Move Baru! Battle Pokemon GO Bakal Diberi Update!?

Pastinya akan lebih seru!

Move Baru! Battle Pokemon GO Bakal Diberi Update!?

Update baru akan datang demi mempercantik battle Pokemon GO! Kira-kira apa saja yang diperbarui? Apakah bakal lebih seru daripada yang sudah-sudah?

1. Beberapa Move diubah?

Move Baru! Battle Pokemon GO Bakal Diberi Update!?didyouknowfacts.com/pokemon

Dalam update terbaru nanti akan ada beberapa Move yang diubah kekuatannya sehingga bisa menambah permainan strategi dalam battle Pokemon GO. Ada yang diperkuat dan ada pula yang diubah fungsinya.

Beberapa Move yang dimodifikasi di antaranya adalah Bubble Beam, Power-Up Punch, Psychic, Snarl, dan Fire Fang.

Pemain akan dituntut untuk lebih memikirkan strategi yang cocok digunakan dengan Move di atas. Apalagi beberapa Move itu akan mengubah pola pikir kita sebagai pemain, apakah ingin lebih fokus pada serangan atau kecepatan menyerang.

Menarik, bukan?

Baca Juga: Bahaya! Karakter Team Rocket Baru Bakal Muncul di Pokemon GO?!

2. Tambahan Move baru?

Move Baru! Battle Pokemon GO Bakal Diberi Update!?pokemongohub.net

Update untuk battle Pokemon GO akan memberikan dua Move tambahan yang akan muncul sebagai kembaran Fire Fang, yaitu Thunder Fang dan Ice Fang.

Thunder Fang ini nanti akan bisa dipelajari oleh Arcanine, Steelix, Mightyena, dan Hippowdown sementara Ice Fang akan menjadi pilihan bagi Suicune, Mightyena, Mawile, Hippowdown, dan Drapion.

Meski tak satu pun dari Pokemon di atas mendapatkan STAB karena berbeda tipe dengan dua Move tadi, tapi kedua Move tersebut mampu membantu Pokemon di atas untuk menghadapi kelemahan masing-masing.

Bukan tambahan yang jelek, bukan?

3. Tambahan Move untuk Pokemon tertentu?

Move Baru! Battle Pokemon GO Bakal Diberi Update!?pokemongohub.net

Beberapa Pokemon mampu mempelajari beberapa Move tambahan untuk menambah kemungkinan bermain strategi!

Pertama adalah Alolan Raichu yang mendapatkan Thundershock, serangan tipe Electric. Kemudian Alolan Sandslash juga diberi Move baru yang setipe berupa Ice Punch.

Selain Move tipe Ice, Alolan Ninetales juga akhirnya punya opsi untuk memanfaatkan tipe Fairy miliknya dalam bentuk Move Charm.

Sementara itu Golduck cukup beruntung karena mendapatkan tiga opsi Move tambahan, yaitu Bubble Beam, Synchronoise, dan Cross Chop. Strategi kalian akan diuji dengan banyaknya pilihan untuk dipakai!

Berikutnya Alolan Marowak. Pokemon tipe Fire/Ghost ini akhirnya mendapatkan Charged Attack tipe Fire yang cukup bagus, yaitu Flame Wheel dan Fire Spin.

Lalu Mantine dengan Bubble Beam pastinya akan bisa menjadi Pokemon yang menguntungkan jika dipakai dengan cerdik!

Dari jajaran Move yang diutak-atik, Mawile mendapatkan tiga! Fire Fang, Ice Fang, dan Power-Up Punch akan jadi pilihan yang cukup membuat bimbang.

Terakhir Weavile dengan Move Snarl pastinya akan membuat Weavile yang memiliki Speed tinggi jadi semakin cepat mengisi energi dengan Move yang diciptakan untuk membantu Charge Attack! 

4. Apakah ada detail lain?

Tak diketahui apakah akan ada pengembangan lain dalam permainan battle Pokemon GO, tapi sejauh ini ada kabar bahwa Health Bar Pokemon akan sedikit bergelombang ketika menerima Damage.

Apa fungsinya? Penulis juga masih belum tahu.

Kira-kira apakah update untuk battle Pokemon GO di atas akan membantumu atau malah merepotkan? Coba berikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Bocor! Ash Bakal Kembali di Anime Pokemon Sword and Shield!?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU