Karya Seni Body Painting Sambut Kehadiran PUBG Mobile Season 11

Hadirkan skin dan map baru

Karya Seni Body Painting Sambut Kehadiran PUBG Mobile Season 11

PUBG Mobile kini memasuki Season 11, dimana akan ada berbagai fitur baru dan juga skin baru. Untuk merayakannya, beberapa skin baru ini disulap menjadi karya seni body painting yang sangat menarik!

1. Skin baru bertema futuristik

Karya seni body painting ini terinspirasi dari beberapa skin baru yang hadir di Season 11 ini. Diantaranya adalah skin Field Commander Set, Elite Force Set, serta Illusion Judge Set. Skin-skin ini menampilkan gaya agen rahasia futuristik.

Gimana, body painting-nya mirip dengan skin di dalam game-nya, kan? Kamu bisa mendapatkan skin ini dengan menaikkan level Royale Pass Season 11.

Baca Juga: Mulai Tahun 2020 dengan Berbagai Event Menarik di PUBG Mobile!

2. Banyak hadiah skin menunggu

Untuk bisa mengakses skin tersebut, kamu harus meng-update PUBG Mobile ke versi 0.16.5. Setelah itu, kamu bisa menyelesaikan misi-misi di Royale Pass Season 11 untuk menaikkan level. 

Jika kamu bisa meraih level 100, kamu akan mendapatkan beberapa hadiah seperti skin Black Rose Set, The Pummeler M762, The Pummeler Buggy, The Pummeler Helmet, Black Rose Pan, Black Rose Finish, Urban Dweller Set, Hat, Silly Chicken Backpack, dan Spectre M416.

3. Mode EvoGround baru

Tak hanya skin baru saja, update terbaru PUBG Mobile menghadirkan mode EvoGround baru bernama Domination dengan map baru bernama Town. Di mode Domination, kamu dan tim kamu harus menguasai base di dalam map sebanyak mungkin. Di mode ini, kamu juga bisa mengakses super weapon berupa RPG dan Grenade Launcher.

Selain itu, ada juga tambahan map Warehouse untuk mode Training Map, serta Light Snowmobile di map Vikendi. Penasaran ingin mencoba semuanya? Jangan lupa buat update PUBG Mobile kamu ke versi terbaru ya.

Baca Juga: Kisah Asal-usul Miramar Terungkap di Event DVD Fragments PUBG Steam

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU