Comscore Tracker

10 Selebritis yang Memerankan Dirinya Sendiri di Film

Biografi tapi ada yang bukan

Aktor dan aktris biasanya memang sering diplot menjadi orang lain dalam sebuah cerita. Bahkan beberapa actor dan aktris diplot menjadi karakter yang punya kepribadian yang jauh berbeda dari dunia nyata.

Misalnya di film ada yang menjadi bad boy, padahal dia merupakan orang baik pada aslinya.

Tapi ternyata, ada juga seorang actor dan aktris yang memerankan dirinya sendiri di film yang mereka mainkan. Entah ini film biografi atau tidak, yang jelas hal ini cukup unik. Karena biasanya untuk film biografi atau yang lainnya, para sineas biasanya memilih orang lain.

Mungkin tanpa panjang lebar lagi, langsung saja yuk kita bahas 10 selebritis yang memerankan dirinya sendiri di film!

10 Selebritis yang Memerankan Dirinya Sendiri di Film

Komedi hit berjudul DodgeBall: A True Underdog Story memiliki beberapa aktris selebriti di dalamnya. Di film ini, Vince Vaughn diberi nasihat menit terakhir tentang sifat sportif dan integritas oleh Lance Armstrong.

Tapi salah satu dari mereka benar-benar lucu, menampilkan Chuck Norris sebagai salah satu wasit yang memimpin turnamen dodgeball. Sebuah hal yang hebat tentang bagaimana sutradara Rawson Marshall Thurber memainkan adegan ini adalah bahwa ia tidak memberitahukan kehadiran Norris.

Kita hanya diberi sedikit waktu untuk menyadari bahwa Norris ada di sana.

10 Selebritis yang Memerankan Dirinya Sendiri di Film

Keegan-Michael Key dan debut Jordan Peele dalam  film berjudul Keanu membawa banyak kejutan. Kejutannya adalah bahwa film yang dianggap sebagai parody John Wick ini tidak memasukkan unsur keterlibatan pembalasan dendam terhadap hewan peliharaan. Tapi selain itu, ada kejutan lain yakni Anna Faris ada di dalamnya, bermain sebagai diri sendiri.

Film ini menceritakan Karakter Peele sedang menyusup untuk mencari kucingnya. Tapi kemudian dia bertemu dengan Faris yang dibiusnya hanya karena ingin bermain Truth of Dare yang menyeramkan itu.

10 Selebritis yang Memerankan Dirinya Sendiri di Film

Menjelang akhir Mallrats, Stan Lee tiba tepat pada waktunya untuk memberi nasihat kepada tokoh utama, Brodie. Penampilan cameo yang Lee paling terkenal adalah yang ada di film MCU. Di Captain Marvel, Stan Lee melakukan salah satu adegan yang ada di Mallrats.

Dia menjelaskan bagaimana kreasi buku komiknya berasal dari kehidupan pribadinya sendiri, seperti bagaimana Hulk didasarkan pada kenyataan bahwa dia ingin berubah menjadi monster hijau besar ketika dia marah.

10 Selebritis yang Memerankan Dirinya Sendiri di Film

Selebritis yang memerankan dirinya sendiri adalah bagian dari gaya ikonik yang diaplikasikan Adam Sandler. John McEnroe di Mr. Deeds, Billy Idol di The Wedding Singer, Vanilla Ice di That's Boy, dan terus berlanjut.

Tapi dari semua akting cemerlang selebriti ini dalam film-film Sandler, yang paling ikonik adalah Bob Barker di Happy Gilmore.

Host dari The Price is Right muncul di turnamen golf selebritas yang bekerjasama dengan Happy yang pemarah dan akhirnya bertengkar dengannya. Sangat mengejutkan Happy, Barker adalah petarung yang terampil dan mampu mengalahkan penantangnya.

10 Selebritis yang Memerankan Dirinya Sendiri di Film

Naskah untuk Airplane sejatinya adalah parodi langsung dari film bencana 50-an hitam-putih Zero Hour! Naskah yang ada di sini dianggap sangat-sngat lucu. Di antara banyak hal dari film itu bahwa para pembuat film menjadikan Elroy "Crazylegs" Hirsch sebagai pilot.

Mereka juga menjadikan legenda bola basket Kareem Abdul-Jabbar untuk memerankan Kapten Roger Murdock. tetapi film ini melakukan kejutan ketika bocah yang mereka biarkan masuk kokpit mengakuinya sebagai Abdul-Jabbar.

Dia mencoba untuk tetap dalam pendiriannya tetapi akhirnya luluh ketika anak itu mulai berbicara tentang keterampilannya.

10 Selebritis yang Memerankan Dirinya Sendiri di Film

Sutradara Anchorman Adam McKay melakukan yang terbaik untuk membuat orang terhibur dengan filmnya yang berjudul The Big Short. Demi membuat agar ceritanya tidak kaku, film ini melakukan langkah yang luar biasa dan diakui oleh banyak orang.

Salah satu teknik kreatif yang ia gunakan untuk membuat film ini mantap adalah meminta selebritas masuk dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Margot Robbie adalah selebriti pertama yang menjelaskan cerita mengenai film ini.

Sebagian besar orang yang menonton film itu mungkin masih tidak dapat memberi tahu kalian apa yang sebenarnya terjadi.

10 Selebritis yang Memerankan Dirinya Sendiri di Film

Komedi apokaliptik Seth Rogen dan Evan Goldberg This is End memiliki seluruh actor kelas A yang bermain menjadi dirinya sendiri. etapi mungkin yang paling lucu dan paling berkesan adalah Channing Tatum.

Dalam film ini Tatum diposisikan memang menjadi actor yang paling disorot sejak awal. Tatum di sini menjadi  pemimpin sekelompok kanibal buas Los Angeles. Meski hanya cameo, di sini Tatum menunjukkan bahwa dia pandai berolahraga dan juga pandai melakukan komedi.

Ada-ada saja ya sobat duniaku.

10 Selebritis yang Memerankan Dirinya Sendiri di Film

Penampilan Keanu Reeves sebagai versi fiksi dirinya menekankan pada komedi. Ya, dia muncul di film komedi romantis baru Netflix Always Be My Maybe. Keanu harus diakui menjadi daya jual tertinggi di film ini.

Film ini sukses membuat Keanu memiliki karakter ikonik selain John Wick dan Neo selama kariernya. Harus diakui juga film ini cukup menarik untuk diikuti. Meski ceritanya klise, acting Keanu yang cukup prima membuat film ini layak untuk dinikmati dan terus untuk diikuti.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian salah satu penggemar Keanu? Jika iya, kalian wajib untuk menonton film klise yang satu ini.

Awalnya Sutradara Nahnatchka Khan mengatakan bahwa tim produksi takut Reeves tidak ingin memainkan peran ini. Tetapi dia ternyata adalah penggemar berat standup Wong dan senang menjadi bagian dari film.

Sekadar diketahui, Wong hadir di film ini.

10 Selebritis yang Memerankan Dirinya Sendiri di Film

Zombieland akhirnya mendapatkan sekuel akhir tahun ini. Apakah selebriti lain akan membuat penampilan cameo dalam yang satu ini masih harus dilihat. Tapi di film pertamanya, peran Bill Murray di seri pertamanya.

Sekelompok survivor diceritakan  tiba di rumah Murray di Hollywood dan mendapati bahwa dia masih di sana. Tallahassee dari Woody Harrelson sangat senang melihatnya, dan Murray berpakaian seperti zombie untuk membuat orang-orang itu ketakutan.

Tapi dia agak terlalu meyakinkan dan karakter bernama Columbus menembak perutnya, membunuhnya. Hanya dalam satu adegan, Murray tampil ciamik di film itu.

10 Selebritis yang Memerankan Dirinya Sendiri di Film

Apa yang membuat John Malkovich bekerja dengan sangat baik adalah bahwa John Malkovich cukup terkenal sehingga orang ingin menghabiskan tujuh menit untuk melihat apa yang dilakukan Makovich. Ditambah lagi, ini benar-benar cerita tentang seorang lelaki yang sudah menikah yang jatuh cinta dengan rekan kerja.

Malkovich memainkan dirinya dengan cemerlang karena dia hanya pria biasa yang menjadi gila ketika dia menemukan sebuah portal di dalam kepalanya sendiri. Adegan di mana dia pergi melalui portal dan berakhir di dunia yang aneh.


Sepertinya itulah 10 selebritis yang memerenkan dirinya sendiri di film. Selebritis di atas memang terkenal dan kenyataannya orang-orang di atas cukup berbakat dalam berakting. Kehadiran para selebritis di atas memang bisa membuat film menjadi lebih semarak dan lebih bisa dinikmati.

Menurut kalian sendiri bagaimana? Dari ke-10 selebritis yang memerankan dirinya sendiri di film, mana yang terbaik? Silakan berikan komentarnya untuk memulai diskusi ya!

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek