Comscore Tracker

Geralt Ngapain Tuh? 2 Adegan The Witcher yang Bocor di Netflix Bikin Heboh

Waduh ada kebocoran nih!

The Witcher merupakan sebuah fenomena. Ya, berawal dari novel yang dikarang oleh Andrzej Sapkowski, nama The Witcher sendiri terus menanjak. Ya, saat masih menjadi novel, banyak orang yang gemar dengan The Witcher karena memang ia menyajikan kedalaman cerita yang benar-benar luar biasa.

Pada akhirnya CD Projekt Red yang merupakan developer game dari Polandia membeli lisensi dari The Witcher itu sendiri dari Sapkowski. Brand yang satu ini terus menanjak dan puncaknya adalah ketika game The Witcher 3 didapuk menjadi game of the year di tahun 2015.

Menyajikan penokohan dalam dan cerita yang fenomenal, hingga saat ini The Witcher 3 masih laris dipasaran. Kesuksesannya kemudian membuat banyak sutradara tertarik untuk membuat filmnya. Kabarnya, film dari The Wicther bakal tayang di Netflix.

Diumumkan dari tahun 2017, film The Witcher memang rapat menyimpan informasi. Tapi meski sangat rapat, ternyata ada dua adegan yang bocor lho dan hal tersebut diungkapkan salah satu pengguna Reddit. Setidaknya ada dua adegan yang bocor untuk film The Witcher di Netflix ini.

Yang pertama adalah kala Geralt bertemu dengan Yennefer untuk mempersiapkan sesuatu, sedangkan adegan kedua adalah ketika Yennefer sedang berbicara dengan seorang raja. Pembicaraan yang terjadi juga nampak serius.

Tapi kebocoran adegan ini belum bisa dipastikan apakah bakal berdampak ke cerita atau tidak, mengingat para aktor yang melakukan audisi memang kerap menuliskan naskahnya sendiri dan mereka bakal saling berbagi pada aktor lainnya ataupun para agensi. Dalam hal ini, yang membuat dua adegan itu akhirnya sampai kepada para pengguna Reddit adalah Lauren S. Hissrich.

Lauren pun angkat bicara dan mengatakan bahwa dua adegan itu sama sekali tak bakal ada di film The Witcher yang sesungguhnya.

Source: IGN[/caption]

Tapi kemudian Lauren malah melakukan diskusi kepada para penggemarnya mengenai apa yang terjadi di dunia The Witcher ini.

Source: IGN[/caption]

Oiya, di film The Witcher ini Sapkowski bakal menjadi konsultan dari tim kreatif. Kabarnya serial ini bakal disiarkan di tahun 2020 dan bakal mengambil delapan episode untuk kalian nikmati. Lauren mengatakan bahwa pada bulan Februari tahun ini, cerita telah selesai dibuat.

Henry Cavill yang lekat dengan superman mengungkapkan bahwa ia tertarik untuk memerankan diri sebagai Geralt of Rivia, tokoh utama di The Witcher series.

Sumber: IGN

Dieditt oleh Doni Jaelani

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek