuatan fusion yang satu ini juga kuat apalagi kali ini Vegito bisa berubah menjadi super saiya biru yang setara dengan para dewa.

Sejak awal adanya Vegito, karakter ini memang benar-benar sombong dan sering sekali meremehkan lawan. Ketika menghadapi Buu, ia bisa dengan mudah membuat Buu babak belur.

Biasanya Vegito bakal mengolok-olok lawannya dengan sangat parah untuk memancing mereka marah tentunya.

Setelah itu ia bakal memukuli lawannya dan mengolok-oloknya kembali. Tapi sifat congkak dan egoisnya ini terkadang malah menjadi bumerang sendiri untuknya.

10 Karakter Paling Egois di Jagad Anime, Nomor 4 Bikin Gedeg!

Zeke Yeager adalah kakak beda ibu dari Eren Yeager. Sosok yang satu ini memang seorang pemikir yang sangat luar biasa. Di manga Chapter 112, Zeke menunjukkan kecerdikannya meskipun akhirnya dibantai oleh Levi di chapter selanjutnya.

Sebagai seorang yang cerdas, tentu ada sifat egois di dalam diri Zeke. Demi mencapai apa yang dia inginkan, Zeke rela untuk mengorbankan kedua orang tuanya dan juga rela untuk menghantam Pulau Paradis.

Di samping itu banyak sekali yang Zeke korbankan misalnya saja ia mengorbankan Marley yang telah membesarkannya. Tapi sayang pada akhirnya sifat egois dan blowing mind Zeke ini harus berakhir tragis di tangan Levi.

Meski si Zeke ini tidak mati sih.

10 Karakter Paling Egois di Jagad Anime, Nomor 4 Bikin Gedeg! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

lelouch lamperouge harus diakui merupakan karakter paling egois yang pernah ada di anime selanjutnya. Kenapa ia egois? Karena demi perdamaian ia rela mengorbankan dirinya.

Padahal sih tidak usah gitu-gitu amat Louch! Untuk menjaga perdamaian, Lelouch rela menjadi antagonis di akhir kisah Code Geass. Ia menjadikan Brittania yang merupakan tempat yang ia pimpin menjadi sebuah tempat yang jahat.

Karena inilah negara-negara di dunia harus bersatu demi mengalahkan Lelouch dan Brittania. Tentunya Lelouch tewas di akhir kisah Code Geass. Ia tewas dengan tersenyum karena misinya untuk menyatukan negara-negara yang sedang berkonflik berhasil.

Harus diakui keputusan yang diambil Lelouch benar-benar sangat gila sih.

Source: Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Sama seperti Shou Tucker, Griffith rela untuk mengorbankan sosok yang ia sayang menjadi korban. Benar, Griffith mengorbankan nyawa rekan-rekannya sebagai kompensasi untuk mendapatkan kekuatan. Egois bukan?

Pembantaian ini dilakukan dengan sangat keji bahkan Griffith hanya menyisakan sedikit saja dari rekan-rekannya. Gila!

Yang lebih parah, ia melakukan perbuatan keji pada Casca di depan sang pacar, Guts setelah si Griffith mendapatkan kekuatan yang dia inginkan.

Benar-benar perbuatan yang sangat egois tentunya!

Source: Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Makoto Itou memiliki wajah yang polos tapi siapa sangka ia memiliki niat yang parah! Ya, dia memiliki ambisi untuk berhubungan sex dengan banyak orang.

Masalahnya, untuk melakukan ini ia melakukan hal yang curang yakni berbohong dan sering melakukan tindakan yang curang. Bahkan ketika pacarnya mengetahui hal itu, Makoto sama sekali tidak menyesal.

Bahkan ketika salah satu pacar yang ia tiduri hamil, Makoto sama sekali tidak mempedulikannya. Ia justru menyuruh perempuan itu untuk menyingkir.

Akhir yang cukup tragis sesungguhnya telah Makoto dapatkan karena tindakan egoisnya.

Source: Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Ketika diperkenalkan, Jack Atlas melakukan hal yang sangat keji yaitu mencoba untuk menenggelamkan seorang anak kecil agar ia bisa kabur dari sebuah tempat yang ia sebut rumah.

Tindakan ini merupakan salah satu tindakan yang sangat egois tentunya. Ia rela mengorbankan nyawa seorang anak kecil demi kepuasannya sendiri.

Selain itu ia juga kerap berbelanja tanpa memikirkan orang lain yang ia rugikan. Ya, Atlas tak berbeda dibandingkan karakter-karakter di atas.


Sepertinya itulah 10 karakter paling egois di jagad anime. Beberapa karakter di atas memang benar-benar gila karena kerap mementingkan diri mereka sendiri.

Tapi tentunya ada harga yang harus dibayar atas keegoisan mereka dan itu semua cukup mengerikan. Dari 10 karakter di atas, mana yang menurut kalian paling layak dianggap sebagai yang paling egois?

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek