Comscore Tracker

6 Hero Mage Mobile Legends Terfavorit di Season 6

Tim-tim profesional saat ini berubah seperti menggantikan marksman dengan mage. Yuk cek 6 hero mage Mobile Legends terfavorit di season 6 ini!

6 Hero Mage Mobile Legends Terfavorit di Season 6

Baru beberapa hari setelah pergantian seasonsusunan hero di tim-tim profesional juga ikut berubah seperti menggantikan marksman dengan mage. Yuk cek 6 hero mage Mobile Legends terfavorit di season 6 ini!

[duniaku_baca_juga]

Jika kalian melihat susunan tim profesional akhir-akhir ini, kebanyakan mereka tidak menggunakan hero marksman sama sekali. Mereka lebih memilih untuk menggunakan 2 assassin atau 2 mage di dalam tim mereka. Siapa saja sih hero mage Mobile Legends yang paling sering digunakan di season terbaru ini?

[page_break no="6" title="Aurora"]

6 Hero Mage Mobile Legends Terfavorit di Season 6

Hero mage yang satu ini sangat berguna untuk men-support timnya dalam war karena dapat membekukan lawannya. Pada season 5 yang lalu, Aurora merupakan mage yang dapat dikatakan paling favorit dan paling sering digunakan dalam pertandingan.

Sayangnya, pada season baru ini popularitasnya menurut karena munculnya hero-hero mage lainnya yang memiliki damage lebih kuat.

[page_break no="5" title="Odette"]

6 Hero Mage Mobile Legends Terfavorit di Season 6

Odette merupakan mage terbaru yang dikeluarkan oleh Mobile Legends sehingga hero yang satu ini masih overpowered sekali. Tidak jarang orang-orang menggunakannya di Ranked Mode karena skill ultimatenya memiliki jangkauan area yang luas dan damage yang cukup tinggi.

Sayangnya, skill ultimate tersebut memakan waktu beberapa detik sehingga Odette harus diam di tempat selama menggunakannya. Oleh karena itu, Odette memerlukan bantuan dari anggota tim lainnya untuk melindunginya supaya tidak mati ketika mengeluarkan skill tersebut.

[page_break no="4" title="Gord"]

6 Hero Mage Mobile Legends Terfavorit di Season 6

Mage yang satu ini jarang sekali digunakan di season 5 yang lalu. Kebalikan dari Aurora, Gord malah semakin sering digunakan di season terbaru ini. Alasannya adalah ia memiliki skill yang cukup mengesalkan bagi musuh karena selain bisa stundamage yang diciptakan oleh kedua skill lainnya cukup menyakitkan.

Kekurangan dari Gord (dan juga kebanyakan hero mage lainnya) adalah ia berjalan sangat lambat. Oleh karena itu, anggota tim lainnya harus melindungi Gord ketika ingin mundur dari peperangan.

[duniaku_adsense]

Bagaimana pendapat kalian tentang ketiga hero mage di atas? Yuk kita intip 3 hero mage Mobile Legends lainnya yang paling sering digunakan di season 6 ini!

[page_break no="3" title="Harley"]

6 Hero Mage Mobile Legends Terfavorit di Season 6

Meskipun baru saja di-nerf sebelum pergantian season yang lalu, Harley masih masuk ke dalam 3 hero mage terfavorit di season ini karena kelincahannya serta damage yang ditimbulkannya. Ia juga masuk ke dalam daftar hero yang paling susah untuk dibunuh di Mobile Legends.

Sayangnya, hero yang satu ini seringkali di-banned dalam pertandingan Ranked Mode di tier Epic ke atas sehingga tidak banyak yang menggunakannya dalam pertandingan.

[page_break no="2" title="Cyclops"]

6 Hero Mage Mobile Legends Terfavorit di Season 6

Mage Mobile Legends yang satu ini kembali menjadi populer di season 6 ini karena ia dan Harley dapat digunakan untuk menggantikan hero marksman. Selain itu, Cyclops juga memiliki tingkat kelincahan yang cukup tinggi sehingga memudahkannya untuk melarikan diri dari musuh.

Tidak hanya itu, skill ultimate Cyclops dapat digunakan untuk mengunci musuh supaya tidak kabur dan ini sangat berguna di peperangan. Hampir di setiap pertandingan Ranked Mode, para pemain berebut untuk menggunakan hero yang satu ini.

[page_break no="1" title="Kagura"]

6 Hero Mage Mobile Legends Terfavorit di Season 6

Setelah lama jarang ada orang yang menggunakannya, mage Mobile Legends yang satu ini akhirnya kembali ramai digunakan orang-orang karena baru saja diperkuat. Damage yang ditimbulkan dari skill ultimate Kagura menjadi sangat tinggi dengan kemampuannya untuk memberikan efek slow ke musuh.

Meskipun demikian, tingkat kesulitan dari Kagura sangat tinggi. Oleh karena itu jika kalian ingin menggunakannya di Ranked Mode, ada baiknya kalian berlatih terlebih dahulu.

[read_more id="333995"]

Bagaimana pendapat kalian mengenai 6 hero mage Mobile Legends terfavorit di season 6 ini? Apakah kalian juga mage player? Jangan lupa memberikan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Diedit oleh Doni Jaelani

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game