Tiket Regigigas di Pokemon GO Rilis, Simak 5 Hal Ini Sebelum Membeli!

Beli atau tidak, pertimbangkan dulu 5 hal ini!

Tiket Regigigas di Pokemon GO Rilis, Simak 5 Hal Ini Sebelum Membeli!

Tiket untuk mendapatkan Regigigas di Pokemon GO akhirnya diluncurkan dan bisa dibeli di dalam game! Tapi tunggu, ada 5 hal yang perlu kamu ketahui sebelum membelinya!

1. Siapa itu Regigigas di Pokemon GO?

Regigigas adalah Pokemon legenda yang muncul di generasi 4 dan sampai saat ini belum dirilis oleh pihak Pokemon GO. Namun Niantic memberi kesempatan untuk mendapatkan akses lebih awal dengan mengikuti event bertajuk "A Colossal Discovery"!

Caranya bagaimana? Cukup dengan membeli tiket di toko dalam game!

Regigigas di Pokemon GO sejauh ini hanya bisa didapatkan melalui event ini, jadi jika kalian ingin segera mendapatkannya mungkin lebih baik kalian segera membelinya sebelum habis waktunya!

2. Harganya berapa?

Tiket Regigigas di Pokemon GO Rilis, Simak 5 Hal Ini Sebelum Membeli!serebii.net

Untuk bisa mendapatkan tiket ini, pemain perlu terlebih dahulu membayar uang sebesar USD $7,99 atau senilai Rp 119.000,00 jika dinilai dalam Rupiah. Tiket ini bisa dibeli sebelum tanggal 2 November.

Sayangnya, tiket untuk Regigigas di Pokemon GO ini hanya bisa dibeli dengan uang dan tidak bisa dibeli dengan Pokecoin. Jadi jika kalian ingin membelinya, pertimbangkan juga ukuran dompet kalian!

3. Apa saja yang ditawarkan?

Tiket Regigigas di Pokemon GO Rilis, Simak 5 Hal Ini Sebelum Membeli!pokemongohub.net

Selain akses untuk Special Research bertajuk "A Colossal Discovery", pemain juga bisa mendapatkan 10 tambahan Raid Pass gratis jika memutar Gym, 1 Unova Stone, 1 Sinnoh Stone, satu Avatar Pose eksklusif, dan Colossal Discovery Medal.

Jadi dalam sehari kita bisa berkali-kali mengikuti Raid tanpa perlu membeli Premium Raid Pass. Sayangnya, setelah 4 November nanti 10 Raid Pass tersebut tidak akan lagi bisa digunakan.

4. Kalau tidak selesai, bagaimana?

Tiket Regigigas di Pokemon GO Rilis, Simak 5 Hal Ini Sebelum Membeli!forbes.com

Tenang saja! Jika kalian sudah membeli tiket ini dan membuka game Pokemon GO pada tanggal 2 November, tepatnya jam 11.00 sampai 19.00 waktu setempat, kalian akan mendapatkan akses ke "A Colossal Discovery"!

Sekali akses tersebut terbuka, kalian boleh menyelesaikannya kapanpun kalian mau!

Sayangnya, pihak pengembang Pokemon GO mengatakan bahwa untuk menyelesaikan Special Research ini memang lebih mudah jika dilakukan dalam rentang waktu selama event ini berlangsung,  jadi siapkan diri kalian!

5. Apakah tidak rugi membeli tiket tersebut?

Tiket Regigigas di Pokemon GO Rilis, Simak 5 Hal Ini Sebelum Membeli!pokemongohub.net

Jika kalian hobi melakukan raid, tentu tawaran ini bisa dibilang sangat menguntungkan. Apalagi dengan tambahan avatar pose eksklusif, menurut penulis tawaran ini layak diambil.

Apalagi kita juga diberi bonus Sinnoh dan Unova Stone yang cukup sulit ditemukan di dalam game Pokemon GO. Jadi menurut penulis yang juga sudah membeli tiket ini, tawaran ini cukup sayang untuk dilewatkan!

Bagaimana menurut kalian? Apakah tertarik membelinya atau tidak? Berikan tanggapan kalian di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Mau Spiritomb? Simak Guide untuk A Spooky Message di Pokemon GO!

Artikel terkait

Latest