5 Perbedaan Jurus Ultimate Mobile Legends Adventure dengan Versi MOBA

Apa saja ya perbedaannya?

5 Perbedaan Jurus Ultimate Mobile Legends Adventure dengan Versi MOBA

Mobile Legends Adventure menampilkan aksi-aksi hero Mobile Legends Bang Bang dengan gaya idle game. Tidak seperti versi MOBA-nya dimana karakternya kita mesti kendalikan, dalam MLA hero kita bisa naik level tanpa perlu kita mainkan.

Tentunya, karena genrenya berbeda, ada beberapa jurus jurus ultimate Mobile Legends Adventure yang dibuat berbeda dengan versi MOBA.

Walaupun tidak terlalu signifikan, namun perbedaan jurus ultimate Mobile Legends Adventure yang dibuat berbeda dengan versi MOBA ini menarik untuk disimak. 

1. Hylos

Untuk Hylos, ultimate-nya tidak menambah kecepatan gerakan untuk kawan-kawannya. Kekuatannya kini memulihkan HP mereka.

2. Yi Sun-Shin

Jurus ultimate Yi Sun-Shin bukan lagi serangan artileri di luar peta, tapi menjadi summon kapal kura-kura ke arah musuh. 

Baca Juga: Kamu Bisa Dapat GTA: San Andreas PC Gratis! Begini Syaratnya

3. Rafaela

Ultimate Rafaela bukan serangan stun ke lawan namun memulihkan HP yang banyak untuk dirinya sendiri dan kawan-kawannya tetapi tanpa menambah kecepatan gerak. Skill kedua dan skill ultimate bertukar tempat di versi MLA.

4. Harley

Jurus ultimate-nya tidak menembakkan cincin api ajaib pada musuh tetapi diganti dengan jurus melemparkan kartu ke musuh. Skill pertama dan skill ultimate bertukar tempat di versi MLA.

5. X.Borg

Jurus ultimate-nya hanya bisa digunakan di awal pertandingan. Ketika bar ultimate dia sudah penuh, dia akan mengenakan Firaga Armor untuk memperkuat dirinya sendiri. Ia lalu berpindah ke tengah-tengah lawan, lalu kembali ke posisinya semula.

Bagaimana menurut kamu mengenai perbedaan jurus ultimate Mobile Legends Adventure dengan versi MOBA-nya? Apakah kamu tahu perbedaan lainnya?

Baca Juga: 5 Hero S-Tier Mobile Legends Adventure yang Wajib Kamu Punya!

Review

Latest