Para Fighter Tekken akan Datang ke KOF All Star?

Mainkan Jin, Kazuya, Heihachi, dan fighter Tekken lainnya

Para Fighter Tekken akan Datang ke KOF All Star?

Pada saat peluncuran game The King of Fighters All Star bulan Oktober lalu, Netmarble mengumumkan akan membawa berbagai jenis kolaborasi dengan banyak franchise populer. Hal ini bertujuan untuk menjaring gamer baru dari kalangan lebih luas.

Sepertinya dalam waktu dekat, kita akan bisa melihat bentuk kolaborasi tersebut. Dan seri yang akan pertama kali hadir di game KOF All Star ini sepertinya adalah Tekken!

1. Dirumorkan sejak Juli 2019

Kabar tentang munculnya para fighter Tekken di KOF All Star sudah beredar sejak bulan Juli 2019 silam, namun hanya sebatas kabar saja tanpa estimasi tanggal.

Pada saat itu, selain mengenalkan desain para fighter dari klan Mishima, dibocorkan pula versi genderbend dari fighter Billy Kane, Chang Koehan dan Yashiro Nanakase.

Baca Juga: Kami Menang Turnamen The King of Fighters Allstar, Begini Caranya!

2. Tampilkan 6 fighter

Para Fighter Tekken akan Datang ke KOF All Star?fightersgeneration.com

Nantinya dalam kolaborasi Tekken ini, bakal ada enam petarung yang diambil dari seri Tekken 7. Tiga di antaranya adalah para fighter klan Mishima: Jin Kazama, Kazuya Mishima, dan Heihachi Mishima.

Mereka juga akan ditemani 3 orang fighter lainnya yaitu Paul Phoenix, Ling Xiaoyu, dan Armor King II.

3. Rilis bulan November ini

Di Jepang sendiri, kolaborasi KOF All Star dengan Tekken 7 akan hadir pada tanggal 19 November 2019. Di Indonesia sendiri, Netmarble menjanjikan kolaborasi ini rilis pada akhir bulan November. Bisa jadi sedikit lebih telat dari tanggal rilis Jepang.

Apa kamu menantikan kehadiran kolaborasi ini? Siapa fighter Tekken yang paling kamu jagokan?

Baca Juga: Wajib! Kenali 30 Karakter Tekken 7 Ini Sebelum Jadi Jagoan Kamu!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU