A3: STILL ALIVE Hadirkan Event EXP 300% & Region Baru di Update Besar!

Item seharga 2 juta Rupiah akan diberikan secara cuma-cuma!

A3: STILL ALIVE Hadirkan Event EXP 300% & Region Baru di Update Besar!

Netmarble menghadirkan update terbaru untuk Dark Fantasy Open Field MMORPG, A3: STILL ALIVE. Update ini memperkenalkan Region baru dan beragam event dalam gim dan peningkatan lainnya yang turut hadir untuk para pemain. Apa sajakah itu? Berikut rangkuman informasi selengkapnya.

1. Region baru, Somius!

Region baru Somius memperkenalkan Quest dan wilayah baru untuk dijelajahi oleh pemain, serta dua lantai pertama dari dungeon baru Corrupt Aselcan Ruins untuk ditaklukkan. Untuk mempersiapkan Region Somius, level maksimum pemain telah ditingkatkan menjadi Lv. 140 dan Equipment baru Lv. 130-140 telah ditambahkan.

2. Mode offline di gim ini juga telah tersedia!

Auto-Battle Offline “Mode Alive”, juga telah tersedia. Berdasarkan pada fitur AI Battle yang unik milik A3: STILL ALIVE, pemain dapat menggunakan strategi mendetail untuk berburu dan melanjutkan keseruan dalam memperkuat karakter mereka bahkan dalam keadaan offline.

Mode Alive menawarkan notifikasi utama yaitu pencapaian item, death, kurangnya item pendukung, dan inventori yang penuh, agar pemain dapat mengetahui status terkini dari karakter mereka. Mode Alive juga mendukung pengaturan waktu gameplay yang berbeda dari mode Auto-Battle lainnya yang hanya menampilkan fitur Auto-Play biasa dan pengumpulan hadiah.

3. Perayaan update skala besar tahun baru!

Pada server yang baru dibuka, pemain akan mendapatkan peningkatan EXP 3x lipat dan dapat berpartisipasi dalam Event Hot Time. Beragam hadiah hingga 3 ★6 Heroic Soul Linker, ★8 Legend Conversion Ticket, dan Heroic Accessory Box akan diberikan melalui Event Spesial Somius, Event Rank Adrasil Trial, dan Event Guild baru.

Untuk merayakan update skala besar ini, setiap pemain akan mendapatkan beragam item
dalam gim senilai Rp2.000.000 dengan memasukkan kode kupon 'POWERUPA3' sehingga pemain dapat terus menikmati A3: STILL ALIVE.

4. Perubahan lainnya yang hadir dalam gim

A3: STILL ALIVE Hadirkan Event EXP 300% & Region Baru di Update Besar!Dok. Netmarble

Berikut adalah perubahan lainnya yang hadir dalam gim:

  • Level maksimum Disciple, Skill, dan Guild masing-masing telah ditingkatkan ke Lv. 60, 40, dan 10 dengan penambahan satu skill pasif setelah pemain mencapai Lv. 140.
  • Sistem Awaken Equipment/Accessory telah ditambahkan sehingga pemain dapat membuat ★Legend Set Equipment dari ★Legend Equipment dan Set Accessory untuk Ancient Accessory.
  • Raid baru Twilight Cemetery kini telah tersedia untuk Petualang tingkat tinggi.
    Petualang Lv. 125 dapat memasuki tingkat kesulitan Normal, sedangkan Petualang Lv. 135 atau lebih dapat menikmati tingkat kesulitan Nightmare.
  • Server original A3: STILL ALIVE akan digabung menjadi 5~7 server baru yang
    sekarang tersedia untuk masing-masing 4 region.
  • Sistem Tukar Legend Soul Linker memungkinkan pemain untuk menukar ★7 Legend
    Soul Linker ke Soul Linker Lv. 1 tipe yang sama dengan menggunakan Currency dalam gim.

5. Hadirkan juga beragam event!

A3: STILL ALIVE Hadirkan Event EXP 300% & Region Baru di Update Besar!Dok. Netmarble

Pembaruan kali ini juga menghadirkan beragam event, yaitu:

● Event Spesial Somius (4~18 Februari 2021)

~ Selain Mission 14 Hari dan Event Bonus Time Raid EXP, pemain yang memasuki server baru juga akan mendapatkan peningkatan 300% dari EXP yang diperoleh, bersama dengan pemain yang memasuki Metium.

~ Pemain yang kembali juga dapat menikmati Event Check-In Harian 28 Hari, bersama dengan Mission 7 Hari yang terpisah.

● Event Penggabungan Server (4~18 Februari 2021)

~ Pemain dapat berfoto dengan member Guild sebanyak mungkin dan membagikan foto tersebut ke Facebook. Guild dengan komentar paling disukai akan mendapatkan hadiah senilai 500 Blue Diamond untuk setiap member.

Itu dia segala informasi tentang pembaruan skal besar tahun baru! Sudah siap bertualang lagi di duni A3: STILL ALIVE? Tulis pendapatmu tentang pembaruan terbaru ini di kolom komentar di bawah, ya! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU