Build Yu Zhong Tersakit 2022, Berani Coba?

Sang Naga menyakitkan!

Build Yu Zhong Tersakit 2022, Berani Coba?

Yu Zhong merupakan hero Fighter yang memiliki kemampuan unik berubah menjadi seekor Naga Hitam. Saat menjadi Naga, ia akan mendapatkan imunitas crowd control (CC) yang cukup menyakitkan.

Penggunaan hero ini tentunya perlu didukung oleh build Yu Zhong tersakit 2022 yang bisa kamu gunakan saat push rank. Berikut rekomendasinya.

1. Build Yu Zhong tersakit 2022

Build Yu Zhong Tersakit 2022, Berani Coba?Screenshot Mobile Legends oleh Zihan Berliana (Dok. Moonton/Mobile Legends)

1. Warrior Boots: Item ini akan menambah +22 Physical Defense dan +40 Movement Speed. Item ini memiliki Passive Unique-Valor: Physical Defense yang akan meningkat sebanyak 5 hingga 25 setiap kali Yu Zhong menerima Basic Attack dari musuh. Pasif ini berlangsung selama 3 detik. Item ini dapat dibeli dengan murah, yaitu 720 BP.

2. War Axe: Menambah +55 Physical Attack, +550 HP, dan +10% Cooldown Reduction. Selain itu, item ini juga memiliki efek pasif yang begitu efektif, yaitu bisa menambah 20% Movement Speed hero.

3. Dominance Ice: Item ini menambah +500 Mana, +70 Physical Damage, +10 Critical Chance Reduction, dan +10 Cooldown Reduction

4. Oracle: Digunakan untuk menahan serangan magic. Item ini akan menambahkan +850 HP, +42 Magical Defense, dan +10% Cooldown Reduction (CDR). Item ini memiliki Passive Unique-Bless, yaitu meningkatkan Shield Absorption dan darah (HP) sebesar 30%. Jika kita terkena damage, HP Yu Zhong akan dipulihkan selama 4 detik. 

5. Hunter Strike: Menambah Physical Attack dan mobilitas hero menjadi cepat. Item ini akan menambahkan +80 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction, dan tambahan atribut +15 Physical Penetration. Jika menyerang hero lawan sebanyak 5 kali secara beruntun, maka passive retribution dari item ini dapat meningkatkan Movement Speed sebesar 30% selama 3 detik.

6. Immortality: Item ini memberikan tambahan darah +800 HP dan +40 Physical Defense. Immortality memiliki Passive Unique-Immortal: Resurrect 2,5 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 15% HP dan shield yang dapat  menyerap 220–1200 damage. (Berskala dengan level hero) shield bertahan selama 3 detik. 

2. Emblem dan battle spell Yu Zhong

Build Yu Zhong Tersakit 2022, Berani Coba?Screenshot Mobile Legends oleh Zihan Berliana (Dok. Moonton/Mobile Legends)

Emblem Yu Zhong: Untuk emblem, Yu Zhong dapat menggunakan emblem Custom Fighter yang dapat menambah Physial Attack, HP, Physical dan Magic Defense. Talent Festival of Blood akan memberikan tambahan 8–20% Spell Vamp.

Battle Spell Yu Zhong: Ada beberapa Battle Spell yang bisa digunakan oleh Yu Zhong, yakni Flicker untuk mengejar atau melarikan diri dari musuh. Petrify yang akan memberikan efek stun dan slow kepada lawan, atau Vengeance yang dapat mengurangi damage yang diterima sebesar 35% selama 3 detik. Ketika menerima damage dari lawan, berikan 50+25% Damage yang diterima sebagai Magic Damage ke hero penyerang.

Baca Juga: Build Karrie Terbaik 2022, Wajib Dicoba!

3. Skill Yu Zhong

Build Yu Zhong Tersakit 2022, Berani Coba?Yu Zhong (dok. Moonton/Mobile Legends)

Pasif Yu Zhong – Cursing Touch: Yu Zhong memiliki pasif yang dapat memberikan Residu Sha ke musuh setiap kali dia memberikan damage pada hero musuh, dan mengumpulkan Sha Essence-nya.

Setelah mencapai 5 stack, ia akan meledak dan menggunakan 1 stack Residu Sha setiap 0,25 detik, menghasilkan 40 (+ 30% Physical Attack) + 2% dari target HP yang hilang sebagai Physical Damage, memulihkan 8% HP-nya yang hilang, dan mengumpulkan 8 Sha Essence untuk Yu Zhong. Ketika Sha Essence terisi penuh, Yu Zhong akan mendapatkan 40% Movement Speed dan 20% Spell Vamp

Skill 1 Yu Zhong – Dragon Tail: Yu Zhong menanamkan kekuatan ke jubahnya dan mengubahnya menjadi senjata yang dapat mengeluarkan 200–380 (+ 100% Physical Attack) Physical Damage. Untuk musuh di area luar jubah akan memberikan 250% kerusakan dan menerapkan 2 tumpukan Residu Sha untuk dirinya sendiri. Skill ini hanya menguntungkan 40% dari Spell Vamp pada Minion.

Skill 2 Yu Zhong – Soul Grip: Ia akan melepaskan the Dragon Soul, memberikan 150–225 (+ 120% Physical Attack) Physical Damage pada semua musuh di depan dan memperlambat mereka sebesar 60% selama 1 detik. Ketika mengenai beberapa target, Yu Zhong memberikan Sha Residue beberapa kali dengan basic attack hingga 200% damage.

Skill 3 Yu Zhong – Furious Dive: Yu Zhong akan melompat ke tempat lain dan memberikan 180–270 (+ 90% Physical Attack) Physical Damage dan dash ke arah yang ditentukan. 

Skill Ultimate Yu Zhong – Black Dragon Form: Yu Zhong memiliki skill ultimate yang dapat berubah menjadi naga hitam selama 7 detik dan mendapatkan Crowd Control Immunity, Block Immunity, dan meningkatkan Max HP-nya sebesar 600–1000 (+ 200% Physical Attack). 

Saat bertemu musuh, ia akan memberikan 200–360 (+ 90% Total Physical Attack) Physical Damage dan efek knock back. Selesai menjadi naga, Yu Zhong akan memberikan 200–360 (+ 90% Total Physical Attack) Physical Damage di daerahnya dan memasuki Dragonoid Form selama 10 detik.

Itu dia Build Yu Zhong Tersakit 2022 yang bisa kamu gunakan saat push rank bersama teman-temanmu. Yuk, dicoba!

Baca Juga: Build Natan Tersakit 2022, Sangat Berdamage!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU