Build Zilong Tersakit 2022, Semakin Mudah Dapatkan Victory!

Salah satu hero fighter di MLBB

Build Zilong Tersakit 2022, Semakin Mudah Dapatkan Victory!

Zilong merupakan hero Mobile Legends yang memiliki ciri khas membawa tombak untuk menyerang atau kabur dari musuh. Salah satu hero fighter ini masih sering digunakan sebagai carry atau fighter di dalam mode ranked epic atau legends.

Hero ini biasa digunakan juga sebagai role yang melakukan split push ke turret musuh karena dapat mengeluarkan damage yang cukup besar. Untuk membuat Zilong semakin mematikan, berikut ini build Zilong tersakit 2022 yang dapat kamu gunakan.

1. Build Zilong tersakit 2022

1. Warrior Boots: Item ini akan menambahkan +22 Physical Defense untuk menangkal Physical Damage dari lawan. Item ini memiliki pasif yang dapat meningkatkan Physical Defense sebesar 5–25 poin setiap kali menerima Basic Attack.

2. Windtalker: Item ini akan menambah +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, dan +10% Critical Chance. Item pasif ini akan menambahkan 3–5 detik basic attack yang dapat memantul mengenai lawan dan memberikan 150–362 magic damage

3. Berserker's Fury: Item ini akan menambah +65 Physical Attack, +40% Critical Damage,  dan +25% Critical Chance. Selain itu, setiap Critical Hit yang dikeluarkan akan menambahkan Physical Attack sebesar 5% selama 2 detik.

4. Scarlet Phantom: Item ini akan meningkatkan Physical Lifesteal sebanyak +20% dengan pasif unik yang akan menambah 10% Physical Lifesteal tambahan jika HP berada di bawah 40%

5. Malefic Roar: Item ini dapat memberikan tambahan Physical PEN sebesar 35%, meningkatkan Physical Penetration sebesar 0.05% (hingga 20%) saat melawan musuh yang memiliki item dengan atribut Physical Defense.

6. Blade of Despair: Terakhir, item ini dapat menambah +160 Physical Attack dan +5% Movement Speed. Selain itu, jika lawan memiliki HP di bawah 50%, damage akan meningkat sebesar 25% selama 2 detik.

2. Battle spell dan emblem Zilong

Battle Spell Zilong: Battle spell yang bisa kamu gunakan adalah flicker untuk lari atau membuat suprise attack kepada musuh, tetapi kamu juga bisa menggunakan excecute untuk menghabisi musuh secara instan saat darah mulai sekarat.

Emblem Zilong: Emblem yang dapat kamu gunakan adalah Custom Assasin Emblem Set. Emblem ini dapat membuat Zilong mendapatkan tambahan physical attack. Gunakan talen high and dry untuk menambahkan 6% damage.

Baca Juga: Build Lesley Tersakit 2022, Calon Pro Player Wajib Tahu!

3. Skill Zilong

Build Zilong Tersakit 2022, Semakin Mudah Dapatkan Victory!Zilong (dok. Moonton/Mobile Legends)

1. Skill Pasif Dragon Flurry: Skill ini akan membuat Zilong memperoleh Dragon Flurry pada Basic Attack selanjutnya, menyerang target berulang kali, lalu memberikan 150% Damage Basic Attack dan memulihkan HP setara dengan 50% dari Physical Attack-nya setelah tiga kali Basic Attack.

2. Spear Flip: Skill ini membuat Zilong mengangkat lawan ke belakang dan memberikan 350 (+80% Total Physical Attack) Physical Damage.

3. Spear Strike: Skill ini akan membuat Zilong berlari menuju musuh dan menyerang dengan Dragon Spear-nya. Setelah itu, Zilong akan memberikan 250 (+60% Total Physical Attack) Physical Damage kepada target dan mengurangi Physical Defense target sebanyak 15 selama 2 detik, serangan ini bisa dibilang cukup cepat.

4. Skill Ultimate Supreme Warrior: Zilong memiliki skill ultimate memperoleh 40% Movement Speed, 45% Attack Speed, dan menjadi immune terhadap efek Slow selama 7,5 detik. Selanjutnya, saat Supreme Warrior aktif, Dragon Flurry dapat digunakan setelah setiap 2 Basic Attack.

Itu dia rekomendasi build Zilong tersakit 2022 yang dapat digunakan saat push rank bersama teman-temanmu. Selamat mencoba!

Baca Juga: Build Eudora Tersakit 2022, Cari Tahu, Yuk!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU