Garuda Indonesia Kerja Sama dengan Game MOBA Indonesia Lokapala!

Garuda Indonesia hadirkan karakter hero Gia di game Lokapala

Garuda Indonesia Kerja Sama dengan Game MOBA Indonesia Lokapala!

Dengan semakin berkembangnya industri video game di Indonesia, para developer pun mulai berani membuat game yang lebih besar dan lebih serius. Salah satu developer game tersebut adalah Anantarupa Studios dengan game mobile mereka, Lokapala.

Untuk membuktikan keseriusan mereka menggarap game MOBA berbasis kebudayaan lokal Indonesia ini, mereka bekerja sama dengan maskapai Garuda Indonesia untuk memperkenalkan karakter hero eksklusif di game tersebut!

1. Gia si pilot Garuda Indonesia

Garuda Indonesia memperkenalkan karakter hero kolaborasi mereka dengan Lokapala, yaitu Gia. Sosok Gia diungkap pada perayaan Hari Pahlawan di hangar GMF Aeroasia tanggal 10 November lalu.

Dalam profilnya, Gia merupakan pilot-in-command dari Garuda Indonesia. Sifatnya yang periang menjadi senjata utama Gia menyajikan pengalaman terbang yang mengasyikkan. Penampilannya yang kelihatan pilot banget, dipadukan dengan armor dan senjata futuristik membuat Gia tidak boleh diremehkan lawan-lawannya.

Baca Juga: Game MOBA dari Indonesia, Lokapala, Membuka Q&A! Ayo Tanya-tanya!

2. Garuda Indonesia dukung eSports

Peluncuran hero Gia dalam game Lokapala merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia terhadap perkembangan video game dan esports di Indonesia.

"Gia merepresentasikan pilot wanita Garuda Indonesia sebagai kesatria di game tersebut. Hal ini mewujudkan dukungan Garuda Indonesia terhadap industri game esports Indonesia yang saat ini sedang berkembang pesat, karena kami percaya mengharumkan nama bangsa dapat diwujudkan dari berbagai lini dengan mengikuti perkembangan zaman," tulis Garuda Indonesia dalam rilis pers.

3. Pra-registrasi Lokapala dibuka!

Di saat yang bersamaan, Lokapala juga membuka pra-registrasi untuk para gamer. Anantarupa Studios menjanjikan berbagai milestone reward berdasarkan jumlah user yang melakukan pra-registrasi!

Tertarik untuk memainkan game MOBA asli Indonesia ini? Segera lakukan pra-registrasi Lokapala di Google Play Store sekarang! Lokapala akan resmi diluncurkan pada bulan Januari 2020.

Baca Juga: Setelah K/DA, League of Legends Kenalkan Grup Hip Hop True Damage

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU