Comscore Tracker

Setelah Sekian Lama, Pokemon Jirachi Bakal Muncul di Pokemon GO?!

Main lagi, yuk!

Duniaku.net - Masih pada main? Penggemar Pokemon GO tak akan lama lagi bisa menemui Pokemon Jirachi di dalam gim! Mau tahu seperti apa? Simak ulasan lengkapnya oleh duniaku.net berikut ini!

Setelah Sekian Lama, Pokemon Jirachi Bakal Muncul di Pokemon GO?! Sumber: Pokemon GO Hub[/caption]

Para penggali data alias dataminer di internet berhasil menemukan data kaos bergambar Pokemon Jirachi!

Biasanya kalau ada kaos yang belum dirilis seperti ini, tandanya pakaian untuk pemain ini akan dikeluarkan ketika ada event tertentu. Jadi tak aneh kalau seandainya nanti kita akan melihat event yang berkaitan dengan Jirachi!

https://twitter.com/PokemonGoApp/status/1161646185989496833

Twit dari akun resmi Pokemon GO menyebutkan sesuatu yang cukup menggelitik para penggemar Pokemon Jirachi.

Jirachi terkenal dengan kemampuannya untuk mengabulkan permintaan, jadi rasanya twit resmi dari Pokemon GO ini memberikan kita petunjuk bahwa mereka akan merilis Pokemon pengabul permohonan: Jirachi!

Apalagi ditambah dengan simbol bintang di akhir. Jirachi adalah Pokemon dengan desain mirip gambar bintang, jadi ini memperkuat kecurigaan penulis.

Setelah Sekian Lama, Pokemon Jirachi Bakal Muncul di Pokemon GO?! Sumber: Akun Twitter Pokemon GO[/caption]

Bahkan belum lama ini akun twitter resmi dari Pokemon GO juga mengunggah gambar rasi bintang bersama dengan logo Pokemon GO.

Kalau ditelusuri, gambar rasi bintang tersebut memiliki bentuk yang sangat mirip dengan Pokemon Jirachi. Artinya memang pihak Pokemon GO ingin merilis Jirachi dalam event tertentu nantinya!

https://twitter.com/PokemonGoApp/status/1161638690336235520

Pokemon GO sendiri belum lama memberikan tantangan untuk semua pemain gim Pokemon GO untuk menuntaskan bermacam-macam tugas. Sebagai hadianya, mereka akan merilis beberapa Pokemon: baru, lama, dan Pokemon yang relatif belum bisa dikenali.

Pokemon lama ini mungkin ada kaitannya dengan Pokemon dari Kanto sementara Pokemon baru mungkin akan ada hubungannya dengan rilis Pokemon dari Wilayah Unova.

Lalu bagaimana dengan yang terakhir?

Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa Pokemon yang relatif belum bisa dikenali ini maksudnya adalah Pokemon Jirachi, tapi pada akhirnya tetap saja kita harus menunggu pihak Pokemon GO untuk merilis resminya.


Jadi bagaimana? Apakah kalian siap menangkap Pokemon Jirachi dan memasukkannya dalam koleksi kalian? Jangan lupa berikan tanggapan kalian di kolom komentar, ya!

Sumber: Pokemon GO Hub

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game