Build Miya Tersakit 2022, Panah Mematikan!

Masih jadi andalan saat rank!

Build Miya Tersakit 2022, Panah Mematikan!

Hero Miya masih diandalkan dalam mode ranked terutama di rank Epic dan Legend. Hero ini biasa mengisi role marksman yang berada di gold lane. Miya dapat melakukan farming dengan cepat karena mobilitasnya yang cukup tinggi.

Saat memasuki pertengahan hingga late game, Miya memiliki damage yang cukup sakit. Hal ini tentunya perlu didukung oleh build Miya tersakit 2022 berikut ini. Simak selengkapnya.

1. Build Miya Tersakit 2022

Build Miya Tersakit 2022, Panah Mematikan!Screenshot Mobile Legends oleh Zihan Berliana (Dok. Moonton/Mobile Legends)

1. Windtalker: Menambahkan +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, dan +10% Critical Chance. Memiliki Unique Passive-Typhoon setiap 5–3 detik, Basic Attack mengenai hingga 3 unit lawan dan memberikan 150–362 Magic Damage. Selain itu, memiliki Unique Passive-Activate, yaitu setiap kali Typhoon dikeluarkan, Movement Speed akan meningkat sebesar 5% dalam waktu singkat.

2. Swift Boots: Memperoleh tambahan +15% Attack Speed dan +40% Movement Speed.

3. Berserker's Fury: Dapat menambah +65 Physical Attack, +25% Critical Chance, dan Atribut: +40% Critical Damage. Memiliki Unique Passive-Doom: Critical Hit akan menambah Physical Attack hero sebesar 5% selama 2 detik.

4. Scarlet Phantom: Miya mendapatkan tambahan +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, +25% Critical Chance, dan memiliki Unique Passive-Frenzy: Critical Hit meningkatkan Attack Speed hero sebesar 30% dari Critical Chance sebesar 5% selama 2 detik.

5. Haas's Claw: Dapat menambah HP, item ini juga menambah +70 Physical Attack dan memiliki Unique Passive-Insanity, yaitu jika HP berada di bawah 40%, hero akan memperoleh 10% Physical Lifesteal tambahan.

6. Malefic Roar: Memperoleh tambahan Physical PEN sebesar 35%, meningkatkan Physical Penetration sebesar 0.05% (hingga 20%) saat melawan musuh yang memiliki item Physical Defense.

2. Emblem dan battle spell Miya

Build Miya Tersakit 2022, Panah Mematikan!Screenshot Mobile Legends oleh Zihan Berliana (Dok. Moonton/Mobile Legends)

Emblem Miya: Untuk emblem, Miya dapat menggunakan Custom Marksman Emblem yang dapat menambah Bravery Level 3/3 Physical Attack +12.00, Doom Level 3/3 Critical Damage +13.50%, dan Electro Flash Level 1/1 dalam 1,5 detik.

Emblem ini juga akan memberikan tambahan Movement Speed sebesar 40% dan pemulihan HP sebesar 30% dari Physical Attack Hero. Efek ini memiliki Cooldown sebesar 10 detik.

Battle Spell Miya: Kamu bisa menggunakan Battle Spell Flicker untuk menghindari atau menyerang musuh dengan berpindah tempat.

Baca Juga: Build Karrie Terbaik 2022, Wajib Dicoba!

3. Skill Miya

Build Miya Tersakit 2022, Panah Mematikan!Miya (dok. Moonton/Mobile Legends)

Skill 1 - Moon Arrow: Miya memiliki skill 1 yang dapat membagi Basic Attack-nya menjadi dua panah (keduanya memiliki efek Attack), lalu memberikan 10 (+100% Total Physical ATK) Physical Damage kepada target utama dan 30% Physical Damage kepada target sekunder. Skill ini berlangsung selama 4 detik.

Skill 2 - Arrow of Eclipse: Pada skill ini, Miya memanggil Moon Eclipse untuk menembakkan Empowered Arrow ke area yang ditentukan. Setelah mendarat, Empowered Arrow akan memberikan 90 (+45% Total Physical ATK) Physical Damage

Arrow of Eclipse akan menyebabkan efek immobilize kepada lawan selama 1,2 detik, dan terbagi menjadi 8 Minor Arrow yang menyebar ke sekitar. Setiap Minor Arrow memberikan 30 (+15% Total Physical ATK) Physical Damage dan menyebabkan efek slow sebesar 3% kepada lawan selama 2 detik.

Skill Ultimate - Hidden Moonlight: Saat ulti, Miya menghapus Debuff dan memasuki Mode Conceal. Setelah itu, Miya meningkatkan Movement Speed sebesar 35% hingga selama 2,0 detik (melakukan serangan akan mengakhiri mode ini).

Skill Pasif - Moon Blessing: Ketika Miya berhasil memberikan Bassic Attack, Movement Speed Miya akan meningkat sebesar 5%. Efek ini dapat di-stack hingga 5 kali dan berlangsung selama 4 detik. Saat Stack sudah penuh, Miya akan memanggil Moonlight Shadow untuk membantunya pada setiap Basic Attack. Efek ini juga memberikan 30 (+30% Total Physical ATK) Physical Damage.

Itu dia build Miya tersakit 2022 yang bisa kamu andalkan saat rank. Dijamin dapat farming dan menghabisi musuh dengan cepat. Yuk, dicoba!

Baca Juga: Build Yu Zhong Tersakit 2022, Berani Coba?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU