Comscore Tracker

Dendam Kesumat, Ini 10 Balas Dendam Terbaik dari Jagat Film!

Setelah si karkater dizolimi, melihat balas dendamnya jadi puas banget dah

Balas dendam harus diakui merupakan sesuatu yang sejatinya tak boleh dilakukan. Tapi di dalam film, biasanya balas dendam dijadikan sebuah plot agar cerita yang diangkat lebih menarik. Di dalam film sendiri, ada banyak sekali aksi-aksi balas dendam terbaik dengan beragam alasan.

Bicara soal balas dendam, ada beberapa balas dendam terbaik di film yang wajib kita ketahui. Balas dendam yang bakal kita bahas memang harus diakui cukup unik. Oleh sebab itu, Duniaku.net tertarik untuk mengangkatnya.

Beberapa balas dendam yang bakal kita bahas juga harus memiliki banyak pengorbanan dari para karakternya. Mungkin tanpa basa-basi lagi, langsung saja kita bahas satu per satu mengenai balas dendam terbaik di film.

Dendam Kesumat, Ini 10 Balas Dendam Terbaik dari Jagat Film!

John Wick sejauh ini harus diakui merupakan salah satu franchise terbaik di industri film. Dimainkan oleh Keanu Reeves, John Wick menghadirkan cerita yang sebenarnya cukup getir. John Wick adalah seorang pembunuh yang sudah pensiun. Dia kemudian berusaha untuk hidup tenang bersama sang istri.

Alih-alih tenang, istri Wick tewas dan dia harus mengalami nasib buruk kala rumahnya dirampok. Ya, Wick yang saat itu dalam keadaan duka diberikan anjing oleh istrinya. Singkat cerita, sang anjing ini dibunuh oleh kawanan perampok.

Wick yang murka kemudian mencari sang pembunuh anjing tersebut yang tak lain adalah anak dari mantan bosnya di masa lalu. Tak heran jika aksi tersebut menjadi salah satu balas dendam terbaik di film.

Dendam Kesumat, Ini 10 Balas Dendam Terbaik dari Jagat Film!

Di Avengers: Infinity War, Thanos digambarkan sebagai supervillain yang sangat superior. Thanos di sini benar-benar berada di atas angina karena Infinity Stone yang dia dambakan sukses dikumpulkan semuanya. Thanos pun melakukan aksi membunuh setengah populasi alam semesta.

Aksi ini berbuntut panjang karena para pahlawan Avengers yang tersisa kemudian melakukan aksi nekat dengan kembali ke masa lalu, mencolong semua batu dari Thanos, dan menyatakan perang. Perang dramatis pun terjadi di mana Thanos akhirnya kalah.

Tapi balas dendam ini harus dibayar mahal dengan tewasnya seorang Tony Stark. Aksi epik ini bisa dibilang menjadi salah satu aksi balas dendam terbaik di film.

Dendam Kesumat, Ini 10 Balas Dendam Terbaik dari Jagat Film!

Film jadul yang sempat heboh karena menyajikan adegan terlalu kejam. Ya, I Spit on Your Grave akhirnya diremake dengan rasa yang lebih manusiawi. Film ini menceritakan tentang seorang wanita yang diperkosa saat hendak menenangkan diri di suatu desa usai terkena writters block.

Langkah menenangkan diri justru malah menjadi boomerang tersendiri karena wanita tersebut membuat lelaki yang ada di kampung tersebut justru ingin berbuat jahat. Wanita itu kemudian diperkosa dan disiksa lalu ditinggalkan dalam keadaan nyaris mati.

Singkat cerita, sang wanita kemudian datang kembali dengan penuh dendam kepada para pemerkosa itu. Empat lelaki pemerkosa harus dibunuh dengan siksaan yang sangat kejam.

Dendam Kesumat, Ini 10 Balas Dendam Terbaik dari Jagat Film!

Kill Bill merupakan salah satu film legendaris yang digarap oleh seorang Quentin Tarantino. Di sini ada salah satu balas dendam terbaik di film di mana sang pembalas dendam mencongkel mata pasangan Bill, Elle dengan cukup sadis.

Usai menyiksa Elle dengan sangat parah, mata Elle lalu dicongkel dengan tangan kosong yang membuat aksi ini menjadi mengerikan sekaligus menjijikan. Sejauh ini aksi mencongkel mata Elle menjadi salah satu aksi balas dendam terbaik yang pernah ada di film. Bagaimana menurut kalian?

Dendam Kesumat, Ini 10 Balas Dendam Terbaik dari Jagat Film!

Mantan CIA, Bryan Mills yang diperankan oleh Liam Neeson diceritakan kehilangan putrinya. Sebagai mantan agen CIA, tentu Mills tidak akan diam dan benar saja, dia langsung melancarkan aksi-aksi gila untuk membunuh semua penculik anaknya.

Banyak sekali hal-hal yang susah ditebak di film ini di setiap aksi Mills. Yang lebih keren, Taken mengantarkan Liam Neeson menjadi salah satu aktor yang cukup disegani berkat aktingnya di film ini.

Setiap adegan pembalasan dendam digambarkan sedramatis mungkin agar penonton bisa lebih mendapatkan sensasi. Tak heran jika adegan balas dendam di Taken menjadi salah satu balas dendam terbakk di film.

Dendam Kesumat, Ini 10 Balas Dendam Terbaik dari Jagat Film! Roger Elbert[/caption]

The Revenant menjadi film yang mengantarkan seorang Leonardo di Caprio meraih piala Oscar. Ya, Dicaprio menjadi seorang survivor di film ini. Diceritakan bahwa Hugh Glass merupakan seorang yang harus mengalami nasib tragis yaitu diserang beruang.

Hidup Glass sekarat dan dia harus ditandu oleh rekan-rekannya yang lain. Masalah timbul kala Glass justru dianggap biang masalah yang membuat para survivor yang lain kesulitan.

Hasilnya, Glass ditelantarkan dan anaknya dibunuh oleh satu orang anggota timnya. Glass akhirnya terseok-seok berusaha kembali ke kampungnya untuk membuktikan jika di timnya ada seorang pengkhianat. Adegan Glass kembali menjadi salah satu adegan balas dendam terbaik.

Dendam Kesumat, Ini 10 Balas Dendam Terbaik dari Jagat Film!

Oldboy harus diakui merupakan salah satu film yang menyita perhatian banyak penggemar film. Memang untuk penggemar film casual, Oldboy harus diakui terlalu keras. Kisah film ini mengikuti seorang pria bernama Oh Dae-su yang, karena alasan yang tidak diketahui, telah dikunci di sebuah ruangan selama 15 tahun tanpa penjelasan. Setelah bebas, ia mengamuk dan mengincar orang-orang yang memenjarakannya.

Oldboy harus diakui menjadi film yang cukup legendaris karena aksinya benar-benar digarap dengan sempurna. Di sini aura balas dendam sang lelaki benar-benar digambarkan secara mendetail.

Dendam Kesumat, Ini 10 Balas Dendam Terbaik dari Jagat Film!

Gladiator harus diakui merupakan salah satu film aksi yang cukup epik pada zamannya. Film ini mengambil nuansa romawi plus gladiator di dalamnya. Film ini menceritakan soal perjalanan Maximus Decimus Meridius yang bertekad untuk membalas dendam terhadap keluarganya yang terbunuh.

Dilucuti dari pangkatnya sebagai Jenderal Romawi dan diturunkan statusnya menjadi budak, Maximus harus memulai semuanya sebagai gladiator. Dari sinilah dia membalas dendam kepada orang-orang yang harus bertanggung jawab atas kematian keluarganya. Bukan mudah, jalan untuk membalas dendam sangat sulit karena rintangan yang dihadapi Maximus luar biasa mengerikan.

Dendam Kesumat, Ini 10 Balas Dendam Terbaik dari Jagat Film!

Salah satu balas dendam terbaik di film selanjutnya ada di film The Last House on the Left. Alur certia film ini brutal di mana ada sekelompok orang yang memperkosa dan membunuh beberapa remaja serta meninggalkan mereka dalam keadaan tewas.

Para pemerkosa ini akhirnya mencari perlindungan di sebuah rumah, yang kebetulan adalah rumah orang tua para remaja tersebut. Orang tuanya akhirnya mengetahui bahwa anak mereka dibunuh oleh si pencari perlindungan ini.

Mulai dari sinilah rentetan kejadi mengerikan terjadi! Kalian sudah bisa menebak bagaimana akhirnya film ini berjalan.

Dendam Kesumat, Ini 10 Balas Dendam Terbaik dari Jagat Film!

Memento adalah film balas dendam yang didorong secara psikologis serta disajikan dengan cukup epik melalui dua urutan adegan yang berbeda. Sang protagonist utama diplot sebagai orang yang akhirnya tak percaya pada siapapun dan lebih yakin pada dirinya sendiri untuk membantai orang-orang incarannya.

Meskipun sebagian besar plot utama tidak jelas hingga saat-saat terakhir, film ini menawarkan opsi agar penonton menonton film ini dengan rentetan cerita yang lebih teratur.


Bagaimana? Dari ke-10 balas dendam di atas, mana yang menurut kalian terbaik? Silakan tulis di kolom komentar untuk memulai diskusi ya!

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek