Update Baru PUBG Mobile: Game Lebih Ringan, Plus Collab Dengan Metro!

Lawan para bandit dan mutan di bawah tanah!

Update Baru PUBG Mobile: Game Lebih Ringan, Plus Collab Dengan Metro!

PUBG Mobile memberikan update terbaru untuk game mereka agar semakin nyaman dimainkan oleh para gamer. Update ini menyajikan ukuran client game lebih kecil dan ringan sehingga tidak memakan banyak memori.

Selain itu, ada update menarik lain yang hadir kali ini di PUBG Mobile, yaitu kolaborasi dengan game FPS survival Metro! Bakal ada mode spesial Metro Royale serta konten bertema Metro lainnya. Seperti apa detilnya?

1. Metro Royale

Dalam mode Metro Royale, kamu akan menjelajah dunia baru yang berbasis map Erangel klasik. Suasana khas Metro akan tampil lewat reruntuhan gedung serta lanskap bawah tanah post apocalypse. Tujuan kamu dalam mode ini adalah membasmi para bandit serta monster mutan yang berkeliaran di map.

Ada beberapa gadget seperti radar thermal, armor, hingga senapan Tikhar yang bisa menolong di keadaan sulit. Lobi khusus Metro Royale memungkinkan kamu mengatur loadout, mengambil quest, serta jual-beli perlengkapan eksklusif.

Baca Juga: PUBG Mobile Campus Championship Kembali Hadir di Tahun 2020

2. Konten Metro di mode klasik

Konten kolaborasi dengan Metro juga bisa kamu temui di mode PUBG Mobile klasik, tepatnya di map Erangel klasik. Kamu bisa menemukan monster mutan dan zona radiasi, serta menggunakan jalur kereta Metro untuk berpindah daerah secara cepat.

Kamu juga kini bisa melempar senjata jarak dekat ke musuh dan mengambilnya kembali. Selain itu ada juga jebakan spike strip yang bisa melubangi ban kendaraan dan melumpuhkannya. 

3. Client lebih ringan dan kencang

Update PUBG Mobile yang tak kalah penting lagi adalah pengurangan ukuran client game. Patch 1.1 mampu mengurangi ukuran game sebesar 70%. Selain itu kamu juga bisa menghapus beberapa data yang tidak kamu butuhkan dan menyimpan data yang diperlukan saja.

Ingin mencoba update baru yang lebih ringan ini? Kamu sudah bisa meng-update game PUBG Mobile kamu untuk merasakan perbedaannya.

Baca Juga: Bigetron Red Aliens Wakili Indonesia di PMGC Season Zero

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU