Jadwal MPL Season 10 Week 1, Dijamin Seru!

Menjadi ajang unjuk gigi beberapa pemain baru

Jadwal MPL Season 10 Week 1, Dijamin Seru!

Turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia, yakni MPL ID hadir lagi dalam Season ke-10 untuk menyapa para penggemar esports di Tanah Air. Acara ini menjadi ajang unjuk gigi tim-tim esports besar untuk menjadi pemenang.

Pertandingan pertama MPL ID S10 week 1 akan diadakan pada Jumat, 12 Agustus 2022. Ingin menonton keseruannya? Berikut ini jadwal lengkapnya!

1. Jumat, 12 Agustus 2022

Geek Fam vs RRQ Hoshi pukul 15.00 WIB

Rebellion Zion vs Bigetron Alpha pukul 17.30 WIB

Hari pertama week 1 pagelaran MPL ID 10 dibuka dengan pertandingan Geek Fam melawan RRQ Hoshi. Tak ada perubahan yang dilakukan RRQ Hoshi dalam formasi timnya.

Namun, masuknya Baloyskie dari ONIC PH ke dalam Geek Fam,  menjadi pertanyaan besar dalam pertandingan. Akankah Baloyskie menjadi ancaman untuk RRQ Hoshi?

Dalam match kedua, Rebellion Zion akan melawan Bigetron Alpha. Season ini menjadi ajang rehat salah satu pemain dari masing-masing tim tersebut, yakni B1rul dari Rebellion dan Renbo dari Bigetron. 

2. Sabtu 13 Agustus 2022

Alter Ego vs Geek Fam pukul 13.00 WIB

ONIC Esports vs Rebellion Zion pukul 15.30 WIB

Bigetron Alpha vs EVOS Legends pukul 18.00 WIB

Hari kedua dibuka dengan Alter Ego yang akan melawan Geek Fam. Berikutnya, ada ONIC Esports dengan formasi yang sama untuk melawan Rebellion Zion, akankah ONIC akan memainkan Kairi dalam season ini?

Dalam pertandingan ketiga, match tersebut menjadi ajang pembuktian para pemain baru EVOS Legends yang telah mengalami perombakan habis-habisan juga masuknya Dlarr dari ONIC PH ke EVOS.

Baca Juga: 10 YouTuber ML (Mobile Legends) Terpopuler 2022

3. Minggu 14 Agustus 2022

Alter Ego vs RRQ Hoshi pukul 15.00 WIB

EVOS Legends vs AURA Fire pukul 17.30 WIB

Hari minggu bisa dibilang merupakan big match yang cukup panas. Alter Ego akan melawan RRQ Hoshi pada pertandingan pertama.

Berikutnya EVOS Legends akan melawan AURA Esports yang memiliki dua pemain baru, yakni Druu dan Caid

4. Cara menonton MPL ID Season 10

Jadwal MPL Season 10 Week 1, Dijamin Seru!ilustrasi streaming (unsplash.com/John Schnobrich)

Untuk kamu yang ingin menonton keseruan tim-tim esports Mobile Legends di Indonesia, kamu bisa menonton MPL ID Season 10 di YouTube MPL ID.

Selain itu, kamu juga dapat menikmati keseruan MPL ID S10 ini secara offline di venue XO Hall, Jakarta Barat. Eits, untuk yang satu ini, kamu perlu membeli tiketnya terlebih dahulu secara online, ya! Yuk, saksikan tim esport terbaik di Indonesia ini bertanding dan suport tim favoritmu!

Nah, itu dia jadwal MPL Season 10 week 1 secara lengkap. Kamu dukung tim yang mana, nih?

Baca Juga: Situs Penghitung WR (Win Rate) Mobile Legends

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU