Yi Sun-shin MLBB Akan Revamp! Jadinya Bukan Sekadar Marksman Biasa?

Rolenya kini jadi marksman/assassin

Yi Sun-shin MLBB Akan Revamp! Jadinya Bukan Sekadar Marksman Biasa?

Pada patch 1.4.70 yang saat ini belum di terapkan pada original server ada hal menarik.

Sudah sedikit saya bahas dalam artikel saya sebelumnya yang membahas nerf Karrie. Yup, terjadi perubahan besar atau revamp dari hero Yi Sun-shin. Hero Marksman memang sedang diperhatikan oleh Moonton.

Selain beberapa hero yang sering di-pick seperti Granger, Bruno, Karrie dan Wanwan yang sering di-pick di tier, ada juga hero lain yang redup termasuk Yi Sun-shin.

Dalam patch 1.4.70 nanti Yi Sun-shin selain mendapatkan revamp dari skill-nya yang banyak perubahan kecuali ultimate, Yi Sun-shin akan mendapatkan remodel. Hero asal Korea ini akan mendapatkan look yang lebih fresh dan lebih muda. Penasaran dengan perubahan yang terjadi? Berikut penjelasan skill baru Yi Sun-shin.

1. Heavenly Vow (Skill Pasif)

Pasif dari Yi Shun-shin adalah dia dapat menggunakan bow atau pedang saat menyerang lawan tergantung dari jarak lawan yang dia hadapi. Saat dia melakukan swap senjata maka efek serangan yang dihasilkan akan meningkat sebanyak 180 persen. Skill pasifnya tidak terlalu berubah perubahan malah terjadi pada rolenya yang kini sebagai Assassin/Marksman, damage yang dihasilkan saat menggunakan pedang memang lebih terasa, mungkin itu alasan moonton mengubah role dari Yi Sun-Shin.

Selain itu turtle ship miliknya juga akan tetap hadir namun kini hadir dengan tampilan yang lebih fresh. Sama seperti sebelimnya jika tidak segera digunakan akan menghilang. 

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends yang Jadi Top Ban MPL Season 5

2. One-wave Sweep (Skill Satu)

Skill Satunya One-wave Sweep memungkinkan Yi Sun-shin untuk melakukan dash kedepan dan menebas lawan yang terkena serangan ini. Memberikan damage sebesar 200(+physical damage yang kalian punya).

Selain itu saat Yi Sun-shin menggunakan skill ini, dia akan mendapatkan status immunity serta pengurangan damage masuk sebesar 30 persen. Perubahan besar pada skill 1 merupakan salah satu yang disoroti, bila sebelumnya skill 1 nya hanya untuk kabur sekaligus memberikan serangan yang tidak cukup besar namun kini skill 1 nya bisa digunakan untuk mengejar maupun kabur. Lebih fleksibel tentunya dan memiliki damage yang cukup serta memiliki ketahanan berkat immunity serta ketahan damage 30%.

3. Blood Floods (Skill Dua)

Skill kedua Yi Sun-shin kini memiliki dua buah cara penggunaan. Pertama, jika digunakan seperti sebelumnya yaitu ditahan akan seperti sebelumnya di mana Yi Sun-shin akan mengeluarkan panah kedepan dan memberikan damage sebesar 260(+physical damage yang kalian punya), namun efek pasif dari skill Yi Sun-shin yaitu weapon mastery akan langsung aktif.

Namun untuk yang kedua ini yang membedakan dengan sebelumnya, jika kamu gunakan skill 2 langsung Yi Sun-shin akan menebas target dengan pedang miliknya, skill ini memberikan damage sebesar 390(+physical damage yang kalian punya) serta efek restoring HP sebanyak 195(++physical damage yang kalian punya) untuk jarak dekat.

4. Mountain Shocker (Ultimate Skill)

Skill ultimate yang dimiliki oleh Yi Sun-shin versi revamp masih sama efeknya dengan lama. Damage-nya masih sama namun mungkin dari kecepatan panah terlihat lebih cepat dari sebelumnya.

Nah itulah perubahan besar yang terjadi pada hero Yi Sun-shin, perubahan ini dipercaya meningkatkan penggunaan hero ini, sama seperti yang dialami Valir dan Pharsa yang populer setelah revamp. Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga: Akhirnya Karrie MLBB Kena Nerf dari Moonton! Akan Seperti Apa ya?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU