Ini Nih Peringkat 7 Game Battle Royale Terbaik 2020 Versi Awal Tahun!

Yang di puncak masih seri-seri favorit!

Ini Nih Peringkat 7 Game Battle Royale Terbaik 2020 Versi Awal Tahun!

Belakangan ini banyak sekali game online yang mengedepankan genre battle royale. Game tembak menembak atau game perang ini, jelas sangat menyenangkan terutama dimainkan bersama teman-teman. Pasalnya, game seperti ini juga laris sekali di masyarakat khususnya di Indonesia.

Apa sih game battle royale terbaik? Ini tujuh rekomendasinya!

7. ZombsRoyale.io

Ini Nih Peringkat 7 Game Battle Royale Terbaik 2020 Versi Awal Tahun!zombsroyale.io

Jangan remehkan ZombsRoyale.io cuma karena grafiknya 2D, tidak seperti PUBG dan sejenisnya. Game ini cukup seru untuk dimainkan bersama-sama, di mana kalian bisa bermain solo ataupun bersama tim kalian. Untuk kontrol dari permainan ini juga dapat dibilang sederhana sehingga mudah untuk dipelajari

6. Knives Out

Ini Nih Peringkat 7 Game Battle Royale Terbaik 2020 Versi Awal Tahun!play.google.com

Ini bukan filmnya Daniel Craig dan Chris Evans itu. 

Knives Out pada dasarnya menawarkan permainan battle royale yang aturannya standar. 100 orang terjun, dan hanya yang paling cerdik dan jago yang akan bertahan hidup. Namun judul yang satu ini meraih popularitas yang lumayan, termasuk mengungguli pendapatan PUBG dan Fortnite di awal 2019 kemarin. 

Baca Juga: Garena Dukung Esports Free Fire Lokal, Ini Komentar Penggiatnya!

5. Rules of Survival

Ini Nih Peringkat 7 Game Battle Royale Terbaik 2020 Versi Awal Tahun!play.google.com

Dikembangkan oleh pengembang yang sama yang menggarap Knives Out, Rules of Survival adalah game battle royale yang cukup populer. Game ini ternyata sudah diunduh lebih dari 230 juta kali di seluruh dunia. Setiap permainannya dapat diikuti 120 orang, dimana kalian dapat memilih mode solo atau mode tim. Di sini kalian harus saling berebut untuk mendapatkan senjata yang terbaik untuk memenangkan permainan. 

4. Fortnite Battle Royale

Ini Nih Peringkat 7 Game Battle Royale Terbaik 2020 Versi Awal Tahun!fortune.com

Fortnite ini game yang unik. Skill kamu bertahan hidup bukan hanya ditentukan oleh menembak dan berlindung, tapi juga membangun konstruksi. Sementara di game battle royale lain insting kalau ditembak itu berlindung, pemain Fortnite malah menciptakan perlindungannya sendiri. 

Tidak bisa dimainkan di semua smartphone dan tak tersedia di Google Play mungkin membuat Fortnite versi mobile kurang populer di Indonesia. Terutama karena urusan konstruksi dan segala macamnya memang jadi lebih rumit bila dilakukan via mobile. Tapi game ini masih tetap asyik dimainkan. 

3. Free Fire

Game ini sering mendapat komentar negatif lantaran grafiknya yang buruk, namun Free Fire ternyata banyak dimainkan oleh orang-orang dan nyatanya mendapatkan rating yang sama dengan PUBG.

Dengan kualitas grafis yang dimilikinya, game ini tidak membutuhkan handphone dengan spesifikasi yang terlalu tinggi. Hal itu dapat dikatakan menjadi alasan mengapa game ini sangat populer di kalangan gamer.

2. PUBG Mobile

PUBG merupakan game yang telah sukses di beberapa platform mulai dari PC hingga smartphone via versi mobile. Versi mobile-nya pun dominan kini, meski hype-nya mulai disalip CoD Mobile. Meski game-nya memang berat, dan makin berat di setiap update, PUBG Mobile masih memiliki gameplay yang sangat solid untuk ukuran battle royale

1. CoD Mobile

Ini Nih Peringkat 7 Game Battle Royale Terbaik 2020 Versi Awal Tahun!duniaku.com/Adhitya Daniel

Call of Duty: Mobile telah memenangkan kategori sebagai game kompetitif terbaik tahun ini dalam  Play Store. Hal ini membuktikan bahwa game yang satu ini memang benar-benar seru dan diminati oleh banyak masyarakat.

Game ini bisa dibilang seru karena banyaknya mode permainan yang disediakan. Misalnya selain dari battle royale, game ini juga memiliki mode permainan 5v5 yang sangat menantang. Game ini mirip dengan versi konsol di PC, termasuk memiliki mode Zombie yang menegangkan. 

Gimana menurut kamu peringkat tujuh game battle royale terbaik 2020 di atas? Setuju gak?

Artikel ini ditulis Alvido Febrianto

Baca Juga: Mulai Tahun 2020 dengan Berbagai Event Menarik di PUBG Mobile!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU