13 Hero Counter Yu Zhong di Mobile Legends Terbaru 2023

Mematikan pergerakan liar sang naga!

caption

Salah satu hero fighter Mobile Legends: Bang Bang yang masih laris digunakan adalah Yu Zhong. Hero yang satu ini diperkuat dengan berbagai keunggulan, misalnya mobilitasnya yang tinggi.

Tak hanya itu, Yu Zhong juga mampu melakukan zoning dengan baik. Ia disebut-sebut sebagai counter bagi banyak hero highground.

Beruntung, beberapa hero counter Yu Zhong di Mobile Legends terbaru 2023 berikut bisa menjadi pilihan terbaik saat harus berhadapan dengan sang naga di Land of Dawn. Simak daftarnya, yuk!

1. Akai

--

Hero pertama yang bisa menjadi pilihan untuk melawan Yu Zhong adalah Akai. Tank yang satu ini punya ultimate skill bernama Heavy Spin.

Dengan mengaktifkan ulti ini, Akai akan berputar dan menyudutkan Yu Zhong. Alhasil, pergerakan Yu Zhong terhenti dan timmu selamat dari serangan sang naga.

2. Baxia

Baxiadok. Moonton/Mobile Legends

Skill pasif milik Baxia mampu mengurangi shield dan regenerasi HP target yang dikenainya sebesar 50 persen. Tak hanya itu, ada skill 1 yang bisa digunakan untuk mengejar dan memberikan efek stun kepada hero musuh, termasuk Yu Zhong.

Kombinasikan pula dengan ultimate skill Baxia yang bisa memberikan efek slow sebesar 15 persen, sehingga mempermudah timmu untuk menyerang Yu Zhong bersamaan.

Baca Juga: 7 Hero Counter Dyrroth Mobile Legends yang Perlu Kamu Tahu

3. Chou

captionChou hero Mobile Legends (dok. Moonton/Mobile Legends)

Gunakan Chou untuk pertahanan yang kokoh di offlane. Petarung tangan kosong yang barbar ini dikenal sebagai salah satu hero OP, terlebih jika berada di tangan pilot yang tepat.

Chou punya tingkat durability yang tinggi serta burst damage yang besar. Jangan lupa, ultimate-nya memberikan efek CC, di mana Chou mampu menendang targetnya dan memberikan damage menyakitkan.

4. Diggie

Diggiedok. Moonton/Mobile Legends

Si kecil timekeeper yang satu ini tak boleh dianggap remeh. Diggie adalah hero menyebalkan yang mampu mematikan pergerakan Yu Zhong lawan.

Kekuatan utama Diggie terletak pada kemampuan bom waktu miliknya. Dengan skill ini, kamu bisa mengganggu upaya Yu Zhong yang ingin bergerak atau menyerang timmu, termasuk saat ultimate Yu Zhong tengah aktif.

5. Franco

Mobile Legends FrancoFranco (dok. Moonton/ Mobile Legends)

Franco adalah salah satu hero dengan CC yang berbahaya, yang tentunya bisa dimanfaatkan untuk mengacaukan permainan Yu Zhong musuh.

Skill 1 milik Franco membuatnya mampu menangkap Yu Zhong dengan iron hook-nya. Kombinasikan pula dengan ultimate skill Bloody Hunt yang akan menekan pergerakan target selama 1,8 detik, dilanjut dengan rangkaian serangan menyakitkan.

6. Julian

julian karakter game MLJulian (Dok. Moonton/Mobile Legends)

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan hero Fighter/ Mage Julian. Ia merupakan salah satu hero lincah yang cukup tangguh untuk melawan Yu Zhong dalam 1v1. Pergerakan Julian akan sangat terbantu berkat kemampuan lifesteal-nya yang tinggi.

7. Khufra

khufra mobile legends.jpgdok. Moonton/Mobile Legends

Khufra dikenal dengan CC-nya yang cukup berbahaya. Gunakan pula Bouncing Ball yang mampu memberikan efek slow sebesar 80 persen kepada targetnya. Dengan begitu, pergerakan Yu Zhong akan terbatas, sehingga kesulitan untuk menyerang.

8. Kimmy

Kimmydok. Moonton/Mobile Legends

Keunggulan Kimmy yang membuatnya cocok dijadikan hero counter Yu Zhong ialah serangan jarak jauhnya. Ini akan sangat menguntungkan, di mana Yu Zhong sendiri adalah Fighter dengan range attack yang terhitung dekat.

Baca Juga: 7 Hero Counter Wanwan di Mobile Legends Terbaru 2023

9. Ling

lingdok. Moonton/Mobile legends bang bang

Sebagai hero yang tergolong sat set, Ling tentunya mampu menjadi sumber utama kekuatan tim dalam melawan Yu Zhong.

Manfaatkan kelincahan serta mobilitas Ling yang tinggi. Selain itu, sebagai Assassin, Ling pun punya efek damage yang luar biasa menyakitkan.

10. Masha

captionMasha hero ML (dok. Moonton/Mobile Legends)

Masha menjadi salah satu hero dengan bar HP yang jumlahnya banyak. Ia memiliki skill yang memberikan efek serangan mematikan. Tak hanya itu, attack speed Masha pun tak main-main. 

11. Paquito

captiondok. Moonton/Mobile Legends

Pesaing Chou dalam kekuatan tangan kosong, Paquito juga bisa dimanfaatkan untuk meng-counter pergerakan Yu Zhong.

Paquito punya shield dan efek heal yang aktif ketika ia melancarkan serangan ke arah target, yang tentunya akan sangat menyulitkan bagi lawan untuk menyerang balik.

12. Valir

captionValir (dok. Moonton/Mobile legends bang bang)

Valir adalah salah satu hero Mage dengan burst damage yang cukup menyakitkan. Serangan ini dapat kamu lancarkan dengan menggunakan skill 1-nya.

Selain itu, skill 2 Valir, Searing Torrent, mengeluarkan api yang mampu mendorong targetnya menjauh. 

13. Wanwan

Mobile Legends WanwanWanwan (dok. Moonton/ Mobile Legends)

Terakhir, ada Wanwan, Marksman yang sangat unggul dalam hal kelincahan. Bahkan, ketika Yu Zhong mengaktifkan ultinya pun, akan sulit baginya untuk bisa mengejar Wanwan.

Wanwan juga punya kelebihan lainnya di mana ia mampu menyerang sambil bergerak dengan bebasnya. 

Itulah daftar hero counter Yu Zhong di Mobile Legends terbaru 2023. Sekarang, tak perlu takut kalah kalau bertemu user Naga di Land of Dawn!

Untuk informasi yang lebih lengkap soal anime-manga, film, game, dan gadget, yuk gabung komunitas Warga Duniaku lewat link berikut:

Discord: https://bit.ly/WargaDuniaku
Tele: https://t.me/WargaDuniaku

Baca Juga: 17 Hero Counter Moskov Mobile Legends 2023

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU