Comscore Tracker

Wow, PUBG Mobile Berhasil Mencapai 100 Juta Download!

Kurang dari 4 bulan berhasil capai 100 juta download!

Menjadi salah satu game paling ngehits saat ini, PUBG Mobile telah berhasil mendapatkan unduhan lebih dari 100 juta kali di sistem operasi iOS dan Android.

Penerbit, Tencent Games mengungkapkan bahwa mereka berhasil mencapai 100 juta unduhan hanya empat bulan setelah PUBG Mobile dirilis pada bulan Maret lalu. Jumlah unduhan ini sebenarnya lebih besar dari itu, karena jumlah ini tidak termasuk di negara Cina, Jepang, dan Korea.

Sementara menurut layanan datatracking, Apptopia untuk pesaing PUBG Mobile, Fortnite mencapai 100 juta unduhan di iOS sendiri pada akhir Juli lalu.

Wow, PUBG Mobile Berhasil Mencapai 100 Juta Download! Sumber: Apptopia[/caption]

PUBG Mobile sendiri adalah versi "minimalis" dari game PlayerUnknown's Battlegrounds yang dikembangkan oleh PUBG Corporation. Game shooter battle royale ini menampilkan ratusan pemain yang diterjukan di sebuah pulau besar untuk bertahan hidup dan saling bunuh.

Pada bulan Maret lalu, PUBG membuat sebuah lompatan besar, di mana mereka yang sebelumnya hanya merilis untuk platform PC dan Xbox One, kemudian meluncurkan untuk sistem operasi iOS dan Android dan itu telah menghasilkan lebih dari USD50 juta (sekitar Rp730 miliar).

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada tim pengembang kami Lightspeed dan Quantum Studios, terutama kepada para pemain setia di seluruh dunia yang terus menginspirasi kami dengan semangat dan dedikasi mereka," kata general manager PUBG Mobile, Vincet Wang.

Wow, PUBG Mobile Berhasil Mencapai 100 Juta Download! Sumber: Wccftech[/caption]

"Kami akan terus fokus terhadap mobile game dan memberikan banyak konten baru yang lebih baik untuk para pemain kami akhir tahun ini."

Konten baru ya disebutkan tersebut tentunya akan membantu PUBG Mobile menghasilkan lebih banyak uang. Pada bulan Juni, total pemain yang belanja di PUBG Mobile meningkat 365 persen. Ini semua berkat peluncuran fitur premium progression pass yang memang populer seperti game battle royale Fortnite.

Wow, PUBG Mobile Berhasil Mencapai 100 Juta Download! Sumber: Android Central[/caption]

Dan sepanjang bulan ini, PUBGM telah bermitra dengan Paramount Pictures untuk membawa konten khusus bertema film action Mission: ImpossibleFallout. Di update ini pemain bisa mendapatkan background music dan parasut sesuai dengan tema film. Pemain juga bisa mendapatkan hadiah in-game seperti Mission: Impossible - Fallout outfits untuk digunakan selama promosi.

Bagi kamu yang belum pernah bermain PUBGM yuk langsung aja unduh di Google Play Store atau App Store.

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game