3 Hero Lawas MLBB Ini Akhirnya Mendapat Revamp! Auto Masuk Meta?

Apakah meta berubah setelah revamp ini?

3 Hero Lawas MLBB Ini Akhirnya Mendapat Revamp! Auto Masuk Meta?

Mungkin dari survey terlihat bahwa memang Moonton sedang membuat perubahan besar terutama pada hero-hero yang tergolong lawas.

Beberapa hero terbukti akhirnya mendapatkan revamp. Bukan cuma penampilan yang lebih baik namun dari skill-skill yang dimiliki pun diutak-atik.

Tidak tanggung-tanggung Moonton langsung revamp 3 hero lawas. Mereka adalah Zilong, Miya dan Eudora.

Ketiganya memang saat ini terbilang underrated dan sangat jarang terlihat dipakai untuk rank. Revamp ini mestinya mengubah ketiga hero ini menjadi lebih baik dan menjadi opsi pick untuk dipakai rank. Seperti apa revamp ketiga hero ini? Yuk disimak penjelasannya.

1. Zilong

Zilong bisa dibilang sebagai fighter yang memiliki ketahanan badan kurang sehingga mudah dilumpuhkan.

Revamp yang dilakukan padanya terjadi pada pasifnya. Dimana saat Zilong melakukan 3 basic attack, Zilong akan melakukan beberapa basic attack dan dan memberikan damage beberapa kali lipat besarnya.

Skill 1 juga ada perubahan di mana kini akan mengurangi physical defense milik lawan.

Skill 2 juga mendapatkan perubahan dimana kini Zilong akan berlari kedepan memberikan damage dan memberikan efek slow kepada lawan.

Perubahan juga ada pada ultimate miliknya selain tambahan yang sudah ada sebelumnya ketika Zilong mengaktifkan ultimate pasif Zilong bisa aktif hanya dalam 2 kali basic attack. 

2. Miya

Jika Zilong mengubah keseluruhan skill, Miya hanya dapat perubahan pada skill 2 di mana kini lebih mudah untuk menghasilkan efek immobilize.

Immobilze akan terjadi ketika lawan menerima damage minor arrow dari skill tersebut sebanyak 8 kali.

Pasif miliknya berubah di mana kini ada stack sebanyak 5 yang dapat dikumpulkan setelah penuh Miya akan memanggil Moonlight Shadow untuk membantunya memberikan damage seperti Dexter milik Claude.

Ultimate skill miliknya kini akan langsung menambahkan stack miliknya hingga penuh efeknya akan langsung didapatkan oleh Miya.

3. Eudora

Yang ini tidak terlalu banyak berubah sebenarnya karena dari awal pun Eudora sudah memiliki damage tinggi.

Namun saat ini dengan pasif miliknya yaitu Superconductor yang akan menghasilkan efek berbeda tiap skill tidak seperti sebelumnya di mana efeknya hanya menambahkan damage yang diterima lawannya.

Jika Eudora menggunakan skill 1 setelah terkena pasif akan menghasilkan damage tambahan dalam waktu singkat.

Untuk skill 2 miliknya, akan memiliki efek stun lewat minor bolt yang akan memantul sebanyak 3 kali dan akan memberikan efek stun.

Minor bolt akan memprioritaskan hero. Untuk Untuk ultimate miliknya setelah terkena pasif akan menyambar ke tanah dan akan menyebar ke lawan di sekitarnya dan memberikan damage tambahan.

Itulah tadi revamp yang terjadi pada ketiga hero lawas yaitu Zilong, Miya dan Eudora. Perubahannya memang tidak masif, namun itu lebih baik daripada tidak dilakukan perubahan. Bisa dicoba jika nanti sudah hadir ke original server ya.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends yang Jadi Top Ban MPL Season 5

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU