Luo Yi MLBB Rework Sebelum ke Original Server? Buff atau Nerf ya?

belum ke original sudah diubah sama moonton

Luo Yi MLBB Rework Sebelum ke Original Server? Buff atau Nerf ya?

Hero baru yang rencana akan hadir ke Original Server pada tanggal 16 Mei mendatang mengalami perubahan pada skill-skill miliknya untuk saat ini.

Saat pertama kali rilis Luo Yi (dahulu bernama Yi) ada kebebasan dari pemberian mark pada skill miliknya sehingga pemain bebas menentukan memberikan mark apa pada lawan.

Alih-alih lanjut membuat hero yang memang memiliki tingkat kesulitan tinggi Moonton mengubahnya dengan menghilangkan skill 1 (Overturn) milik Luo Yi sebelumnya yang bisa membuat pemain bebas menggunakan mark apa pada lawan menjadi Luo Yi yang sekarang.

Banyak reviewer menilai bahwa itu merupakan nerf untuk hero Luo Yi, dan membuat pemain lebih sulit untuk melakukan combo dari skill-skill milik Luo Yi. Jadi, bagaimana skill Luo Yi yang sekarang?Yuk disimak penjelasannya.

1. Skill Pasif (Dualiity)

Luo Yi akan memberi mark Yin dan Yang setiap kali skill miliknya mengenai lawan. Jika lawan memiliki 2 mark sama akan menerima damage secara terus menerus, namun jika berbeda lawan akan terkena stun selama 1 detik.

Baca Juga: Selain Popol dan Kupa, 5 Hero Mobile Legends Ini Punya Partner Kuat!

2. Skill 1 (Dispersion)

Luo Yi melepas energy Yang ke arah yang ditentukan memberikan damage dan memberikan lawan mark Yang (untuk warna kuning) Yin (untuk warna ungu). Jika dipakai terus menerus akan menghasilkan shield untuk Luo Yi.

3. Skill 2 (Rotation)

Luo Yi melepaskan Fire of Yang (kuning) Yin (ungu) selama 6.5 detik ke area yang ditentukan berbentuk lingkaran dan membuat damage Yin-Yang secara terus menerus. Memberikan sekaligus efek slow kepada lawan

4. Skill Ultimate (Diversion)

Masih sama seperti sebelumnya yaitu teleportasi kamu atau rekanmu yang berada pada lingkaran ke tempat yang sudah kamu tentukan sebelumnya berjarak cukup jauh dari posisi Luo Yi. Bisa lihat gambar untuk lebih jelasnya lagi

Perubahan pada skill miliknya tentu memudahkan karena tidak perlu berubah seperti Lunox yang perlu berubah dengan menggunakan skill 1 atau 2 untuk menghasilkan ultimate yang berbeda.

Perbedaannya tentu Luo Yi bisa dengan mudah melakukan combo jika skill 1 atau skill 2 memiliki warna yang berbeda untuk stun dan sama jika ingin damage secara terus menerus. Menurut kalian bagaimana lebih suka sebelum rework atau sesudah rework?

Baca Juga: Chong the Black Dragon, Kaido Gaya MLBB Hadir ke Land of Dawn

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU