Sekarang Kamu Bisa Main Game Dead by Daylight di Ponsel!

NetEase resmi luncurkan Dead By Daylight Mobile

Sekarang Kamu Bisa Main Game Dead by Daylight di Ponsel!

Game jenis asymmetrical multiplayer kini tengah populer. Sekelompok gamer harus mengalahkan satu orang lawan yang memainkan karakter kuat dan OP. Di Indonesia (dan mungkin juga Asia), Identity V merupakan salah satu game mobile populer dari genre tersebut.

Tak ingin ketinggalan dengan Identity V, Behaviour Interactive pun mulai serius menggarap game mobile mereka. Untungnya, mereka punya game Dead By Daylight, salah satu game asymmetric survival horror yang terpopuler. Mereka akan mem-porting game tersebut ke smartphone!

1. Asymmetrical survival horror

Sekarang Kamu Bisa Main Game Dead by Daylight di Ponsel!play.google.com

Dalam Dead by Daylight, 4 orang gamer harus menghindari satu orang gamer yang berperan sebagai monster/pembunuh. Keempat gamer tidak bisa menyerang dan hanya bisa menghindar dan mengelabui si pembunuh. Tugas pembunuh adalah menangkap keempat gamer untuk dijadikan tumbal sebuah ritual, sementara korbannya tentu saja harus melarikan diri.

Ada total 21 orang manusia serta 19 pembunuh yang bisa dimainkan. Sebagian di antara mereka merupakan karakter kolaborasi dari berbagai serial horor/misteri seperti Halloween, Left 4 Dead, The Texas Chainsaw Massacre, A Nightmare on Elm Street, Saw, Evil Dead, Scream, dan Stranger Things.

Baca Juga: Dead by Daylight, Game Horror dengan Sensasi Hollywood

2. Kerja sama dengan NetEase

Sekarang Kamu Bisa Main Game Dead by Daylight di Ponsel!play.google.com

Untuk versi mobile dari Dead by Daylight, game-nya dikembangkan oleh Koch Media serta NetEase. Rencananya game ini akan rilis di kawasan Amerika, Eropa, Timur Tengah serta Asia.

"Kami senang bisa bekerja sama dengan NetEase untuk (merilis) Dead by Deadlight Mobile," ungkap CEO Behaviour Interactive Remi Racine. "Pengalaman mereka menerbitkan game mobile di Asia membantu kesuksesan kami di kawasan timur."

3. Pra-registrasi sudah dibuka

Dead by Daylight Mobile akan rilis di musim semi 2020 ini. Kamu sudah bisa melakukan pra-registrasi di Android (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bhvr.deadbydaylight) dan iOS (https://www.mobile.deadbydaylight.com/).

Penasaran seperti apa gameplay Dead by Daylight Mobile? Cek trailer di atas!

Baca Juga: Biar Gak Bingung, Ini 5 Perbedaan Horor dan Thriller!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU