Chong the Black Dragon, Kaido Gaya MLBB Hadir ke Land of Dawn

Bisa jadi naga? Kaidonya MLBB nih?

Chong the Black Dragon, Kaido Gaya MLBB Hadir ke Land of Dawn

Land of Dawn kedatangan hero baru lagi. Memiliki role sebagai Fighter dan mempunyai nama Chong (Black Dragon) sesuai namanya walau wujud utamanya merupakan manusia namun ultimate miliknya bisa mengubahnya menjadi Black Dragon.

Jika kamu juga penggemar One Piece pasti kamu langsung mengira hero ini adalah titisan dari Kaido. Kesamaan bisa berubah menjadi naga yang mungkin memang terinspirasi dari sana. Penasaran lebih lanjut mengenai hero ini. Berikut penjelasan lengkapnya.

1. Cursing Touch (Pasif)

Chong ini memiliki pasif yang kompleks. Chong bisa memberikan mark ke lawan saat menyerang dan saat mark mencapai 5 (maks) Chong akan menerima pasif yang meningkatkan attack speed dan spell vamp sebesar 25% bagi dirinya sendiri. Selain itu jika lawan mati ketika masih memiliki mark tersebut, Chong akan meregenerasi 25% hp dari total HP miliknya.

2. Dragon Tail (Skill 1)

Chong mengubah jubah miliknya menjadi senjata dimana akan memberikan damage. Damage yang diberikan berbentuk lingkaran di sekitar Chong. Lawan hanya akan menerima 40% damage jika berada di tengah lingkaran milik Chong.

3. Soul Grip (Skill 2)

Chong merilis Dragon Soul yang bisa menarik lawan yang berada dalam range-nya. Lawan akan menerima 40% efek slow selama 1 detik. Jika lawan kontak dengan Chong, akan menerima efek tambahan berupa efek knockback dan damage tambahan dan akan terkena efek stun 0.1 detik.

4. Furious Dive (Skill 3)

Chong akan dive ke lokasi yang ditentukan dan jika ada lawan di sana Chong akan memberikan efek knock up di akhir fase dari skill miliknya. 

5. Black Dragon Form (Ultimate Skill)

Chong akan berubah menjadi seekor naga selama 5 detik mengabaikan semua rintangan dan akan memberikan damage ke lawan yang ditemukan di jalurnya dan akan memberikan efek knock back. Setelahnya dia akan berubah menjadi... uh... seperti mode Super Saiyan yang akan mempengaruhi ke semua skill-nya dan memiliki range yang lebih luas.

Itulah Chong the Black Dragon yang juga merupakan Oriental Fighters ke 5 yang hadir ke Land of Dawn. Memang Chong baru hadir di Advanced Server dan kemungkinan rilis ke Original Server masih 1-2 bulan ke depan setelah rilisnya Luo Yi mungkin apalagi Popol dan Kupa baru saja hadir 21 April lalu.

Buat yang penasaran bisa coba di Advanced Server ya!

Baca Juga: Selain Popol dan Kupa, 5 Hero Mobile Legends Ini Punya Partner Kuat!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU